Cara Memperbaiki Kesalahan Cloudflare 1015 “Anda Sedang Dinilai Terbatas”

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Cloudflare dirancang untuk meningkatkan keamanan banyak situs web dan aplikasi, melindungi data pengguna, dan melindungi situs dari serangan siber. Namun, kecelakaan terjadi, dan pengguna dapat dilarang mengakses situs web karena kesalahan. Bergantung pada sifat situs, pemilik situs web mungkin melihat lebih sedikit pengunjung yang mengklik halaman mereka.

Kurangnya daya tarik online dapat mengakibatkan kerugian finansial yang besar.

Pemilik situs memerlukan solusi praktis yang memungkinkan mereka menjalankan situs web mereka dengan lancar. Untungnya, ada beberapa metode untuk melewati kesalahan pembatas kecepatan. Lanjutkan membaca untuk mempelajari apa arti “kesalahan 1015” Cloudflare dan cara terbaik untuk mengatasinya.

Error 1015 Anda Dinilai Terbatas Cloudflare

Proses latar belakang Cloudflare mencegah peretas melewati firewall situs dan mencegahnya mogok karena peningkatan lalu lintas. Tetapi tindakan pencegahan Cloudflare juga dapat memengaruhi cara situs merespons tindakan pengguna.

Terkadang tindakan pengguna tertentu dapat memicu “kesalahan 1015” dan memblokirnya agar tidak memasuki situs. Upaya masuk yang sering dengan informasi yang salah dan menyegarkan halaman beberapa kali dapat menghalangi pengguna untuk mengunjungi situs web. Setelah masa tunggu yang singkat, mereka akan mendapatkan kembali akses dan akan dapat menavigasi situs tanpa masalah lebih lanjut. Namun, ketika masalah berlanjut, masalahnya mungkin terletak pada konfigurasi Cloudflare situs.

Jika banyak pengunjung situs web melaporkan menemukan jendela “kesalahan 1015”, pesan pop-up memberi tahu mereka bahwa pemilik situs telah melarang mereka mengakses halaman. Ini berarti bahwa halaman web Anda tidak dapat memproses masuknya permintaan akses secara tiba-tiba.

Sedikit mengutak-atik situs Anda dan memodifikasi setpoint Cloudflare akan meningkatkan kecepatan pemrosesan permintaan. Halaman akan menjadi lebih ramah pengguna dan menangani lebih banyak permintaan halaman tanpa macet atau macet.

Cara Memperbaiki Kesalahan 1015 Anda Dinilai Terbatas Cloudflare

Ada beberapa cara untuk memperbaiki kesalahan ini, dan sebagian besar melibatkan penyesuaian situs web Cloudfare atau pengaturan perlindungan aplikasi Anda untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Kecepatan Aktivitas Pengguna yang Lebih Rendah

Setiap kali pengguna mengunjungi situs web, halaman tersebut membutuhkan waktu dan sumber daya untuk menjawab permintaan mereka. Saat beberapa pengguna berinteraksi dengan situs secara bersamaan, halamannya memerlukan lebih banyak dukungan untuk menghindari penutupan. Pembatasan tingkat menganalisis aktivitas pengguna dan mencegah permintaan berulang mencapai domain. Itu juga dapat memperlambat operasinya.

Misalnya, seseorang dapat mencoba mengirimkan nomor teleponnya ke situs web Anda beberapa kali karena mereka lupa urutan digitnya. Situs web mendaftarkan ini sebagai aktivitas yang berpotensi mencurigakan dan akan menempatkan orang tersebut dalam batas waktu virtual. Larangan akan kedaluwarsa dalam waktu sekitar 15 menit, dan pengguna akan memiliki akses penuh ke situs.

Meskipun pembatasan tarif membuat situs web tidak berjalan lambat, ini dapat menghalangi pengguna untuk kembali lagi. Solusi lain memungkinkan pemilik situs untuk meningkatkan volume permintaan situs dan memuaskan pengguna yang paling tidak sabar sekalipun.

Menonaktifkan Pembatasan Tarif Situs Web

Jika kemunculan “kesalahan 1015” yang sering mengganggu peringkat bisnis atau mesin telusur Anda, Anda memiliki opsi untuk mematikan tarif -membatasi di aplikasi atau situs web Anda.

Pengunjung tidak perlu berurusan dengan pesan pop-up yang tiba-tiba, tetapi perlu diingat bahwa menonaktifkan pembatasan kecepatan juga berpotensi merusak situs Anda. Tanpa penghalang pelindung ekstra itu, aplikasi atau situs web mungkin kesulitan menangani lebih banyak permintaan pengguna. Selain itu, peretas akan menghadapi lebih sedikit perlawanan saat mencoba menyusup ke infrastruktur situs.

Sebaiknya gunakan metode ini sebagai solusi sementara sampai Anda menetapkan titik setel pembatas kecepatan terbaik untuk kinerja web yang optimal.

