Cara Membuat Alamat Email Sementara

Bagi kebanyakan dari kita, email adalah kejahatan yang diperlukan. Tentu, penting untuk memiliki alamat email, baik untuk masuk ke akun di seluruh web dan untuk memastikan Anda dapat dihubungi oleh rekan kerja dan pemberi kerja. Tapi email bisa membuat frustasi. Baik Anda memilah-milah surat sampah dan berbagai surat yang tidak berarti apa-apa bagi Anda sepanjang kehidupan sehari-hari, email lebih merupakan beban daripada kesenangan sejati untuk digunakan.

Jadi, jika Anda muak dengan gelombang surat sampah Anda telah menerima setelah meneliti kutipan asuransi, atau lelah dipasarkan setiap kali Anda perlu memasukkan detail pribadi Anda ke situs web untuk mendapatkan informasi, kami punya solusi untuk Anda. Membuat alamat email sementara mudah dilakukan, mudah digunakan, dan memudahkan mengirim dan menerima email secara anonim di seluruh web.

Tetapi bagaimana Anda melakukannya? Nah, untungnya bagi Anda, itu sangat, sangat mudah. Mari kita lihat cara membuat email sementara yang gratis dan sekali pakai.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Alamat Email Sementara

Alamat email sementara sangat nyaman dan cara yang bagus untuk menikmati semua manfaat internet tanpa sampah yang datang dengan itu. Namun, alamat email ini tidak bersifat pribadi, tidak memiliki keamanan yang sama dengan yang ditawarkan oleh banyak penyedia email utama, dan seringkali hanya bertahan satu sesi. Jika Anda menggunakan salah satu layanan ini, Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak memerlukan kata sandi untuk mengakses email Anda. Yah, begitu juga orang lain.

Itu berarti berbagi informasi yang dapat diidentifikasi dalam layanan email ini membahayakan privasi Anda, jadi berhati-hatilah.

Cara Membuat Alamat Email Sementara

Sementara sebagian besar situs web, aplikasi, masa percobaan, dan online memerlukan alamat email, Anda tidak selalu diharuskan untuk menyimpan alamat email tersebut. Faktanya, pendaftaran tersebut adalah bagian dari alasan mengapa spam terus menjadi masalah dengan email lebih dari dua puluh tahun setelah email menjadi cara populer untuk berkomunikasi secara online.

Tentu saja, Anda dapat membuat alamat email menggunakan klien email populer seperti Gmail atau Yahoo, tetapi kemudian, Anda akan memiliki akun email baru. Alamat email sementara memungkinkan Anda memanfaatkan semua layanan di atas tanpa banjir spam yang Anda dapatkan setelah mendaftar ke layanan ini.

Apa pun alasan Anda, Anda dapat membuat alamat email sementara dalam waktu kurang dari satu menit. Ada lusinan situs web bagus yang menawarkan alamat email sementara atau bahkan yang lebih permanen. Jika Anda lebih memilih untuk tetap menggunakan apa yang Anda ketahui, Anda selalu dapat membuat alias di akun Gmail atau Outlook yang ada.

Beberapa penyedia alamat email sementara termasuk:
Throwawaymail.comTempMailMailinatorEmailonDeck
Merek lain dari alamat email sementara juga tersedia. Masing-masing memberikan alamat email yang layak untuk satu sesi atau lebih lama. Mereka juga menawarkan opsi beberapa nama domain dan semuanya sangat mudah digunakan. Inilah yang harus dilakukan.
Kunjungi penyedia alamat email sementara pilihan Anda. Pilih alamat email dari pilihan. Gunakan alamat email itu untuk mendaftar ke penawaran atau layanan Anda. Pantau alamat email di browser Anda dan mulai dari sana.
Menggunakan TempMail sebagai contoh kami, Anda dapat dengan mudah menyalin & melewati alamat email yang Anda berikan ke clipboard sistem Anda. Anda juga dapat menambahkan halaman web ke bookmark Anda untuk akses mudah.

Salah satu hal terbaik tentang situs yang kami cantumkan di atas adalah Anda tidak perlu memberikan informasi pribadi apa pun. Tidak ada nama, alamat email, atau nomor telepon. Sebagai tambahan, klien email Anda yang sudah ada tidak akan dibanjiri spam atau email pemasaran.

Cara Membuat Alias ​​untuk Email Anda

Alternatif yang berguna untuk alamat email sementara adalah alias. Anda dapat menggunakan penyedia biasa, Gmail, Outlook, Yahoo, atau apa pun dan membuat alamat email unik dan sekali pakai yang terhubung ke alamat utama Anda. Dengan begitu Anda dapat menyaring sampah dan menjaga email pribadi Anda tetap pribadi.
Masuk ke penyedia email pilihan Anda, saya akan menggunakan Gmail untuk contoh ini. Arahkan ke halaman akun Anda dan pilih Akun. Perlu diingat, jika Anda menggunakan Gmail untuk ini, Anda harus masuk ke akun administrator di perangkat Anda. Klik Info pribadi lalu Nama. Anda akan melihat bagian Alias, klik Tambahkan alias. Tambahkan kata atau nama yang ingin Anda tampilkan sebelum @gmail.com.Klik Simpan Perubahan.
Membuat alias adalah solusi yang sedikit lebih permanen untuk menghindari spam. Mungkin perlu waktu beberapa jam bagi server untuk membuat dan menetapkan alias, tetapi akan tersedia secara permanen setelah siap digunakan.

Pertanyaan Umum
Apakah alamat email sementara aman?

No. Saat menggunakan salah satu metode di atas, tidak ada perlindungan kata sandi atau enkripsi apa pun. Situs web ini paling baik digunakan untuk mendaftar ke layanan dengan informasi login atau uji coba gratis yang tidak ingin Anda simpan.

Setelah Anda menggunakan salah satu opsi email ini, alamat email akan hancur sendiri dengan mengambil semua konten yang ada di dalamnya.
Apakah alamat email sementara gratis?

Ya, dalam banyak kasus. Beberapa layanan menawarkan layanan premium yang berbayar dan menawarkan alamat dan domain permanen. Namun, untuk tujuan kami, sebagian besar opsi email sementara adalah gratis.
Dapatkah saya membuat akun Gmail sementara?

Meskipun Anda dapat membuat akun Gmail untuk penggunaan sementara, Anda akan memegang kendali untuk menghapusnya. Gmail tidak menawarkan fungsi apa pun yang memungkinkan alamat tersebut rusak sendiri.

Saat membuat akun sementara, pastikan untuk menetapkan usia Anda pada 15 tahun. Dengan cara ini, klien tidak akan memerlukan nomor telepon Anda jika Anda ingin anonimitas. Anda juga dapat menggunakan salah satu email sementara gratis sebagai email cadangan jika perlu.

Alamat Email Sementara

Jika Anda bersedia menghabiskan beberapa dolar, maka Anda dapat memiliki alamat email sementara yang aman untuk digunakan sesuai keinginan Anda. Secara umum, yang terbaik adalah menghindari layanan gratis karena harga adalah data Anda. Terlepas dari kebutuhan Anda, membuat dan menggunakan alamat email sementara sangatlah mudah.