Cara Membuat Seni AI Sintetis Dengan Midjourney

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

AI seperti DALL-E 2 semakin populer. Orang suka memasukkan petunjuk aneh dan melihat apa yang dimuntahkan. Midjourney adalah salah satu alat yang lebih canggih untuk ini, dan Anda dapat mencobanya sekarang.

Apa itu Midjourney?

Sebelum kita berbicara tentang Midjourney, mari kita mulai dengan DALL-E 2, yang mungkin pernah Anda dengar. DALL-E 2 berada di ujung atas alat pembuat gambar berbasis AI ini. Itu dapat membuat gambar yang benar-benar baru dari prompt teks sederhana. Anda memasukkan “robot makan taco,” dan itu menciptakan gambar yang menggambarkan robot makan taco.

Pada tingkat yang lebih dasar adalah Craiyon, sebelumnya dikenal sebagai “DALL-E mini.” Ini adalah alat web gratis yang dapat digunakan siapa saja, tetapi tidak secanggih DALL-E 2. Hasilnya seringkali aneh dan agak menyeramkan, tetapi masih sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Midjourney duduk di suatu tempat di tengah DALL- E2 dan Craiyon. Ini juga menggunakan AI dan pembelajaran mesin untuk menghasilkan gambar berdasarkan petunjuk teks. Hasilnya biasanya cukup bagus, tetapi tidak seheboh DALL-E 2. Yang penting adalah siapa pun dapat mencoba versi beta Midjourney sekarang (per Agustus 2022,) tidak seperti DALL-E 2. Tidak diperlukan masa tunggu .

Cara Menggunakan Midjourney Beta

Satu-satunya hal yang Anda perlukan untuk menggunakan Midjourney Beta adalah akun Discord. Di situlah Anda akan memberikan petunjuk teks ke bot Midjourney. Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di situs web Discord. Setelah itu, Anda dapat menggunakan Discord di browser web atau mengunduh aplikasi untuk Windows, Mac, Linux, Android, dan iPhone.

Setelah Anda siap dengan Discord, kami akan menuju ke situs web Midjourney dan pilih “Bergabung Beta.”

Ini akan membawa Anda ke Discord, di mana kami dapat memilih “Terima Undangan.”

Kami masuk. Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang beta. Anda mulai dengan uji coba gratis yang mencakup sekitar 25 petunjuk. Setelah itu, Anda dapat membeli keanggotaan penuh jika Anda mau.

Untuk memulai, buka salah satu saluran “Ruang Pendatang Baru” di bilah sisi. Kami akan menggunakan “#newbies-42”, tetapi ada beberapa yang lain.

Di kotak teks, masukkan /imagine lalu ketik perintah Anda dan kirimkan.

Anda dapat melihat kemajuan saat keempat gambar dibuat.

Kapan gambar selesai, mereka akan ditampilkan dalam pesan baru. Sekarang Anda memiliki beberapa opsi tambahan.

U = Upscale: Membuat versi gambar yang lebih besar.V = Variasi: Membuat gambar baru berdasarkan gambar yang Anda pilih.Refresh: Dapatkan empat gambar baru dari prompt yang sama.

Hasilnya akan dikirimkan dalam pesan baru seperti sebelumnya, dan Anda akan memiliki beberapa opsi baru untuk membuat lebih banyak variasi atau meningkatkannya hingga maksimal.

Jika Anda ingin menyimpan gambar, cukup pilih gambar dan ketuk ikon unduh di seluler atau “Buka Asli” di desktop untuk melihat gambar ukuran penuh untuk disimpan.

Itu cukup banyak yang ada di Midjourney Beta! Cukup ketik / bayangkan dan Anda dapat mengikutinya dengan prompt. Ingatlah bahwa kata-kata tertentu tidak diperbolehkan, tetapi sebagian besar adalah permainan yang adil, dan Anda dapat melihat apa yang dibuat orang lain. Ada beberapa AI yang cukup gila di luar sana akhir-akhir ini, ayo bersenang-senang!

Itulah berita seputar Cara Membuat Seni AI Sintetis Dengan Midjourney, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.