Cara Membuat Temukan iPhone Saya Bersuara Saat Menemukan Perangkat

Tautan Perangkats
iTeleponMacWindowsPerangkat Hilang?
Telepon memiliki cara untuk menghilang dari kami. Satu menit Anda memegangnya, dan berikutnya, itu hilang begitu saja. Apakah di antara bantalan kursi? Bisakah itu dicampur dengan cucian? Siapa tahu. Anda menjelajahi rumah dari atas ke bawah, sebelum meminta seseorang untuk menelepon telepon Anda. Bagaimana jika dalam mode silent?

Untungnya, dengan fitur Find My Phone di iPhone, kamu tidak harus melalui drama ini. Apple telah membuatnya sehingga ketika Anda salah meletakkan ponsel Anda, itu akan memainkan suara yang akan mengingatkan Anda ke lokasinya. Fitur bagus ini akan menghindarkan Anda dari kerumitan pencarian yang lama. Berikut cara menggunakan fitur Temukan Saya di iPhone untuk menemukan ponsel cerdas Anda dan perangkat Apple lainnya seperti AirPods atau Apple watch.

Temukan Aplikasi Saya: Putar Suara di iPhone

Dengan iPhone Anda terhubung ke aplikasi Cari Saya, Anda dapat memerintahkan perangkat lunak untuk memutar suara untuk membantu Anda mendeteksi lokasi ponsel Anda. Suara akan diputar bahkan saat ponsel dalam keadaan diam atau bergetar. Ini adalah cara memutar suara menggunakan aplikasi Temukan Saya:
Menggunakan perangkat apa pun yang tersedia, buka akun iCloud Anda. Arahkan ke “Temukan iPhone Saya,” lalu tekan “Semua Perangkat.” Pilih perangkat yang Anda inginkan untuk memutar suara dan pilih ” Putar Suara.”
IPhone Anda akan mulai memutar suara segera setelah menekan tombol “Putar Suara”. Suara secara bertahap akan meningkatkan volume dan terus bermain selama sekitar dua menit. Juga akan ada peringatan Temukan Saya yang berkedip di layar iPhone agar lebih mudah ditemukan.

Jika ponsel Anda offline, suara akan diputar setelah terhubung ke Wi-Fi. Anda juga akan mendapatkan email yang memberi tahu bahwa “Temukan Milik Saya” telah diaktifkan.

Temukan Aplikasi Saya: Putar Suara di AirPods atau Beats

Jika Anda salah meletakkan produk AirPods atau Beats, Anda dapat menemukannya menggunakan jaringan Cari Saya. Anda dapat memutar suara dari mereka apakah mereka ada dalam kasing atau tidak. Langkah-langkah yang ditunjukkan di sini akan memandu Anda melalui proses.

Untuk platform iCloud apa pun:
Masuk ke akun iCloud Anda dan ketuk “Semua Perangkat.” Pilih AirPods atau Beats yang Anda cari. Klik atau pilih “Putar Suara” untuk mencari perangkat Anda.Jika AirPods atau Beats terpisah, ketuk “Mute Left” atau “Mute Right” untuk menemukannya satu per satu.
Di iPhone iPad atau iPod:
Luncurkan aplikasi Temukan Saya dan klik “Devices.”Tekan tombol nama produk AirPods atau Beats. Tekan “Mainkan Suara.” Pilih “Bungkam Kanan” atau “Bungkam Kiri” untuk menemukan earphone jika telah dipisahkan.
Untuk Apple Watch:
Buka app Cari Milik Saya dan pilih AirPods atau Beats.Klik “Putar Suara.”
Metode ini akan berfungsi untuk watchOS 8.0 atau yang lebih baru.

Pada Mac:
Navigasi ke Cari aplikasi Saya dan ketuk “Perangkat.” Pilih Beats atau AirPods yang salah tempat. Tekan “Info Selengkapnya” lalu “Putar Suara. ”
Jika AirPods atau Beats online, mereka akan memutar suara yang volumenya meningkat selama dua menit. Namun, jika mereka sedang offline, Anda akan mendapatkan pemberitahuan saat ponsel Anda berada di dekat mereka.

