Cara Mendapatkan Kartu untuk Aplikasi Tunai

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Cash App adalah aplikasi pembayaran peer-to-peer yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mengirim uang ke teman dan keluarga dan menerima pembayaran. Antarmuka intuitif memungkinkan pengguna untuk membeli tiket konser, membayar makanan, dan berbelanja online dengan cepat.

Uang yang diterima tetap ada di aplikasi hingga pengguna memutuskan untuk mentransfernya ke bank mereka. Meskipun prosesnya hanya memakan waktu beberapa hari, Anda mungkin terburu-buru untuk berbelanja di dalam toko atau online. Untungnya, Anda dapat melakukannya tanpa menunggu transfer bank jika Anda memiliki Kartu Tunai, versi aplikasi dari kartu debit.

Artikel ini akan memandu Anda melalui proses mendapatkan Kartu Tunai. Kami juga akan membahas cara mendaftar kartu tanpa ID atau SSN. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Mendapatkan Kartu

Untuk mengajukan Kartu Tunai, Anda harus berusia 18 tahun ke atas. Mengajukan permohonan kartu relatif mudah, dan tidak ada biaya tersembunyi yang membuat pengguna khawatir. Selain itu, Anda dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Anda dapat menggunakannya seperti kartu Visa ketika kartu tiba. Karena aplikasi ini bekerja dengan baik di perangkat iOS dan Android, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mendaftar kartu.

Berikut cara mengajukan permohonan kartu jika Anda memiliki perangkat Android:
Unduh Aplikasi Tunai dari Google Play Store.Luncurkan aplikasi, gulir ke bagian bawah layar, dan ketuk ikon persegi panjang untuk membuka tab Kartu Tunai. Klik tombol “DAPATKAN KARTU UANG GRATIS”. Pilih warna kartu dan tekan “Lanjutkan.” Putuskan apakah Anda ingin kartu tersebut tampilkan Cashtag dan tanda tangan Anda. Jika demikian, pilih bidang “Ketuk untuk menyesuaikan”. Masukkan tanda tangan Anda. Saat Anda siap untuk melanjutkan, klik “Selesai.” Ketik alamat surat Anda di bidang yang sesuai dan tekan “Berikutnya.” Masukkan nama depan dan belakang Anda untuk mengonfirmasi permintaan Anda. Buka halaman detail Kartu Tunai dengan hati-hati dan tekan “Lanjutkan” setelah Anda selesai.
Aplikasi ini akan memberi tahu Anda setelah selesai memproses nomor kartu. Sebagian besar pengguna menerima kartu mereka dalam waktu sepuluh hari kerja. Sampai Anda mendapatkan kartu, Anda dapat mentransfer uang ke saldo Anda untuk siap saat Anda menerima Kartu Tunai Anda.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengajukan kartu di iPhone Anda:
Unduh Aplikasi Tunai dari Apple Store.Buka aplikasi, buka ke bagian bawah antarmuka, dan menuju ke tab Kartu Tunai. Tekan tombol “GET FREE CASH CARD”. Pilih warna kartu dan klik “Lanjutkan.” Tentukan apakah kartu Anda akan menampilkan Cashtag dan tanda tangan Anda dan tekan bidang “Ketuk untuk menyesuaikan”. Masukkan tanda tangan Anda dan sesuaikan. Ketika Anda telah menyelesaikan tugas, ketuk tombol “Selesai”. Ketik alamat surat Anda di bidang yang sesuai dan pilih “Berikutnya.” Untuk mengonfirmasi keputusan Anda, ketikkan nama depan dan belakang Anda. Buka syarat dan ketentuan Aplikasi Tunai dan tekan “Lanjutkan” saat Anda siap untuk melanjutkan. Aplikasi ini akan mengingatkan Anda saat nomor kartu Anda dibuat. Pengguna biasanya menerima kartu mereka dalam waktu 10 hari kerja. Untuk memastikan Anda dapat menggunakan kartu segera setelah tiba, Anda dapat menambahkan uang ke saldo aplikasi Anda.Unduh Aplikasi Tunai dari Apple Store.2. Buka aplikasi, buka bagian bawah antarmuka, dan buka tab Kartu Tunai.3. Tekan tombol “DAPATKAN KARTU UANG GRATIS”.4. Pilih warna kartu dan klik “Lanjutkan.”5. Tentukan apakah kartu Anda akan menunjukkan Cashtag dan tanda tangan Anda dan tekan bidang “Ketuk untuk menyesuaikan”.6. Masukkan tanda tangan Anda dan sesuaikan. Setelah Anda menyelesaikan tugas, ketuk tombol “Selesai”.7. Ketik alamat surat Anda di bidang yang sesuai dan pilih “Berikutnya.”8. Untuk mengkonfirmasi keputusan Anda, ketik nama depan dan belakang Anda.9. Lihat syarat dan ketentuan Aplikasi Tunai dan tekan “Lanjutkan” saat Anda siap untuk melanjutkan. Aplikasi akan memberi tahu Anda saat nomor kartu Anda dibuat. Pengguna biasanya menerima kartu mereka dalam waktu sepuluh hari kerja. Untuk memastikan Anda dapat menggunakan kartu segera setelah tiba, Anda dapat menambahkan uang ke saldo aplikasi Anda.
Sebelum menggunakan kartu, Anda harus mengaktifkannya. Anda dapat melakukannya dengan kode QR atau CVV.

