Cara Memanggil Roh di Cincin Elden

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Elden Ring menempatkan Anda melawan musuh perkasa yang sulit dikalahkan jika Anda bukan seorang pejuang veteran. Untungnya, Anda tidak harus melawan beberapa dari mereka sendirian. Selain merekrut pemain ramah, Anda juga dapat memanggil Roh. Unit-unit ini datang dalam berbagai bentuk dan memberikan banyak manfaat, tetapi bagaimana tepatnya Anda memanggil mereka untuk membantu Anda?

Artikel ini akan memberikan jawabannya. Kami akan menunjukkan cara memanggil Roh di Cincin Elden untuk membantu Anda menaklukkan musuh dengan lebih mudah.

Cara Memanggil Roh di Cincin Elden

Memanggil Roh di Elden mengharuskan Anda mendapatkan Lonceng Panggilan. Inilah yang perlu Anda lakukan:
Temukan Melina. Dia gadis misterius yang bisa membantu Tarnished dalam perjalanan mereka. Anda dapat menemukannya dengan maju melalui beberapa Situs Kasih Karunia pertama. Wanita itu harus berada di sekitar Situs ketiga Anda. Bicaralah dengan Melina dan bentuk aliansi. Ini akan membantu Anda menyelesaikan perjalanan dan melintasi peta lebih cepat. Lebih penting lagi, Anda sekarang dapat memanggil Spirit Steed Anda – Torrent. Kembali ke Gereja Elleh, yang paling sering menjadi Situs kedua yang disentuh setelah meninggalkan zona tutorial. Lakukan ini di malam hari. Berjalanlah ke tembok yang rusak di dekat gereja, dan kamu akan melihat NPC bernama Renna. Bicaralah dengan penyihir itu dan katakan padanya bahwa kamu adalah pemilik Torrent. Renna sekarang seharusnya memberimu Calling Bell secara gratis. sekarang dapat memanggil Roh. Mereka mirip dengan mantra, tetapi tidak seperti Glintstone Magic atau Mantra, Anda tidak perlu menempatkannya di dalam ingatan Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat menetapkannya ke item sabuk alat atau menu cepat.

Selanjutnya, Anda tidak akan dapat melengkapi Bola Panggilan itu sendiri tetapi berbagai Abu yang akan Anda temui di seluruh dunia.

Inilah yang perlu Anda lakukan untuk memanggil Roh Anda :
Buka menu dalam game Anda dan buka Tab “Peralatan” Anda. Gulir ke “Item Cepat” dan tekan slot yang tersedia. Tempatkan Roh yang ingin Anda panggil. Tekan tombol yang sesuai (biasanya X di PC dan kotak di PS), dan tunggu karakter Anda membunyikan Lonceng Panggilan. Spirit sekarang akan muncul.
Atau, Anda dapat menggunakan Pouch Anda untuk mengaktifkan Calling Bell:
Buka menu dan pergi ke bagian kanan layar.Cari slot Pouch.Klik slot yang tersedia dan tekan Ashes of the Spirit yang Anda inginkan panggil.Tekan tombol yang sesuai, dan Roh akan muncul.
Ada beberapa peringatan tentang Roh di Cincin Elden.

Pertama, Anda memerlukan sejumlah Poin Fokus (FP) untuk memanggil mereka. Semakin kuat mereka, semakin banyak FP yang akan mereka konsumsi. Beberapa unit bahkan membutuhkan Poin Kesehatan (HP) dan bukan FP.

Kedua, Anda tidak dapat memanggil Roh di mana pun. Seperti bos, mereka hanya muncul di area terbuka tertentu, seperti perkemahan musuh dan ruang bawah tanah warisan. Saat Anda mencapai tempat yang memungkinkan Anda memanggil Spirit, Anda akan melihat ikon mengkilap di bagian kiri layar. Ini berisi prasasti dan arch.

Ketiga, musuh dapat membunuh Roh Anda dalam pertempuran. Meskipun pada dasarnya bayangan, mereka sama fananya denganmu. Satu-satunya pengecualian adalah unit Skeletal, yang dapat dibangkitkan jika musuh tidak merusaknya saat unit Skeletal jatuh.

Akhirnya, Anda hanya dapat memanggil satu Ash Spirit dalam satu waktu. Misalnya, jika Anda mengeluarkan Serigala, gim tidak akan mengizinkan Anda memanggil Penyihir Abu sampai hewan itu dipanggil kembali atau mati.

Dapatkah Anda Memanggil Banyak Roh?

Anda tidak dapat memanggil beberapa Roh di Cincin Elden. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, gim ini memungkinkan Anda memanggil hanya satu Ash Spirit pada satu waktu. Oleh karena itu, pilih unit yang ingin Anda lawan dengan hati-hati.

Cara Memanggil Abu Roh di Cincin Elden

Memanggil Abu Roh relatif mudah.
Buka menu dan buka tab “Peralatan” Anda. Temukan “Item Cepat” dan tambahkan Roh Anda ingin memanggil ke tab yang tersedia.Tekan tombol Panggil.
Tetapi sebelum Anda dapat memanggil Abu Roh, Anda harus mengumpulkannya terlebih dahulu. Tiga Abu berikut memungkinkan Anda memanggil sekutu yang paling kuat.

Ksatria Banished Oleg

Ksatria Banished Oleg adalah Roh yang menggunakan dua pedang. Dia sangat tahan lama dan hanya membutuhkan 100 FP. Senjata memungkinkan Oleg untuk mempertahankan tekanan konstan pada lawannya dengan serangan yang kuat dan cepat. Plus, dia memiliki baju besi yang berat untuk membuatnya aman dari pukulan berat.

