Cara Menemukan Server Discord di PC atau Perangkat Seluler

Device Links
AndroidiPhoneMacWindowsDevice Missing?
Discord adalah tempat untuk hang out secara virtual dengan teman dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Dengan akses ke jutaan server di berbagai topik, Discord mengharuskan Anda untuk mengetahui cara menemukan yang terbaik atau server tertentu untuk memanfaatkannya secara maksimal.

Anda dapat mencari server menggunakan direktori bawaan melalui aplikasi web atau menggunakan Aplikasi pihak ketiga online Discord dari perangkat seluler Anda. Baca terus untuk mengetahui caranya.

Cara Menemukan Server Discord di PC

Anda dapat menemukan server Discord yang Anda inginkan melalui direktori serikat, yang merupakan rumah bagi semua server, dari PC Anda. Di direktori, Anda akan menemukan server yang berkaitan dengan semua kategori. Berikut cara menemukan dan bergabung dengan server Discord:
Navigasikan ke Discord dan masuk. Klik ikon kompas “Jelajahi Server Publik” di sebelah kiri. Laman “Jelajahi Beranda” akan menampilkan server Discord dalam berbagai kategori. Untuk memfilter server menurut kategori , pilih kategori di sebelah kiri. Atau, klik pada bilah pencarian di “Beranda” untuk mencari berdasarkan nama. Ketika Anda menemukan server yang ingin Anda ikuti, klik untuk memperluas detailnya. Untuk bergabung, klik “Bergabung (server)” di bagian atas layar .
Gunakan Discord’s Third-Party Server Directories

Pencarian bawaan Discord bagus, tetapi tidak selalu memberikan hasil terbaik. Untungnya, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Discord Server Directories online. Pencarian Direktori Server adalah cara yang lebih kuat untuk menemukan server baru dan menarik. Berikut adalah tiga Discord Server Discord yang paling populer, termasuk langkah-langkah untuk mencari menggunakan mereka:
Disboard
Disboard adalah repositori server publik yang memungkinkan Anda untuk mencari server berdasarkan subjek. Di beranda, Anda akan menemukan server Discord baru-baru ini berada di bagian atas daftar dan bagian tinjauan server. Ikuti langkah-langkah ini untuk menemukan server menggunakan Disboard:
Navigasi ke Disboard dan masuk atau dapatkan kredensial masuk dengan mendaftarkan akun. Di halaman beranda, klik tab “Server” untuk daftar server. Anda dapat mengklik “Kategori” untuk daftar server dalam kategori tertentu. Atau, klik “Cari” untuk menemukan server dengan memasukkan namanya. Tekan tombol “JOIN THIS SERVER” ketika Anda menemukan server yang Anda inginkan. Anda akan diarahkan ke halaman masuk untuk masuk ke akun Discord Anda atau dibawa untuk menerima undangan jika Anda sudah masuk. Tekan tombol “Gabung (nama server)” untuk bergabung dengan server.
Disboard menyediakan ulasan server untuk memberikan gambaran tentang pendapat orang tentang server tertentu. Untuk melihat ulasan, cukup klik tombol “Ulasan” di bagian atas.
DiscordServers
DiscordServers adalah cara lain untuk mencari melalui daftar server. Direktori ini mencakup server populer seperti “Eagle Investors,” “Gaming n Chill,” dan “Overwatch.” Berikut cara menggunakannya:
Arahkan ke situs web DiscordServers. Halaman beranda akan menampilkan pilihan daftar dari komunitas. Anda memiliki pilihan untuk melihat atau bergabung dengan mereka. Atau, untuk melihat daftar lengkap server Discord, tekan tombol “Browse” di bagian atas. Di sini Anda dapat memilih “Categories” untuk menemukan server berdasarkan kategori. Anda juga dapat menggunakan kotak “Search” di bagian atas untuk memasukkan nama server. Untuk bergabung dengan server, klik untuk memperluasnya, lalu klik “Join.Discord Me
Discord Me adalah salah satu direktori server Discord terbesar. Ini mencantumkan server di berbagai kategori dan topik, dari “Anime” hingga “Crypto.” Ini mudah digunakan dan membantu Anda terus diperbarui dengan tren saat ini dengan menyarankan server baru dan teratas. Berikut cara menggunakannya:
Arahkan ke Discord Me dan masuk. Di beranda, Anda akan disajikan dengan pilihan server yang berbeda. Anda dapat mengeklik kategori yang diinginkan untuk melihat daftar servernya. Atau, klik tombol “ Cari” untuk menemukan server berdasarkan nama. Setelah Anda menemukan server Anda, klik untuk memperluas detailnya, lalu ketuk tombol “Gabung dengan Server” untuk bergabung.
Cara Menemukan Server Discord di Perangkat Android

Discord tidak menawarkan akses ke server mereka pencarian bawaan melalui aplikasi seluler. Namun, layanan “Discord Server Directories” berbasis web Discord menawarkan pencarian server Discord yang inklusif. Selanjutnya, kita akan membahas cara menggunakan tiga di antaranya: “Disboard,” “DiscordServers,” dan “Discord Me.”

