Cara Membeli Crypto dengan RobinHood

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Investasi mata uang kripto terus meningkat popularitasnya sejak perintis Bitcoin tersedia pada tahun 2009. Saat ini, satu dari sepuluh orang membeli kripto. Platform perdagangan seperti Robinhood membuat perdagangan cryptocurrency melalui aplikasi mereka kapan saja menjadi mudah. Jika Anda ingin mempelajari cara menggunakan aplikasi Robinhood untuk berinvestasi dalam uang virtual, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membeli kripto sebagai “pesanan pasar” pada nilai pasarnya saat ini. Ini menawarkan kesempatan untuk membelinya dengan harga terbaik. Selain itu, Anda dapat mengatur “pesanan batas” di mana Anda dapat mengatur harga yang harus diperoleh kripto sebelum aplikasi secara otomatis mengeksekusi pembelian Anda.

Cara Membeli Crypto Dengan Robinhood di iPhone App

Sebelum membeli kripto di Robinhood, Anda harus mentransfer dana ke akun Robinhood Anda. Setelah Anda menautkan rekening bank Anda ke Robinhood, inilah yang perlu Anda lakukan untuk memulai transfer manual:
Buka aplikasi Robinhood. Dari kanan bawah, ketuk tab “Akun”. Ketuk “Transfer” lalu “Transfer ke Robinhood. ”Pilih akun tempat Anda akan mentransfer dana.Masukkan jumlahnya.Tinjau jumlahnya lalu “Kirim.”
Buat Pesanan Pasar

Sebuah “Pesanan Pasar” berarti Anda akan membayar kripto dengan harga pasar saat ini. Untuk membuat pesanan pasar:
Temukan kripto yang ingin Anda beli dengan mengetuk ikon pencarian di bagian bawah. Dari layar jelajah, dalam pencarian di bagian atas, masukkan nama kripto yang ingin Anda beli. Atau di bawah “Trending Lists” ketuk “Crypto” lalu pilih dari cryptos yang terdaftar. Di bagian bawah, ketuk “Beli.” Dari layar “Market Order”, Anda memiliki opsi untuk membeli sebagian kecil koin. Pada “Amount in USD” masukkan jumlah yang ingin Anda belanjakan. Bagian “Est (crypto name)” akan menampilkan berapa persentase koin yang akan Anda dapatkan. Verifikasi pesanan Anda lalu geser ke atas untuk mengirimkannya.
Buat Limit Order

A “ Limit Order” berarti bahwa pesanan Anda akan dipenuhi ketika/jika crypto mencapai nilai pasar yang telah Anda tentukan. Untuk mengatur limit order:
Temukan kripto yang akan dibeli dengan mengetuk ikon pencarian di bagian bawah. Melalui layar jelajah, masukkan pencarian untuk nama kripto yang ingin Anda beli. Atau di bawah “Trending Lists” ketuk “Crypto” lalu pilih crypto. Ketuk “Buy” di bagian bawah. Di kanan atas layar “Market Order”, klik panah drop-down. Pilih “Limit Order” dari pilihan.Ketuk “Batasi”, lalu pada “Harga Batas” masukkan harga batas Anda.Ketuk “Lanjutkan.”Pada “Jumlah dalam USD” masukkan jumlah uang tunai yang ingin Anda investasikan pada harga batas Anda.Konfirmasi pesanan Anda lalu geser ke atas submit.
Cara Membeli Crypto Dengan Robinhood di Aplikasi Android

Sebelum Anda dapat membeli crypto, Anda memerlukan dana di akun Robinhood Anda. Setelah akun Anda ditautkan ke Robinhood, lakukan transfer manual dengan:
Membuka aplikasi Robinhood. Ketuk ikon menu di kanan atas. Pilih “Transfer” lalu “Transfer ke Robinhood.” Pilih bank untuk mentransfer dana. Masukkan transfer jumlah. Tinjau transfer Anda lalu “Kirim.”
Buat Pesanan Pasar

Dengan “Pesanan Pasar”, Anda akan membayar kripto dengan harga pasar saat ini. Untuk membuat pesanan pasar:
Temukan kripto yang ingin Anda beli dengan memilih ikon pencarian di bagian bawah. Pada layar jelajah, dalam pencarian di bagian atas, masukkan nama kripto yang ingin Anda beli. Atau, di bawah “Daftar Tren”, ketuk “Crypto” lalu pilih crypto. Ketuk “Beli” di bagian bawah. Dari layar “Pesanan Pasar”, Anda akan memiliki opsi untuk membeli sebagian kecil koin. Pada “Amount in USD” masukkan jumlah yang ingin Anda belanjakan. Bagian “Est (crypto name)” akan menampilkan persentase koin yang akan diterima uang Anda. Konfirmasikan pesanan Anda lalu geser ke atas untuk mengirim.
Buat Limit Order