Inilah yang harus Anda lakukan untuk mengaktifkan kartu menggunakan kode QR di ponsel pintar Android:
Buka Aplikasi Tunai dari layar utama. Ketuk ikon Kartu Tunai. Pilih “Aktifkan Kartu Tunai” option.Scan kode yang tercetak di kartu.
Gunakan kode CVV jika tidak ada kode QR di kartu Anda. Untuk melakukannya di aplikasi Android:
Buka aplikasi dari layar beranda. Tekan ikon Kartu Tunai. Pilih opsi “Aktifkan Kartu Tunai”. Klik “Kode QR Hilang” untuk memasukkan Kode CVV di Kartu ATM Anda. Ketik tanggal kedaluwarsa kartu dan kode CVV di bidang yang sesuai.
Anda tidak akan kesulitan mengaktifkan kartu melalui iPhone. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk melakukannya dengan kode QR:
Luncurkan aplikasi dan tekan ikon Kartu Tunai. Ketuk opsi “Aktifkan Kartu Tunai”. Pindai kode di kartu Anda.
Jika Anda tidak dapat menemukan kode QR di kartu , jangan khawatir. Aktifkan dari aplikasi iPhone menggunakan kode CVV. Inilah yang perlu Anda lakukan:
Buka Aplikasi Tunai dan ketuk ikon Kartu Tunai. Pilih opsi “Aktifkan Kartu Tunai”. Pilih “Kode QR Tidak Ada” untuk memasukkan Kode CVV ke Kartu ATM Anda. Masukkan tanggal kedaluwarsa kartu dan kode CVV di area yang sesuai.
Cara Mendapatkan Kartu Aplikasi Tunai Tanpa Aplikasi ID

Cash tidak mengharuskan pengguna untuk mengungkapkan identitas mereka. Namun, aplikasi melihat akun seperti itu sebagai tidak terverifikasi, membatasi berapa banyak uang yang dapat Anda kirim dan terima. Jika Anda memiliki akun yang belum diverifikasi, Anda akan dapat menerima hingga $1.000 per bulan dan mengirim hingga $250 dalam tiga hari. Meskipun pembatasan ini tidak akan mencegah Anda mendaftar untuk mendapatkan kartu, pembatasan ini dapat mencegah Anda untuk sering menggunakannya.

Aplikasi ini meminta Anda untuk memberikan satu bentuk identifikasi, nomor jaminan sosial (SSN), untuk mentransfer uang tanpa batas.