Cara Memusatkan Gambar di WebFlow

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Untuk membuat situs web yang sempurna, Anda harus memindahkan gambar persis di tempat yang Anda inginkan untuk ditampilkan. Dengan menggunakan banyak alat desain Webflow, Anda dapat membuat situs web yang Anda inginkan dengan bidikan Anda tepat di tempat yang seharusnya. Dengan begitu banyak alat yang Anda inginkan, pilihan Anda tidak terbatas. Situs web biasanya menggunakan gambar, dan beberapa di antaranya terlihat paling baik saat dipusatkan.

Artikel ini akan menjelaskan cara memusatkan gambar dan menjawab pertanyaan umum seperti cara memusatkan objek atau memindahkan foto menggunakan alat flexbox mereka.

Cara Memusatkan Gambar

Memusatkan gambar dengan Alur web dapat dicapai dengan beberapa klik atau ketukan cepat. Ini tidak rumit atau sulit. Anda harus menggunakan alat “Flexbox”. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini:
Tambahkan gambar yang ingin Anda pusatkan.Pilih gambar.Menggunakan alat “Flexbox” di sisi kanan layar, atur “Pengaturan Tampilan” ke “Flex. ”Di bagian bawah Flexbox, cari alat tata letak. Untuk “Align”, pilih ikon tengah (kotak kedua). Untuk “Justify”, pilih ikon tengah (kotak kedua).
Gambar Anda sekarang berada di tengah.

Cara Menempatkan Beberapa Gambar Secara Bersamaan

Anda tidak dibatasi hanya untuk memindahkan satu gambar pada satu waktu. Dengan Flexbox, Anda dapat memindahkan banyak foto secara bersamaan. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Tambahkan semua elemen yang ingin Anda pusatkan.Pilih gambar.Dengan alat Flexbox ke sisi pengendaraan layar, atur “Pengaturan Tampilan” ke “Flex.”Pilih kata “Vertikal.” Untuk “Meratakan”, ketuk ikon tengah (kotak kedua). Untuk “Membenarkan”, ketuk ikon tengah (kotak kedua).
Sekarang Anda telah memusatkan beberapa gambar secara horizontal dan vertikal.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Apa itu Flexbox di Webflow?

Flexbox adalah alat serbaguna yang memberi Anda kekuatan untuk menyelaraskan dan menumpuk konten di dalam elemen dengan tepat. Alat ini berguna untuk memusatkan gambar dan memindahkan gambar dan objek ke lokasi yang berbeda. Anda juga akan menggunakan Flexbox untuk membenarkan elemen. Ini adalah alat utama untuk menempatkan objek dan elemen di lokasi lain.
Dapatkah saya memusatkan gambar secara vertikal menggunakan Webflow?

Menggunakan alat flexbox, Anda tidak terbatas pada pemusatan gambar. Anda dapat memindahkan gambar apa pun ke lokasi yang diinginkan.

Dapatkan Gambar Terpusat untuk Tampilan Sempurna

Untuk merancang situs web yang tampak hebat, Anda harus menempatkan gambar di lokasi tertentu. Webflow memiliki alat untuk melakukannya, dan Anda dapat dengan cepat memindahkan gambar ke mana pun Anda merasa perlu. Dan tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat memindahkan banyak gambar secara bersamaan menggunakan alat Flexbox-nya.

Apakah Anda merasa sulit untuk mempelajari cara memusatkan gambar? Apakah Anda menggunakan metode yang sama yang dijelaskan dalam artikel ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.