A “ Limit Order” akan terpenuhi ketika nilai pasar crypto yang Anda tentukan terwujud. Untuk mengatur limit order:
Temukan kripto dengan mengetuk ikon pencarian di bagian bawah. Dari layar jelajah, masukkan pencarian untuk nama kripto. Atau di bawah “Trending Lists”, ketuk “Crypto” lalu pilih crypto. Di bagian bawah, ketuk “Trade.” Pada layar “Market Order”, di kiri atas, klik panah pull-down. Ketuk “Limit Order .”Ketuk “Batasi”, lalu pada “Harga Batas” masukkan harga Anda. Tekan “Lanjutkan.” Pada “Jumlah dalam USD” masukkan jumlah yang ingin Anda investasikan pada harga batas Anda. Periksa apakah Anda puas dengan pesanan Anda, lalu geser ke atas untuk mengirim.
Cara Membeli Crypto Dengan Robinhood di PC

Sebelum Anda dapat membeli crypto, Anda memerlukan dana di akun Robinhood Anda. Pertama, tautkan akun Anda ke Robinhood, lalu untuk memulai transfer manual:
Membuka aplikasi Robinhood.Dari menu di kanan atas, klik “Uang”.Buka widget “Setor Dana” di sebelah kanan.Klik panah di bidang “Dari” untuk memilih rekening bank Anda. Secara default, “Robinhood” akan ditampilkan di bidang “Kepada”. Di bidang teks “Jumlah”, masukkan berapa banyak yang ingin Anda transfer. Klik “Tinjau Transfer” lalu “Kirim.”
Buat Pesanan Pasar

“Pesanan Pasar” memungkinkan Anda membayar kripto dengan harga pasar saat ini. Untuk mengatur pesanan pasar, lakukan hal berikut:
Temukan kripto yang ingin Anda beli dengan memasukkan pencarian ke dalam bidang pencarian di bagian atas lalu memilihnya dari hasil pencarian atau mengkliknya dari “Daftar Pantauan”. akan ditampilkan di layar utama. Buka jendela pesanan di sebelah kanan. Anda akan memiliki opsi untuk membeli pecahan koin. Pada “Amount in USD” masukkan jumlah yang ingin Anda belanjakan. Bagian “Est (crypto name)” akan menampilkan berapa banyak koin yang akan Anda dapatkan dari uang Anda. Klik “Tinjau Pesanan” lalu konfirmasikan setelah Anda bersedia menempatkan pesanan Anda.
Buat Limit Order

“Pemesanan Batas” hanya diproses setelah nilai pasar kripto mencapai harga batas yang telah Anda tentukan.

Untuk mengatur limit order:
Masukkan pencarian di bagian atas layar untuk menemukan kripto yang Anda inginkan untuk membeli atau memilihnya dari “Daftar Pantauan” Anda di sebelah kanan. Layar utama akan menampilkan detail kripto dengan jendela pesanan di sebelah kanan. Di bagian atas jendela pesanan, klik panah tarik-turun di samping “Beli (crypto name).” Pilih “Batasi Pesanan.” Pada “Harga Batas,” masukkan jumlah yang harus dicapai kripto sebelum mengeksekusi pesanan Anda. Pada “Jumlah dalam USD” masukkan jumlah yang ingin Anda investasikan pada harga batas Anda. Klik “Tinjau Pesan” lalu konfirmasi.
Membeli Crypto Tidak Cryptic Menggunakan Aplikasi Robinhood

Dengan Robinhood, Anda dapat berinvestasi di c ryptocurrency kapan saja. Antarmuka pengguna aplikasi yang sederhana membuat prosesnya tidak menyakitkan. Anda dapat mengatur pembelian Anda sebagai “pesanan pasar” untuk membeli kripto dengan harga saat ini, atau “pesanan batas” untuk memutuskan harga yang harus dicapai kripto sebelum membeli. Kedua metode menawarkan peluang untuk pengembalian terbaik.

Mata uang kripto apa yang Anda minati? Mana yang menurut Anda merupakan investasi yang baik?

Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.