Meskipun Oleg kurang tanky daripada beberapa sekutu lainnya, dia secara efektif mengalihkan musuh dari karakter Anda dan ke arahnya. Ini melengkapi dengan sempurna salah satu taktik pertempuran paling cerdas – semakin Anda menyerang musuh dan menghindar, semakin besar kemungkinan Anda untuk mengalahkan mereka.

Anda bisa mendapatkan Abu Oleg di awal permainan, tetapi ini akan menantang:
Dapatkan dua Kunci Pedang Batu. Anda dapat menemukannya di mayat dekat gudang Storm Hill dengan mengikuti jalan yang mengarah dari Gatefront. Satu lagi dapat ditemukan di Limgrave Timur, berbaring di tubuh di belakang ballista di jembatan. Atau, beli dari Finger Reader Enia seharga 8.000 Rune.Pergi ke Stranded Graveyard – Situs Kasih Karunia di Limgrave.Gunakan Kunci untuk membuka Fringefolk Hero Dungeon.Kalahkan musuh di dalam Dungeon, perhatikan jebakan di sepanjang jalan.Taklukkan bos terakhir – Roh Pohon Ulserasi. Anda akan bertarung di lingkungan yang terbatas, jadi bersiaplah dengan baik. Kumpulkan Abu Oleg dari Roh Pohon.
Lhutel si Tanpa Kepala

Jika Anda membutuhkan sekutu Spirit Ash yang ulet, Lhutel si Tanpa Kepala mungkin menjadi pilihan terbaik Anda. Dia meniadakan banyak kerusakan menggunakan perisainya, yang bisa menjadi keuntungan besar di medan perang. Dia kura-kura di belakang perisai sambil menusuk lawan dengan tombak dan melemparkan senjata ke arah mereka.

Jika itu tidak berhasil, Lhutel memutarbalikkan kenyataan, bergerak bolak-balik ke dimensi lain untuk menangkap musuh-musuhnya lengah atau mundur. Selain itu, dia tak terlupakan saat berteleportasi. Ini membuat biaya 104 FP untuk memanggilnya sangat murah, mengingat kemampuannya untuk bergerak di sekitar medan perang.

Abu Rohnya dapat ditemukan di awal permainan.
Pergi ke Weeping Peninsula. Itu terletak di dekat Church of Pilgrimage.Masuk ke Dungeon.Temukan bos di ujung Dungeon – Cemetery Shade.Kalahkan musuh dan kumpulkan Ashes.
Mimic Tear Spirit

Anda dapat membuat Spirit Ash Anda lebih kuat, tetapi menggunakannya bisa menjadi berulang . Sebagian besar memiliki tindakan serupa, menggunakan pedang yang sama, dan menerapkan keterampilan yang sama. Batasan ini mencegah mereka untuk meningkatkan kemampuannya, tetapi ini tidak berlaku untuk Mimic Tear Spirit.

Unit ini unik karena dapat berubah menjadi doppelganger pemanggil. Dengan kata lain, itu dapat menyalin statistik, mantra, peralatan, dan keterampilan Anda. Duplikat juga memiliki bahan habis pakai. Akibatnya, musuh Anda harus menghadapi Anda yang lain setiap kali Anda memanggil Mimic Tear Spirit.

Bertarung bersama Spirit ini seperti bekerja sama dengan pemain lain, tetapi memiliki beberapa kelemahan. Terutama, Anda membutuhkan 660 HP untuk memanggil unit ini. Ini adalah berita buruk jika Anda lebih suka bangunan ajaib, tetapi juga kabar baik jika Anda telah mengumpulkan banyak HP.

Karena Mimic Tear Spirit sangat dikuasai, Anda harus melewati beberapa gerbang perkembangan untuk mendapatkan Abunya:
Access Nokron. Kota Abadi ini dapat diakses di pertengahan hingga akhir permainan. Pergi ke Situs Kasih Karunia di Nokron, yang dapat ditemukan di Hutan Leluhur. Lompatlah melintasi atap untuk membuka Jalan Suci Malam. Buka kunci dinding kabut dengan Kunci Pedang Batu Anda .Ambil Mimic Tear Spirit Ashes.
Cara Memanggil Spirit Wolves di Elden Ring

Spirit Wolves memiliki mobilitas dan damage yang tinggi, menjadikannya sekutu yang kuat. Memanggil mereka bekerja hampir sama dengan memanggil Spirit lain.
Pergi ke Melina dan dapatkan Torrent.Kembali ke Gereja Ellah di Limgrave dan berbicara dengan Renna.Terima Lonceng Panggilan dan Abu Serigala Roh dari penyihir.Perjalanan ke tempat yang mengizinkan Roh memanggil. Monumen Kelahiran Kembali adalah situs yang paling umum. Lengkapi Spirit Ashes ke dalam slot yang tersedia. Tekan tombol pemanggilan Anda, dan Serigala akan tiba dan membantu Anda melawan musuh terdekat Anda.
Jangan Mulai Pertempuran Anda Belum Siap

Banyak item dapat membantu Anda mengalahkan musuh Cincin Elden Anda lebih mudah, dari ramuan hingga peralatan yang ditingkatkan. Roh mungkin lebih membantu tergantung pada unit yang Anda pilih untuk dipanggil. Mereka memiliki kemampuan unik untuk mengalahkan musuh Anda dan membuat mereka tidak berdaya. Temukan saja Abu yang sesuai sebelum pertempuran kecil, dan mulai bentrokan dengan persiapan penuh.

Apa Roh Cincin Elden favorit Anda? Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menemukannya? Bagaimana Anda menggunakan kemampuan mereka? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.