Disboard

Repositori server Discord publik Disboard mengakomodasi pencarian server berdasarkan minat. Setelah Anda masuk, beranda menampilkan server yang baru saja bertemu dan ulasan server Discord. Berikut adalah langkah-langkah untuk mencari server Discord dengan Disboard:
Luncurkan browser baru dan navigasikan ke Disboard. Masuk atau daftar akun. Setelah masuk dari halaman beranda, ketuk tab “Server” untuk daftar server Discord. Anda dapat mengetuk “Kategori” untuk daftar server Discord berdasarkan kategori. Atau, ketuk “Cari” untuk memasukkan nama server. Ketika server yang ingin Anda gabungkan ditampilkan, ketuk tombol “JOIN THIS SERVER”. Anda kemudian akan dibawa ke layar masuk untuk masuk ke Discord atau untuk menerima undangan jika Anda sudah masuk. Ketuk tombol “Terima undangan” untuk bergabung dengan server.
Disboard juga membantu Anda menemukan server yang menarik dengan ulasan untuk memberi Anda gambaran tentang pendapat orang tentang server tertentu. Untuk melihat-lihat ulasan, ketuk tombol “Ulasan” di bagian atas.

DiscordServers

Direktori DiscordServers adalah tempat Anda akan menemukan server populer, termasuk “Gaming n Chill,” “Eagle Investors,” dan “Overwatch.” Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakannya:
Buka situs web DiscordServers. Halaman beranda akan menampilkan pilihan daftar komunitas untuk dijelajahi atau bergabung. Untuk melihat daftar lengkap server Discord, tekan tombol “Jelajahi” di bagian atas. Di sini, Anda dapat memilih kategori yang akan dicari. Atau, gunakan kotak “Cari” untuk memasukkan nama server di bagian atas. Untuk bergabung dengan server, ketuk untuk memperluasnya, lalu tekan “Join.
Discord Me

Discord Me adalah salah satu direktori server Discord terbesar. Ini mencantumkan server di berbagai kategori dengan topik dari “Anime” hingga “Berinvestasi.” Sangat mudah untuk digunakan dan membuat Anda terus diperbarui dengan tren saat ini dengan menghadirkan server yang baru-baru ini terbentur dan teratas. Berikut cara menggunakannya:
Buka situs web Discord Me dan masuk. Beranda akan menampilkan campuran server Discord. Anda akan memiliki opsi untuk melihat daftar server berdasarkan kategori atau minat. Atau ketuk tab “Cari” untuk menemukan server berdasarkan nama. Setelah Anda menemukan server, klik untuk memperluas detailnya, lalu ketuk tombol “Bergabung dengan Server” untuk bergabung.
Cara Menemukan Server Discord di iPhone

Discord tidak tidak menyertakan layanan direktori bawaan pada aplikasi seluler saat ini. Alternatifnya adalah menggunakan repositori server publik apa pun untuk pencarian server menyeluruh. Berikut cara menggunakan tiga di antaranya: “Disboard,” “DiscordServers,” dan “Discord Me.”

Disboard

Menggunakan Disboard, Anda dapat mencari server Discord berdasarkan minat. Beranda mencakup server yang baru saja bertemu dan ulasan server. Berikut adalah langkah-langkah untuk mencari server di Disboard:
Navigasi ke situs web Disboard di browser baru.Masuk atau daftar untuk sebuah akun.Saat masuk, di halaman beranda, tekan tab “Server” untuk daftar server Discord . Anda dapat mengetuk “Kategori” untuk daftar server Discord dalam suatu kategori. Atau, pilih “Search” untuk memasukkan nama server. Ketika server yang Anda inginkan ditampilkan, ketuk tombol “JOIN THIS SERVER”. Anda akan diarahkan ke halaman masuk atau diarahkan untuk menerima undangan server jika Anda sudah masuk. Tekan tombol “Terima undangan” untuk bergabung dengan server.
DiscordServers

Situs DiscordServers menyertakan banyak server Discord populer seperti “Overwatch, ” “Investor Elang”, dan “Gaming n Dinginkan.” Ikuti langkah-langkah ini untuk mencari server Discord:
Buka browser baru, lalu navigasikan ke situs web DiscordServers. Halaman beranda akan menampilkan pilihan cantuman komunitas. Anda akan memiliki opsi untuk memeriksanya dan bergabung. Atau, untuk melihat daftar lengkap server Discord, ketuk tombol “Browse” di bagian atas. Di sini Anda dapat melihat server berdasarkan kategori. Atau gunakan kotak “Search” di bagian atas untuk memasukkan nama server. Anda dapat bergabung dengan server dengan mengetuknya untuk memperluas, lalu klik “Join.
Discord Me

Discord Me adalah salah satu direktori server Discord terbesar. Ini mencantumkan banyak server di berbagai kategori dan topik. Ini dirancang untuk membuat Anda tetap diperbarui dengan tren saat ini dengan menyarankan server teratas dan baru-baru ini bertemu. Berikut cara menggunakannya dari iPhone Anda:
Di browser baru, navigasikan ke Discord Me dan masuk. Beranda akan menampilkan pilihan server yang berbeda. Anda dapat memilih kategori yang menarik untuk melihat daftar server. Atau, ketuk tombol “ Cari” untuk menemukan server berdasarkan nama. Setelah Anda menemukan server, ketuk untuk memperluas detailnya, lalu tombol “Bergabung dengan Server” untuk bergabung.
Temukan Orang Anda di Perselisihan

Discord menawarkan banyak cara untuk pencarian mudah melalui jutaan servernya . Ini memiliki direktori serikat built-in di mana semua server hidup. