Cara Menambahkan Anggota Keluarga ke Deezer Music

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Device Links
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsDevice Missing?
Deezer adalah platform musik favorit yang menawarkan Paket Keluarga kepada pengguna sehingga seluruh keluarga dapat menikmati dan berbagi daftar putar berkualitas tinggi. Hingga enam anggota keluarga dapat berbagi satu Paket Keluarga dan mengakses musik bebas iklan.

Artikel ini akan membahas penambahan anggota keluarga ke paket Deezer Anda di PC, iPhone, dan perangkat Android. Teruskan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Cara Menambahkan Anggota Keluarga di Deezer di PC

Seorang admin akun dapat mengundang hingga lima anggota rumah tangga untuk menggunakan langganan Keluarga. Untuk mengundang orang di bawah 16 tahun, admin harus menjadi wali sah mereka dan membuat akun mereka.

Jika Anda berencana menjadi administrator, Anda dapat meningkatkan Langganan Premium Anda ke Paket Keluarga. Untuk melakukannya:
Buka profil Anda.Klik pada “Pengaturan Akun.” Arahkan ke bagian “Informasi Saya”. Buka “Paket Langganan Saya.” Ketuk opsi “Kelola langganan saya” dan berlangganan.
Setelah mengaktifkan Deezer Family, ikuti langkah-langkah berikut untuk menambahkan anggota keluarga:
Buka profil Anda. Tekan “Anggota” untuk mengundang akun independen ke Deezer Family.
Anda juga dapat mengakses halaman “Anggota” secara langsung setelah masuk dengan akun admin.
Ketuk “Tambahkan anggota.” Pilih “Kirim undangan.”Pilih metode undangan untuk membagikan tautan undangan.
Perhatikan bahwa tautan undangan menjadi tidak aktif setelah 30 hari. Jika tautan kedaluwarsa sebelum anggota keluarga bergabung, Anda dapat membuat undangan baru menggunakan metode di atas.

Karena beberapa pengguna akan terhubung ke paket yang sama, Anda mungkin ingin membuat profil baru menggunakan informasi login akun admin Anda. Berikut cara melakukannya:
Buka halaman profil Anda.Buka bagian “Anggota”. Ketuk “Buat profil.” Ketikkan detail profil untuk anggota keluarga Anda.Tekan tombol “Buat”.
Ketika anggota keluarga Anda menerima undangan, mereka harus masuk ke profil baru menggunakan informasi akun admin Anda.

Cara Menambahkan Anggota Keluarga di Deezer di iPhone

Deezer kompatibel dengan perangkat iOS, jadi Anda dapat menggunakan aplikasi seluler di iPhone dan beralih ke Paket Keluarga . Untuk melakukannya:
Klik ikon roda gigi untuk membuka “Pengaturan” aplikasi. Ketuk opsi “Manajemen Akun”. Tekan “Paket langganan saya.” Pilih “Berlangganan” atau “Beralih ke Keluarga Deezer” untuk meningkatkan langganan Anda. mengakses Deezer Family sebagai admin, Anda dapat mengundang hingga lima anggota keluarga untuk berbagi langganan.

Ada dua cara untuk menambahkan anggota keluarga. Admin dapat mengirimi mereka tautan undangan, dan mereka dapat menggunakan email dan kode sandi mereka sendiri untuk masuk dengan akun individu. Atau, admin dapat membuat profil baru menggunakan kredensial akun admin. Jika Anda beralih ke Deezer Family dari akun Premium, Anda menjadi admin langganan Family.

Untuk mengundang akun perorangan ke Paket Keluarga:
Ketuk ikon roda gigi untuk mengunjungi “Pengaturan”. Tekan “Anggota.”Ketuk tombol “Tambahkan a member” pilihan.Klik “Buat Profil.”Pilih “Akun independen.”Pilih cara mengirim tautan undangan.
Tautan undangan berlaku selama 30 hari. Jika tautan kedaluwarsa dan anggota keluarga Anda belum bergabung, ikuti langkah-langkah di atas untuk membuat tautan baru.

Meskipun Anda dapat mengundang profil individu, Anda juga dapat membuat profil baru dengan informasi akun admin untuk anggota keluarga Anda. Untuk melakukannya:
Tekan ikon roda gigi untuk masuk ke “Pengaturan.” Pilih “Anggota.” Pilih “Tambah anggota.” Ketuk “Buat profil.” Ketik detail profil untuk anggota keluarga Anda. Tekan tombol “Buat profil” .
Bagikan detail login akun admin dengan anggota keluarga Anda sehingga mereka dapat mengakses profil mereka dan menikmati manfaat Keluarga Deezer.

Cara Menambahkan Anggota Keluarga di Deezer di Perangkat Android

Pengguna Android dapat berlangganan Paket Keluarga dari aplikasi seluler berikut ini langkah:
Klik ikon roda gigi untuk menuju ke “Pengaturan.” Tekan “Manajemen akun.” Ketuk “Kelola langganan saya”, lalu pilih salah satu opsi berikut untuk meningkatkan langganan Anda dan menjadi admin.
Saat Anda mengaktifkan Deezer Family, Anda dapat mengundang hingga lima anggota keluarga. Aplikasi ini memisahkan perpustakaan dan rekomendasi pribadi, sehingga setiap orang dapat mengalirkan musik yang sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

Anda dapat menambahkan anggota keluarga ke keluarga Deezer sebagai akun individu. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya:
Buka “Pengaturan” dengan memilih ikon roda gigi kecil. Tekan “Anggota.” Klik “Tambah anggota”, lalu pilih salah satu opsi.
Tautan akan tetap aktif selama 30 hari. Jika tautan kedaluwarsa sebelum anggota keluarga menggunakannya, ikuti langkah-langkah di atas untuk membuat dan mengirim ulang tautan undangan aktif.

Beberapa pengguna mungkin lebih suka menambahkan anggota keluarga dengan membuat profil baru dengan kredensial akun admin mereka. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Ketuk ikon roda gigi kecil untuk masuk ke “Pengaturan.” Tekan “Anggota.” Pilih “Tambahkan anggota.” Klik “Buat Profil.” Ketikkan detail akun untuk anggota keluarga Anda. Tekan tombol “Buat profil” mainkan musik favorit mereka dan nikmati streaming HiFi. Selain itu, Anda dapat menautkan hingga 13 perangkat ke paket. Pengguna dapat menambahkan anggota keluarga dengan membuat tautan undangan atau membuat profil Deezer baru dengan informasi akun admin. Deezer kompatibel dengan beberapa perangkat, dan Anda dapat mengundang anggota keluarga menggunakan PC, iPhone, atau smartphone Android Anda tanpa kesulitan.

Apakah Anda pernah menggunakan Deezer Family sebelumnya? Manakah dari metode di atas yang Anda gunakan untuk menambah anggota keluarga? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.