Cara memperbaiki KESALAHAN PENGIRIMAN SIM

Jika Anda mengalami SIMS DELIVERY ERROR saat mencoba menginstal pengiriman di Windows, postingan ini akan menarik minat Anda.

Pengiriman SIMS adalah fitur praktis di The Sims 4 yang memungkinkan gamer menginstal konten baru dalam game melalui Sims Delivery Express (SDX). Untuk melakukan itu, navigasikan ke opsi Game Options > Sims Delivery dan gunakan opsi Check for New Content . Namun, banyak pengguna yang melaporkan mendapatkan KESALAHAN PENGIRIMAN SIM saat menambahkan pengiriman Sims.

Kesalahan ini diikuti dengan kode kesalahan yang panjang. Berikut adalah pesan kesalahan yang mungkin Anda dapatkan:

SIMS DELIVERY ERROR
Telah terjadi kesalahan yang tidak diketahui.
Kode: 00000008:00000000000000c8

Sekarang, kesalahan ini dapat terjadi dalam skenario yang berbeda. Anda mungkin mendapatkannya ketika file game terinfeksi atau rusak. Bisa juga karena mod, cache game, konfigurasi, atau file instalasi yang rusak yang menyebabkan kesalahan.

Bagaimana cara memperbaiki KESALAHAN PENGIRIMAN SIMS?

Jika Anda mendapatkan KESALAHAN PENGIRIMAN SIMS di game The Sims 4 di PC Anda, ikuti solusi di bawah ini untuk memperbaiki kesalahan tersebut:

Perbaiki file game.Hapus mod yang rusak.Hapus game cache.Whitelist The Sims 4 dan Origin di antivirus Anda.Reset The Sims 4.Instal ulang game.1] Perbaiki file game Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan ini adalah memverifikasi dan memperbaiki file game. Mungkin file game The Sims 4 yang rusak atau ketinggalan jaman menyebabkan kesalahan ini saat menginstal pengiriman The Sims. Oleh karena itu, verifikasi integritas file game dan perbaiki yang rusak untuk menghilangkan kesalahan. Inilah cara Anda melakukannya:

Asal:

Pertama, luncurkan klien Asal dan pindah ke Perpustakaan Game Anda. Sekarang, cari game The Sims 4 dan klik kanan padanya. Selanjutnya, pilih Perbaikan opsi dari menu konteks yang muncul. Biarkan proses perbaikan selesai. Terakhir, luncurkan kembali game The Sims 4 dan periksa apakah SIMS DELIVERY ERROR sudah teratasi.

Steam:

Pertama, buka klien Steam dan buka PERPUSTAKAAN .Selanjutnya, klik kanan pada The Sims 4 dan pilih opsi Properties . Sekarang, buka tab Installed Files dan tekan tombol Verifikasi integritas file game . Setelah itu, luncurkan kembali game dan periksa apakah kesalahan telah teratasi. Lihat:  Kesalahan 16: The Sims mengalami masalah.

2] Hapus mods yang rusak Anda mungkin menghadapi kesalahan ini saat mengunduh pengiriman baru karena mod rusak yang digunakan dalam game. Oleh karena itu, jika skenario ini berlaku, Anda dapat mencoba menghapus mod Anda dan melihat apakah kesalahan telah diperbaiki. Berikut cara melakukannya:

Pertama, buka File Explorer menggunakan hotkey Win+E. Sekarang, masuk ke folder Documents > Electronic Arts > The Sims 4 . Selanjutnya, buka folder Mods dan pilih semua file menggunakan CTRL+A.Setelah itu, potong semua file menggunakan CTRL+X lalu tempel di tempat lain menggunakan CTRL+V.Setelah selesai, luncurkan kembali game dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki.3] Hapus cache game Penyebab potensial lainnya kesalahan ini mungkin disebabkan oleh file cache yang rusak. Jadi, jika skenario tersebut berlaku, bersihkan cache game dan lihat apakah kesalahan telah teratasi. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya:

Pertama, buka File Explorer menggunakan Win+E dan buka Documents > Electronic Arts > The Sims 4 . Sekarang, pilih file localthumbcache.package dan tekan tombol Hapus . Selanjutnya , buka kembali game dan periksa apakah kesalahan telah teratasi. Terkait: Bagaimana cara memperbaiki layar hitam di Sims 4 di Windows?

4] Masukkan The Sims 4 dan Origin ke dalam daftar putih di antivirus Anda

Antivirus Anda yang terlalu protektif dapat memblokir file pengiriman Sims tertentu agar tidak diunduh dan diinstal. Oleh karena itu, jika Anda memercayai game tersebut, Anda dapat menambahkan The Sims 4 dan peluncur game ke daftar putih antivirus Anda. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya:

Pertama, buka aplikasi Keamanan Windows menggunakan Pencarian Windows. Sekarang, pilih Perlindungan virus & ancaman dan klik opsi Kelola pengaturan . Selanjutnya, klik pada Tambahkan atau hapus pengecualian Opsi di bawah Pengecualian . Setelah itu, tekan tombol Tambahkan pengecualian dan klik pada File . Kemudian, tambahkan executable The Sims 4 dan peluncur game (Steam, Origin), satu per satu. Setelah selesai, luncurkan kembali game dan periksa apakah kesalahannya sudah hilang. Baca:  Memperbaiki The Sims 4 Lagging di PC Windows.

5] Reset The Sims 4 Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan ini adalah dengan mereset game The Sims 4. Bisa jadi file konfigurasi game tertentu yang rusak menyebabkan kesalahan. Jadi, hapus file konfigurasi game untuk mengatur ulang game dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki.

Berikut langkah-langkah untuk melakukannya:

Pertama, buka File Explorer dan pindah ke folder Documents > Electronic Arts . Selanjutnya, cari folder The Sims 4, pilih, dan tekan tombol pintas Shift + Delete untuk menghapusnya secara permanen. Terakhir, restart PC Anda dan buka Sims 4 untuk memeriksa apakah SIMS DELIVERY ERROR sudah diperbaiki atau belum. Baca: The Sims 4 tidak merespons atau berfungsi di PC Windows.

6] Instal ulang game Jika tidak ada o
Itulah konten tentang Cara memperbaiki KESALAHAN PENGIRIMAN SIM, semoga bermanfaat.