Cara Melihat Siapa yang Menyukai Video TikTok Anda

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsDevice Missing?
TikTok adalah aplikasi tempat semua orang memposting dan melihat video pendek mulai dari 15 detik hingga 3 menit. Jika Anda adalah pengguna TikTok baru, Anda akan melihat bahwa sebagian besar orang yang Anda ikuti atau tonton di TikTok memiliki “suka” dalam bentuk hati di sisi kanan video mereka.

Setelah beberapa waktu, Anda akan menyukai, berkomentar, dan berbagi TikToks juga. Dan mungkin Anda bertanya-tanya berapa banyak suka yang Anda dapatkan jika Anda memposting video. Tetapi jika Anda memposting TikTok, di mana Anda dapat memeriksa siapa dan berapa banyak orang yang menyukainya?

Artikel ini akan memandu Anda menemukan siapa yang menyukai video Anda dan menyarankan cara untuk mendapatkan lebih banyak suka.

Cara Melihat Siapa yang Menyukai Video TikTok Anda di iPhone

TikTok menyertakan fitur yang memungkinkan Anda melacak siapa yang menyukai video Anda di ponsel iPhone dan Android. Anda juga dapat melihat berapa banyak orang yang telah melihat dan mengomentari TikTok.

AndaJika Anda ingin memeriksa bagaimana video Anda diterima, ini adalah opsi yang mudah. Anda akan mengetahui pendapat masyarakat umum tentang mereka dan menerapkan umpan balik mereka untuk konten yang lebih baik.

Ikuti langkah-langkah ini untuk melihat siapa yang menyukai video Anda di iPhone:
Buka aplikasi TikTok. Di samping tombol “+”, ketuk tombol “ Tombol Notifikasi”.Semua notifikasi, termasuk yang Anda suka, akan ditampilkan saat Anda menggulir.
Anda dapat memeriksa siapa yang telah melihat profil Anda, siapa yang berkomentar, siapa yang telah membagikan, dan sebagainya. Beberapa pesan juga akan menyertakan informasi tentang siapa yang telah melihat video Anda.

Menggulir semua notifikasi tersebut mungkin memakan waktu. Namun, itulah satu-satunya cara untuk melihat nama orang yang menyukai TikToks Anda. Anda dapat melihat profil mereka dengan mengklik namanya. Terlebih lagi, Anda dapat membalas budi dengan menyukai beberapa video mereka.

Cara Melihat Siapa yang Menyukai Video TikTok Anda di Android

Aplikasi Android bekerja dengan cara yang sama seperti aplikasi iPhone. Langkah-langkah untuk melihat suka TikTok Anda di aplikasi Android Anda adalah sebagai berikut:
Buka aplikasi TikTok. Ketuk tombol “Pemberitahuan” di sebelah tombol “+”. Saat Anda menggulir, semua pemberitahuan Anda, termasuk suka Anda, akan ditampilkan .
Cara Melihat Siapa yang Menyukai Video TikTok Anda di PC

Anda dapat mengakses TikTok di PC menggunakan browser web Anda. Masuk ke akun Anda untuk menonton video, suka, berkomentar, dan berbagi, tetapi Anda juga dapat melihat notifikasi dan suka. Untuk melihat siapa yang menyukai video TikTok Anda menggunakan PC Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka TikTik menggunakan browser web Anda dan masuk ke akun Anda. Di sudut kanan atas, Anda akan melihat beberapa ikon di sebelah gambar profil Anda. Klik ikon notifikasi.Gulir notifikasi untuk melihat siapa yang menyukai video Anda.
Tidak Cukup Suka? Try This

TikTok adalah platform media sosial yang memiliki algoritma unik. Jumlah suka tergantung pada konten Anda, tetapi juga pada berapa banyak orang yang telah melihat video Anda. “Halaman Untuk Anda” setiap orang unik karena algoritme. Ini hanya menampilkan video yang mungkin menurut mereka menarik menurut data yang dikumpulkan TikTok tentang pengguna.

Jadi, ini berarti jumlah pengikut yang Anda miliki akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak suka dan seberapa cocok video Anda dalam algoritme. Jika Anda tidak puas dengan jumlah suka yang Anda terima, Anda dapat mencoba beberapa tips berikut.

Berinteraksi Dengan Orang Lain

Pastikan Anda menyukai konten pembuat konten lain jika ingin mendapatkan banyak suka. Anda dapat menerima “suka untuk suka”. Selain itu, pengguna akan mengenali Anda dan melihat profil Anda jika Anda suka dan terlibat dengan video pembuat konten lain.

Buat Konten yang Anda Nikmati

Membuat TikTok tentang tema yang Anda sukai adalah salah satu cara paling menghibur dan menarik untuk mendapatkan suka di TikTok. Hasilnya, Anda akan senang membuat konten, dan orang yang menontonnya juga akan menghargainya. Ini mengarah pada kesan positif dari konten Anda dan keinginan untuk melihatnya lebih banyak.

Ikuti Tren

Selalu ada suara dan jenis video yang sedang tren. Ini berarti banyak orang menonton dan membuat jenis video TikTok tertentu. Dengan ikut-ikutan, video Anda akan lebih disukai oleh algoritme, dan akibatnya, akan ditampilkan kepada lebih banyak orang. Jika Anda menambahkan putaran asli ke tren, Anda berada di jalur yang benar untuk mendapatkan lebih banyak suka.

Promosikan Akun Anda

Gunakan platform media sosial lain untuk mempromosikan akun TikTok Anda. Anda dapat mempublikasikan tautan ke video Anda di platform jejaring sosial Anda, atau Anda dapat mengundang pengikut lain untuk memeriksa akun TikTok Anda. Jika mereka menikmati apa yang mereka lihat, mereka pasti akan mengikuti Anda dan menyukai video Anda.

Periksa Pengaturan Akun Anda

Pastikan bahwa akun Anda bersifat publik. Hanya orang yang mengikuti Anda yang dapat melihat dan menyukai video Anda jika Anda memiliki akun pribadi. Juga, izinkan jahitan dan duet pada video Anda. Jika seseorang menyukai video Anda dan berduet atau menjahitnya, penonton mereka juga akan melihat video Anda. Mereka yang melakukannya dapat melihat profil Anda dan video lain dan menyukainya juga.

Menyukai Apa yang Anda Lihat

Sekarang Anda tahu cara memeriksa seberapa baik video Anda telah diterima. Anda dapat melihat video mana yang bekerja dengan baik dan mana yang tidak. Namun, beberapa video mungkin mendapatkan lebih banyak penayangan tetapi tidak sebanyak suka, dan sebaliknya.

Meskipun demikian, memiliki wawasan tentang suka, komentar, dan penayangan memberi Anda umpan balik yang diperlukan untuk meningkatkan atau menyesuaikan konten Anda.

Pernahkah Anda memposting video TikTok? Berapa banyak suka yang paling banyak Anda terima? Apakah suka itu penting bagi Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!