Cara Membagikan Hasil Wordle Anda dengan Mudah di PC atau Smartphone

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Wordle adalah gim yang sangat populer yang memungkinkan pemain menebak kata lima huruf dalam enam upaya. Setiap hari, ada kata yang berbeda untuk diketahui, dan pengguna dapat membagikan hasil mereka di media sosial. Namun, dapat membingungkan untuk mengetahui bagaimana hal itu dilakukan dengan banyak platform.

Wordle tidak mempersulit untuk membagikan hasil Anda, dan bagian terbaiknya adalah Anda dapat melakukannya tanpa merusak jawaban hari itu untuk teman dan pengikut Anda (sama kata untuk semua orang). Anda dapat menggunakan komputer atau perangkat seluler untuk tugas tersebut, karena keduanya memungkinkan Anda untuk mempublikasikan skor Anda. Baca terus untuk semua detailnya.

Cara Membagikan Hasil Wordle di iPhone

Ingat bahwa Anda tidak dapat memutar Wordle di aplikasi, karena hanya dapat diakses melalui situs web resmi. Jadi, yang terbaik adalah memiliki browser web atau browser ponsel untuk memainkan game. Berbagi tidak sulit karena halaman dioptimalkan untuk semua perangkat.

Di iPhone, Anda mungkin menggunakan platform media sosial seperti WhatsApp atau Instagram. Dimungkinkan untuk membagikan skor Wordle Anda di platform ini juga. Berikut cara melakukannya:
Buka situs web Wordle.Mainkan game Wordle.Setelah Anda menyelesaikan permainan, Anda akan melihat pop-up “Statistik”. Ketuk “Bagikan”. Pada pop-up kedua yang muncul , pilih untuk membagikannya di aplikasi atau salin teksnya.Buka aplikasi tempat Anda ingin membagikannya dan tempelkan.Kirim sebagai pesan atau pos.
Berbagi skor Wordle sangat sederhana. Anda juga dapat mengetikkan teks apa pun yang Anda inginkan sebelum menempelkannya sebagai kiriman. Teman dan pengikut Anda akan melihat Anda membual (atau mengeluh) tentang skor Anda.

Cara Berbagi Hasil Wordle di Android

Perangkat Android dapat langsung menuju ke situs web Wordle menggunakan Google Chrome atau browser apa pun yang Anda inginkan. Tidak ada aplikasi Wordle resmi, dan yang Anda lihat di Google Play Store adalah kloning dan spin-off.

Seperti di iPhone, Anda mungkin ingin mengirim skor Anda sebagai teks Messenger atau menggunakan platform lain. Ini adalah langkah-langkahnya:
Buka situs web Wordle di browser seluler Anda.Mainkan game Wordle hari ini.Selesaikan game dan tunggu layar “Statistik” muncul. Ketuk tombol “Bagikan”.Pada pop kedua -up yang muncul, pilih untuk membagikannya di aplikasi atau salin teks. Luncurkan aplikasi yang ingin Anda bagikan jika tidak melakukannya secara otomatis dan tempel. Kirim skor Wordle Anda sebagai pesan atau posting.
Prosedurnya tidak terlalu berbeda dengan melakukannya di iPhone. Bagaimanapun, browser serupa meskipun sistem operasi perangkat seluler.

Cara Berbagi Hasil Wordle di Facebook

Banyak orang saat ini masih menggunakan Facebook untuk tetap berhubungan dengan teman. Oleh karena itu, bukan hal yang aneh untuk melihat orang-orang membagikan skor Wordle mereka di sana saat permainan sedang populer. Facebook tersedia di perangkat seluler dan PC, jadi kami akan menyertakan petunjuk untuk keduanya.

Di PC Anda, ikuti langkah berikut:
Buka browser web pilihan Anda.Buka situs web resmi Wordle.Tebak kata hari ini.Setelah melakukannya , klik pada tiga ikon bilah vertikal di sudut kanan atas. Klik “Bagikan.” Setelah itu, kunjungi facebook.com. Masuk jika diperlukan. Pilih “Apa yang Ada di Pikiran Anda” dan rekatkan skor Wordle. Edit posting Anda jika Anda ingin dan mempublikasikannya. Pengguna
Mobile dapat mencoba instruksi ini sebagai gantinya.
Buka situs web Wordle di browser seluler Anda. Mainkan permainan Wordle. Setelah Anda menang atau kalah, tunggu halaman “Statistik” muncul. Pilih “Bagikan. ”Ketuk Facebook di antara opsi. Sebuah pop-up Facebook akan muncul jika Anda memiliki aplikasi. Jika Anda mau, Anda dapat menambahkan lebih banyak ke postingan sebelum mempublikasikannya.
Setelah Anda mempublikasikan skor Anda, teman Anda akan dapat melihat caranya banyak percobaan yang kamu lakukan untuk kata hari ini.

