Cara Membatalkan Peacock TV di Perangkat Apa Pun

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Apakah Anda siap untuk membatalkan aplikasi Peacock TV? Peacock TV telah mempermudah proses pembatalan, baik Anda mendekati akhir uji coba gratis atau ingin berhenti sebagai pelanggan berbayar. Jika awalnya Anda tidak berlangganan langsung dengan Peacock TV, Anda harus membatalkan menggunakan pihak ketiga tersebut. Ini bisa berupa Amazon, Google Play Store di Android, atau App Store di produk Apple.

Jika Anda ingin membatalkan layanan streaming Peacock, baca artikel di bawah ini. Kami akan memandu Anda melakukan pembatalan di beberapa perangkat streaming populer.

Cara Membatalkan Peacock TV di Firestick

Lihat petunjuk di bawah tentang cara membatalkan Peacock TV di Firestick.
Buka menu Pengaturan melalui ikon roda gigi di sudut kanan atas.Ketuk di “Pengaturan Akun & Profil.” Arahkan ke “Video Utama.” Klik “Langganan Saluran Video Utama.” Anda akan diarahkan ke jendela baru. Temukan Peacock TV dan klik “Batalkan Saluran.” Ketuk “Matikan perpanjangan otomatis dan tonton hingga [Tanggal].” Tanggal akan terisi otomatis dengan hari terakhir langganan Anda.
Setelah Anda membatalkan di Firestick, email yang Anda gunakan untuk mengatur akun akan menerima email konfirmasi bahwa Anda telah berhasil membatalkan langganan.

Cara Membatalkan Peacock TV di Perangkat Roku

To batalkan Peacock TV di Roku, ikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah ini.
Tekan tombol Rumah pada remote Roku Anda. Sorot saluran TV Peacock dan tekan tombol bintang. Klik “Kelola langganan.” Pilih “Batalkan langganan.” Pesan pop-up akan muncul. Saat diminta, pilih “Batalkan langganan” lagi. Klik “Selesai.”
Setelah Anda mengklik “Selesai,” Anda akan menerima email konfirmasi tentang pembatalan Peacock TV.

Cara Membatalkan Peacock TV di iPhone

Batalkan Peacock TV dengan cepat di iPhone Anda dengan mengikuti petunjuk ini.
Buka aplikasi Pengaturan.Temukan ID Apple Anda dan klik. Gulir ke bawah dan ketuk tombol “Langganan”. Pilih langganan TV Merak. Ketuk “Batal.”
Ketika Anda membatalkan, Anda akan menerima email yang mengonfirmasi bahwa Anda telah berhasil mengakhiri langganan TV Merak Anda.

Cara Membatalkan TV Merak di Android Device

Batalkan langganan Peacock TV Anda dari perangkat Android dengan langkah-langkah ini.
Buka Google Play Store.Klik gambar pengguna di sudut kanan atas. Menu pop-up akan muncul. Ketuk “Pembayaran & langganan.” Pilih “Langganan.” Temukan langganan TV Peacock dan klik di atasnya. Ketuk “Batalkan langganan” di sudut kanan bawah. Ikuti petunjuk untuk membatalkan. setelah menyelesaikan perintah, Anda akan menerima email konfirmasi pembatalan.

Cara Membatalkan Peacock TV di PC

 Anda dapat membatalkan langganan Peacock TV dengan masuk ke situs web di PC.
Buka browser web Anda dan buka situs web Peacock TV di sini .Login ke akun Anda.Buka menu dan pilih “Plans & Payments.”Klik “Ubah Paket.”Pilih “Peacock Free” untuk membatalkan langganan berbayar.
Ketika Anda memilih paket “Peacock Free”, Anda akan menerima email konfirmasi perubahan langganan Anda.

Cara Membatalkan Peacock TV melalui Amazon

Jika Anda menggunakan Amazon Pay untuk berlangganan Peacock TV, Anda dapat membatalkan langganan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Login ke Amazon Pay menggunakan nama pengguna dan kata sandi akun Amazon Anda.Buka Halaman “Detail” dan klik “Kelola Perjanjian Merchant.” Klik “Batalkan perjanjian.” Kotak pop-up akan muncul. Klik “Batalkan perjanjian” lagi.
Setelah membatalkan perjanjian, Anda akan menerima email konfirmasi.

Cara Membatalkan Peacock TV di Amazon App

Pengguna yang berlangganan Peacock TV menggunakan salah satu layanan Amazon dapat membatalkan langganan mereka menggunakan aplikasi Amazon di ponsel cerdas mereka . Jika Anda berlangganan melalui Firestick, Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk membatalkan langganan TV Peacock Anda.
Buka aplikasi Amazon di ponsel Anda. Ketuk tombol menu di sudut kanan bawah. Ini akan terlihat seperti tiga baris. Klik “Akun Anda” dan gulir ke bawah ke “Keanggotaan & Langganan.” Temukan Peacock TV dan ketuk “Batalkan Berlangganan.” Anda akan dibawa ke jendela baru. Ketuk “Matikan perpanjangan otomatis dan tonton hingga [Tanggal].” Tanggal akan terisi otomatis dengan hari terakhir langganan Anda.
Sekarang setelah Anda mematikan pembaruan otomatis, pastikan untuk memeriksa email untuk konfirmasi Anda.

Cara Membatalkan Peacock TV di Mac

Jika Anda berlangganan Peacock TV menggunakan toko aplikasi Apple mana pun di iPhone, iPad, atau Mac, Anda dapat dengan cepat membatalkan langganan di Mac App Store.
Buka Mac App Store.Klik nama Anda di kiri bawah layar.Pilih tab “Lihat Informasi”. Anda mungkin diminta untuk masuk. Gulir ke bawah ke “Langganan” lalu klik “Kelola.” Di samping Peacock TV, klik “Edit” lalu “Batalkan Langganan.”
Setelah membatalkan langganan, Anda akan menerima email konfirmasi.

FAQs
Does Peacock Streaming TV langsung mati saat saya batalkan?

Tidak, Anda memiliki waktu hingga tanggal penagihan berikutnya untuk menggunakan layanan streaming. Tanggal penagihan ditentukan oleh tanggal Anda pertama kali membeli langganan. Jika Anda mendaftar pada 3 Januari, Anda akan ditagih pada hari ketiga setiap bulan. Saat Anda membatalkan, akses Anda ke manfaat langganan akan berakhir pada tanggal 3 setiap bulan.

Membatalkan Peacock TV Everywhere

Peacock TV menawarkan layanan streaming di berbagai perangkat. Ini memungkinkan Anda untuk menonton di mana saja dan memberi Anda banyak opsi untuk membatalkan akun dengan cepat kapan pun dan di mana pun Anda perlu.

Apakah Anda baru saja membatalkan langganan TV Peacock? Perangkat apa yang Anda gunakan untuk membatalkan? Beri tahu kami di komentar di bawah!