Temukan Aplikasi Saya: Putar Suara di Apple Watch

Anda mungkin lupa di mana Anda meletakkan jam tangan Apple. Untungnya, fitur suara aplikasi Find My juga dapat digunakan untuk menemukan perangkat ini. Ikuti petunjuk yang ditampilkan di sini untuk menemukannya.
Buka aplikasi Cari Milik Saya di iCloud.Gulir ke bagian bawah layar dan ketuk “Perangkat.” Pilih jam tangan Apple Anda dari daftar yang ditampilkan. Klik “Mainkan Suara” untuk menyelesaikan prosesnya.
If jam tangan Anda online, Anda akan mendengar suara yang volumenya akan meningkat selama dua menit. Arloji Anda juga harus menyala dengan peringatan Temukan Saya. Jika jam sedang offline, Anda akan melihat pemberitahuan yang mengatakan “Suara Tertunda.” Artinya, suara akan muncul saat perangkat tersambung lagi ke internet.

Apple akan mengirimkan email konfirmasi yang memberi tahu Anda bahwa fitur Putar Suara telah diaktifkan.

Tanyakan Siri

Seringkali mengabaikan Siri, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menemukan iPhone Anda. Memberi tahu Siri sesuatu seperti “Putar suara di iPhone saya” akan menyebabkan iPhone Anda mengeluarkan suara yang memungkinkan Anda menemukannya. Agar Siri melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu menghubungkan perangkat ke produk Apple Anda. Berikut cara mengatur Siri.
Buka dasbor Siri dan buka “Pengaturan.” Arahkan ke “Siri & Cari.” Tekan sakelar di bagian atas untuk mengaktifkan “Dengarkan ‘Hey Siri.'” Ketuk “Lanjutkan” pada perintah iPhone .Ucapkan frasa yang disebutkan ke ponsel Anda untuk mengkalibrasi Siri. Klik “Selesai” lalu “Hai Siri” untuk menyelesaikan prosesnya.
Dengan pengaturan Siri di iPhone, Anda sekarang dapat menggunakannya untuk mendengarkan perangkat Anda yang salah tempat. Mulailah dengan mengatakan, “Hai Siri,” dan kemudian menginstruksikan apa yang harus dilakukan. Memberitahunya untuk “Putar suara di iPhone saya,” atau menanyakannya “Di mana iPhone saya,” akan membantu Anda menemukan perangkat Anda. Anda bahkan dapat meminta Siri untuk meningkatkan volume jika Anda dapat mendengar iPhone Anda, tetapi suaranya terlalu rendah bagi Anda untuk mengetahui dengan tepat di mana letaknya.

Berhenti Memutar Suara di Perangkat Apple

Jika Anda menemukan perangkat Anda sebelum jendela dua menit naik, Anda dapat menggunakan salah satu metode berikut untuk mematikan suara.

iPhone, iPad, iPod
Ketuk tombol Daya atau tombol volume bawahBalik tombol Dering/SenyapBuka kunci perangkat dan geser untuk menutup peringatan Temukan SayaJika perangkat tidak terkunci, klik “OK” pada peringatan Cari Saya
Apple Watch
Tekan “Tutup” pada peringatan Cari SayaKetuk tombol samping atau Digital Crown
Mac PC
Tekan “OK” pada layar peringatan Cari Saya
AirPods
Pasang kembali AirPods ke dalam wadahnya dan tutup penutupnyaBuka aplikasi Cari Saya di iCloud dan klik “Stop Playing”
Beats
Jika itu earphone, kembalikan ke casingnya dan tutup penutupnyaKetuk tombol Power
Cara Lebih Mudah untuk Menemukan iPhone Anda

Fitur Putar Suara di iCloud Aplikasi Temukan Saya dapat c penting dalam sejumlah situasi, apakah Anda secara tidak sengaja menjatuhkan iPhone Anda di bawah jok mobil Anda, memasukkannya ke dalam lemari es dengan bahan makanan, atau meninggalkannya begitu saja di meja kerja Anda. Suara bip semakin keras untuk memungkinkan Anda mendengar peringatan bahkan ketika ponsel Anda terkubur di bawah pakaian atau di dalam laci. Dengan bantuan panduan ini, Anda sekarang seharusnya dapat menggunakan fitur suara untuk menemukan perangkat Apple Anda yang salah tempat.

Apakah Anda pernah menggunakan fitur suara untuk menemukan iPhone Anda, dan apakah menurut Anda fitur tersebut bermanfaat? Beri tahu kami di komentar di bawah.