Cara Membatalkan Saluran Premium di Prime Video

Sejak debutnya pada September 2006, Amazon Prime Video telah mendapatkan cukup banyak pengikut di kalangan penggemar film. Dan itu karena, di atas keanggotaan reguler Amazon Prime Anda, Anda mendapat kesempatan untuk menambahkan lebih dari seratus saluran dari penyedia layanan lain. Melalui pengaturan ini, Prime Video telah memposisikan dirinya sebagai toko serba ada untuk semua kebutuhan hiburan Anda.

Tetapi apa yang terjadi jika Anda tidak lagi ingin berlangganan saluran tertentu?

Dalam artikel ini, kita akan melihat bagaimana Anda dapat membatalkan saluran premium di Prime Video.

Apa Itu Saluran Premium di Video Utama?

Saluran premium adalah pengaya opsional yang disertakan dengan langganan Amazon Prime. Mereka memberi Anda kesempatan untuk melakukan streaming film, acara olahraga, dan acara TV dari penyedia. Alih-alih membeli saluran secara terpisah melalui aplikasi mandiri, Prime Video memberi Anda kesempatan untuk membelinya langsung melalui akun Prime Video Anda.

Meskipun ada biaya berlangganan untuk setiap saluran, Anda akan menikmati kemudahan mengakses semua konten melalui Prime Video app.

Cara Membatalkan Saluran Premium di Prime Video

Saluran premium bisa sangat banyak. Ada ratusan dari mereka, dan Anda mungkin telah menambahkan saluran yang jarang Anda tonton. Terkadang saluran akan kehilangan daya tariknya segera setelah acara atau serial film sempurna yang Anda nikmati berakhir. Atau mungkin Anda mengikuti uji coba gratis dan ingin membatalkan sebelum tanggal penagihan. Dalam semua situasi ini, membatalkan langganan ke saluran premium ini sangatlah mudah.

Dan bagian terbaiknya adalah Anda dapat mengelola semua saluran premium dari satu dasbor. Yang diperlukan hanyalah beberapa klik sederhana.

Berikut cara membatalkan saluran premium apa pun di akun Prime Video Anda:
Masuk ke akun Prime Video Anda. Buka ‘Akun Anda’. Arahkan ke “Membership and Subscriptions.” Pilih “Prime Video Channels. Gulir melalui saluran Anda untuk menemukan langganan yang ingin Anda batalkan. Setelah Anda menemukannya, klik “Batalkan Saluran” di sisi kanan layar.
Cara Membatalkan Saluran Premium Melalui Amazon

Anda juga dapat membatalkan langganan Anda ke Prime Video Channel secara otomatis dengan mengakhiri keanggotaan Amazon Prime Anda. Dengan kata lain, membatalkan layanan Amazon Prime Anda akan membatalkan semua langganan saluran premium Anda.

Berikut ini cara Anda dapat menghapus saluran premium melalui Amazon Prime:
Masuk ke akun Amazon Prime Anda. Buka “Akun Anda”. Keanggotaan.”Klik “Edit dengan Amazon.”Klik “Batal.”
Cara Membatalkan Saluran Premium di Amazon Prime

Tanya Jawab Tambahan

Amazon melakukan pekerjaan yang baik untuk memungkinkan pengguna membuat perubahan pada langganan mereka. Namun, jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, lanjutkan membaca.
Apa Perbedaan Antara Saluran Prime dan Layanan Streaming?

Perbedaan antara saluran Prime dan layanan streaming adalah, sedangkan saluran utama dibeli sebagai add-on di atas langganan Prime Video reguler Anda , layanan streaming adalah produk mandiri yang dibeli secara terpisah.
Apa Itu Saluran Video Utama?

Saluran premium adalah pengaya opsional yang disertakan dengan langganan Amazon Prime. Mereka memberi Anda kesempatan untuk melakukan streaming film, acara olahraga, dan acara TV dari penyedia. Setiap saluran dilengkapi dengan biaya bulanan tambahan.
Apa Yang Terjadi Setelah Anda Membatalkan Saluran Premium?

Setelah Anda membatalkan saluran premium, Anda terus mengaksesnya hingga tanggal penagihan berikutnya ketika langganan Anda disetel untuk diperpanjang. Anda tidak mendapatkan pengembalian dana saat membatalkan. Namun, membatalkan saluran tidak membatalkan keanggotaan Prime Video Anda. Anda terus menikmati semua konten di Prime Video seperti sebelumnya.
Bagaimana Cara Membatalkan Langganan HBO Saya?

Jika Anda telah membeli HBO sebagai langganan mandiri, berikut cara membatalkannya:

• Masuk ke

Anda• Klik di avatar di pojok kanan atas.

• Pilih “Informasi Penagihan.”

• Klik “Kelola Langganan.”

• Pilih “Batalkan Langganan.”

• Klik “Batal” untuk mengonfirmasi.
Bagaimana Cara Mengelola Saluran Amazon Prime Saya ?

Anda dapat mengelola semua saluran Prime Anda dengan melakukan hal berikut:

• Masuk ke akun Prime Video Anda.

• Buka ‘Akun Anda. Channels.”
Bagaimana Cara Membatalkan HBO di Amazon Prime?

Login ke akun Amazon Prime Anda dan lakukan hal berikut:

• Buka ‘Akun Anda’.

• Navigasikan ke “Membership and Subscriptions.”

• Pilih “Prime Video Channels.” .”

• Pilih HBO dari daftar saluran langganan Anda saat ini.

• Klik “Batalkan Saluran”.
Apa Saluran Utama Utama?

Beberapa saluran paling populer termasuk HBO, CBS All Access, Britbox, dan Showtime.
Can Biaya Saluran Perdana Lebih Murah Dari Aplikasi Mandiri?

No. Biaya saluran utama sama dengan berlangganan saluran sebagai produk mandiri.
Dapatkah Saluran Utama Berbiaya Lebih Dari Berlangganan Layanan Secara Terpisah?

Ya. Dalam beberapa kasus, layanan mandiri menawarkan diskon yang sayangnya tidak tersedia untuk saluran Prime. Misalnya, langganan Britbox mandiri berharga $5,83 per bulan, tetapi saluran Britbox Prime berharga $6,99.
Dapatkah Saya Menikmati Saluran Perdana Tanpa Langganan Video Utama?

No. Anda hanya dapat mengakses saluran utama jika Anda adalah pelanggan Prime Video yang aktif.

Tetap dalam Kendali

Saluran video Prime dapat membantu Anda mengakses konten dari penyedia yang berbeda – semuanya di satu tempat. Tetapi jika saluran tidak lagi membuat Anda bersemangat, tidak ada alasan mengapa Anda harus mempertahankannya dan terus mengeluarkan biaya bulanan tambahan. Dan berkat artikel ini, kini Anda dapat dengan nyaman mengakhiri langganan saluran Prime mana pun hanya dengan beberapa klik.

Apa saluran Prime Video favorit Anda?

Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.