Hapus Pengaturan Pembatasan Kecepatan Saat Ini

Menonaktifkan kecepatan- membatasi biasanya akan memungkinkan aliran lalu lintas web tanpa batas. Namun, terkadang domain dapat terus beroperasi pada konfigurasi Cloudflare yang telah ditetapkan sebelumnya. Dalam hal ini, pemilik situs harus menghapus pengaturan ini untuk menghapus pembatasan akses secara manual. Untuk melakukannya:
Periksa apakah Anda telah menonaktifkan larangan akses.Kembalikan pembatasan permintaan lagi menggunakan akun Cloudflare pemilik situs Anda.Hapus semua peraturan pembatasan tarif.Beralih pembatasan tarif lagi.
Setelah Anda menghapus konfigurasi ini, situs atau aplikasi akan terbuka untuk pengguna dari seluruh dunia menggunakan alamat IP yang berbeda. Mereka akan dapat membuat permintaan web sebanyak yang mereka inginkan tanpa terkunci.

Meningkatkan Jumlah Permintaan yang Dapat Diproses Situs Web

Kebanyakan orang berasumsi bahwa memasukkan akun situs web untuk satu permintaan halaman, tetapi bukan itu masalahnya. Situs ini akan membaca kunjungan satu halaman sebagai setidaknya 50 permintaan untuk memberikan pengguna akses ke semua fitur-fiturnya. Jumlah ini meningkat secara drastis jika pengguna telah mengosongkan informasi cache atau cookie mereka.

Pemilik situs yang bertanggung jawab memahami cara kerja kunjungan halaman dan menetapkan ambang permintaan yang lebih tinggi sehingga semua pengguna dapat memiliki pengalaman bebas kesalahan. Akun pemilik Cloudflare memungkinkan Anda untuk melihat pengaturan ambang permintaan Anda dan memodifikasinya sesuai sehingga mereka dapat mendukung lalu lintas web yang lebih berat. Saat aplikasi atau situs menerapkan perubahan ini, aplikasi atau situs akan berhenti mengeluarkan pesan “kesalahan 1015” yang sering.

Memodifikasi Batas Waktu

Kerangka waktu yang sempit juga dapat menghalangi pengguna membuat permintaan situs yang sah.

Mengaktifkan situs untuk memblokir pengguna yang telah berinteraksi dengan beberapa halaman kali dalam sepuluh detik akan membuat situs web kurang ramah pengguna. Ini akan menghalangi sebagian besar interaksi, hanya memproses sejumlah kecil permintaan pengguna. Tim dukungan pelanggan

Cloudflare menyarankan agar Anda menetapkan batas waktu sepuluh detik atau lebih lama. Jangka waktu yang diperpanjang ini memungkinkan banyak pengguna untuk melihat situs secara bersamaan tanpa menolak akses web.

Meningkatkan Dukungan Bandwidth

Jika situs Anda tidak dapat memproses data dalam jumlah besar, situs Anda akan mengunci pengguna untuk memulihkan dan terus bekerja dengan benar. Ketika Anda berharap situs akan menghasilkan banyak lalu lintas dengan banyak pengunjung yang kembali, Anda harus mempertimbangkan untuk menaikkan bandwidth Anda.

Menyediakan halaman dengan lebih banyak sumber daya akan meminimalkan gangguan akses dan menyediakan transmisi data yang optimal antara situs dan penggunanya.

Optimalisasi Situs Web

Desain situs web yang ketinggalan zaman juga dapat menyebabkan masalah bagi pengunjung yang mencoba memasuki situs. Laman dengan kecepatan pemuatan lambat memaksa pengguna untuk berulang kali menyegarkan peramban mereka dan menghapus data cache setiap kali mereka mengeklik URL situs. Tidak dapat menanggapi permintaan ini, situs mencegah pengunjung menggunakan fitur-fiturnya.

Situs harus dioptimalkan untuk memenuhi standar industri terbaru dan menawarkan dukungan cache yang cukup kepada pengguna untuk menghindari masalah ini.

Dukungan Komunitas

Cloudflare menyediakan pustaka sumber daya yang kaya kepada penggunanya untuk menyelesaikan berbagai kesalahan. Meskipun metode yang kami sebutkan efektif, Anda harus mengawasi bagian Komunitas Cloudflare. Pemilik situs web dan aplikasi lain memposting pengalaman mereka dan bagaimana mereka memperkuat kehadiran online mereka. Ini adalah tempat yang sangat baik untuk menemukan solusi untuk masalah yang mungkin Anda hadapi di masa depan.

Menyediakan Pengunjung Situs Web Dengan Pengalaman Bebas Kesalahan

Cloudflare bekerja keras untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penggunanya dengan melindungi situs web mereka dari aktivitas mencurigakan dan serangan dunia maya. Namun, tindakan mereka terkadang berdampak negatif pada pengalaman pengguna dan memblokir pengunjung yang sah untuk menggunakan situs. Kabar baiknya adalah ada beberapa cara untuk menyesuaikan perlindungan Cloudflare Anda sehingga pengunjung tidak akan menemukan pesan “kesalahan 1015” yang tidak diminta. Anda mengalami masalah pembatasan tarif dengan situs web Anda? Bagaimana Anda menyelesaikan masalah? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.