Cara Berbagi Hasil Wordle di Instagram

Instagram allow s pengguna untuk membuat posting cepat, dan skor Wordle juga dapat dibagikan di platform. Jika Anda memiliki banyak pengikut, mereka semua akan melihat hasil Anda. Mereka bahkan mungkin membagikannya kepada Anda untuk membandingkan.

As dengan Facebook, Instagram didukung di PC dan perangkat seluler.
Luncurkan browser web apa pun di komputer Anda.Buka situs web Wordle.Mainkan game.Pilih ikon Papan Peringkat di dekat sudut kanan atas dalam bentuk bilah statistik.Pilih “Bagikan.”Buka situs web Instagram.Buat pos dan tempel hasil Wordle Anda.Bagikan agar dunia dapat melihatnya.
Berikut adalah petunjuk untuk pengguna Android dan iPhone.
Buka Wordle situs web di browser seluler Anda. Mainkan permainan Wordle. Tunggu hingga halaman “Statistik” muncul di layar. Ketuk “Bagikan”. Pilih “Instagram” dari aplikasi apa pun yang tersedia. Saat Instagram muncul, tempelkan hasil Anda ke postingan baru. Bagikan skor Anda dengan audiens Anda.
Di Instagram, tidak sulit untuk membagikan skor Anda, karena aplikasi ini sangat ramah pengguna.

Cara Berbagi Hasil Wordle di Twitter

Twitter tersedia di PC dan ponsel cerdas, sehingga Anda dapat dengan mudah membagikan hasil Wordle terbaru Anda di mana saja dan d setiap saat. Mereka yang mengaktifkan notifikasi dari Anda akan segera melihat Anda mempostingnya. Begini caranya.
Luncurkan browser web apa pun di komputer Anda.Buka situs web Wordle.Tebak kata hari ini.Klik ikon Papan Peringkat di dekat sudut kanan atas dalam bentuk bilah statistik.Pilih “Bagikan”.Buka Twitter situs web resmi dan masuk jika diperlukan. Tempelkan hasil Wordle Anda ke bagian tweet baru. Publikasikan tweet Anda ke pengikut Anda dan semua orang.
Berikut adalah petunjuk untuk pengguna Android dan iPhone.
Buka situs web Wordle di browser seluler favorit Anda. Mainkan permainan Wordle. Tunggu hingga halaman “Statistik” muncul di layar Anda. Ketuk “Bagikan”. Pilih “Twitter” dari aplikasi yang tersedia. Tunggu hingga Twitter muncul, lalu tempelkan hasil Anda ke tweet baru. tweet.
Tanya Jawab Tambahan
Apakah ada aplikasi Wordle?

Tidak, tidak ada aplikasi Wordle resmi. Anda hanya dapat memainkan game menggunakan browser karena ada di halaman web. Ini satu-satunya cara otentik untuk memainkan game.
Bisakah Anda memainkan Wordle di Facebook?

Tidak, karena hanya ada satu tempat untuk memainkan Wordle seperti yang disebutkan di atas. Namun, Anda dapat dengan mudah membagikan hasil Anda di Facebook dan banyak situs web lainnya.
Dapatkah Anda menyontek di Wordle?

Ya, Anda dapat menyontek di Wordle, dan ternyata sangat mudah untuk melakukannya. Mode penyamaran memungkinkan Anda memainkannya berkali-kali hingga Anda melakukannya dengan benar. Anda juga dapat menggunakan “Inspect Element” untuk melihat kode sumber, yang berisi banyak kata yang akan datang.

Berapa Banyak Percobaan?

Apakah Anda mendapatkannya dalam satu atau enam tebakan, ada baiknya membagikan hasil Wordle Anda dengan teman-teman. Anda dapat melakukannya di banyak platform media sosial tempat Anda berlangganan atau bahkan mengirimkannya sebagai pesan teks pribadi. Berbagi bahkan mungkin memicu beberapa percakapan untuk hari itu.

Apa kata termudah yang Anda tebak? Apakah menurut Anda klon Wordle lainnya menyenangkan? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.