Cara Menambahkan TV Merak ke Firestick

Peacock TV, yang berbasis di A.S., memungkinkan pengguna melewati siaran, kabel, dan TV satelit dan menerima konten hanya dengan koneksi internet. Layanan ini menampilkan pemrograman NBC asli, serta konten sindikasi dan asli. Pada tanggal 24 Juni itu secara resmi dirilis di perangkat Amazon, memberi pengguna akses ke aplikasi Peacock TV tanpa harus melakukan sideload.

Dalam artikel ini, kami akan membahas cara menambahkan Peacock TV ke perangkat Firestick Anda. Selain itu, bagian FAQ kami mencakup cara melakukan sideload Peacock TV jika belum tersedia di wilayah Anda, dan cara meningkatkan privasi Anda di Firestick.

Cara Menambahkan Peacock TV ke Amazon Fire TV Stick

Untuk menambahkan Peacock TV ke Amazon Firestick Anda:
From di layar Utama Firestick, klik Temukan lalu Cari. Masukkan pencarian untuk “Peacock TV” atau gunakan opsi suara melalui remote Firestick Anda. Dari daftar saran, klik “Peacock TV.” Di bawah Apps & Games, Anda mungkin perlu sedikit scroll ke bawah untuk mengklik “Peacock TV.” Selanjutnya, pilih Get or Download.Peacock TV now will download and install.Setelah selesai, buka aplikasinya lalu mulai streaming.
Cara Update Peacock TV di Firestick?

Jika aplikasi Peacock TV Anda berasal dari Appstore, itu akan diperbarui secara otomatis. Pastikan opsi Pembaruan Otomatis diaktifkan di Pengaturan Firestick:
Buka Pengaturan Firestick > Aplikasi > Appstore > Pembaruan Otomatis untuk mengaktifkannya.
Secara default, itu harus diaktifkan.

Jika aplikasi Peacock TV Anda di-sideload, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan , dan itu akan meminta pembaruan. Copot pemasangannya lalu lakukan hal berikut:
Pada remote Firestick Anda, tekan lama tombol Home.Di jendela pop-up, pilih Apps.Locate dan buka aplikasi Downloader.Dengan remote Anda, pilih kotak teks URL, masukkan “firesticktricks. com/peacock” dan klik Go.Tunggu satu atau dua menit saat APK Peacock TV diunduh ke Firestick Anda.Saat diminta, pilih Instal di kanan bawah.Tunggu beberapa detik hingga Peacock TV menginstal.Klik pada prompt Selesai.
You sekarang miliki aplikasi Peacock versi terbaru.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Bagaimana cara melakukan sideload Peacock TV di Firestick?

Jika aplikasi Peacock TV tidak tersedia dari Amazon Store di wilayah Anda, Anda dapat melakukan sideload dengan menginstal aplikasi Pengunduh, mengaktifkan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, lalu sideload ke Firestick Anda. Begini caranya:

Install Downloader

Downloader adalah aplikasi resmi yang digunakan untuk sideload aplikasi ke Firestick. Ini tersedia dari Amazon Store.

1. Dari layar Utama Firestick, klik Temukan lalu Cari. Untuk versi yang lebih lama, klik ikon kaca pembesar di kiri atas untuk membuka Search.

2. Masukkan “Pengunduh” lalu pilih dari hasil.

3. Di jendela berikutnya pilih ikon Downloader/title.

4. Pilih Unduh atau Dapatkan untuk menginstal Downloader.

Aktifkan Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal Untuk mengizinkan sideloading aplikasi di Firestick, Anda harus Mengaktifkan Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal:

1. Dari layar Utama Firestick, di bilah tengah, klik ikon Pengaturan.

2. Klik TV Api Saya.

3. Buka opsi Pengembang.

4. Pilih Instal Aplikasi Tidak Dikenal.

5. Di hasil, pilih Downloader dan pastikan tertulis ON.

Downloader sekarang diizinkan untuk melakukan sideload aplikasi ke Firestick.

AndaSideload Peacock TV di Firestick

1. Pada remote Firestick Anda, tekan lama tombol Home dan pilih Apps.

2. Cari dan buka aplikasi Downloader. Saat pertama kali menggunakan Pengunduh, Anda akan menerima beberapa perintah, tutup untuk melanjutkan.

3. Dengan remote Anda, pilih kotak teks, masukkan alamat berikut – “firesticktricks.com/peacock” dan klik Go.

4. Tunggu satu atau dua menit saat APK Peacock TV diunduh ke Firestick.

5 Anda. Saat diminta, di kanan bawah, pilih Install.

6. Tunggu beberapa detik hingga Peacock TV dipasang, lalu klik perintah Selesai.
Apakah Peacock TV Gratis di Firestick?

Sebagian besar konten Peacock TV tersedia untuk streaming secara gratis. Pengguna dapat mengakses konten tambahan termasuk yang asli dengan salah satu tingkatan berbayar. Biayanya $4,99/bulan untuk Peacock Premium dan $9,99/bulan untuk Peacock Premium Plus.

Dapatkan Konten TV Merak Terpanas di Firestick Anda

Peacock TV menawarkan konten asli dan sindikasi dari NBC dan sumber lain dengan mengirimkannya melalui aplikasi langsung dari internet. Sekarang secara resmi tersedia di perangkat Amazon Firestick, aplikasi Peacock TV tersedia di Appstore untuk mengunduh dan bergabung dengan pilihan Anda.

Sudahkah Anda mulai menonton Peacock TV – jika demikian, bagaimana pendapat Anda sejauh ini? Apa saja aplikasi streaming favorit Anda? Beri tahu kami pendapat Anda tentang penggunaan Firestick di bagian komentar di bawah.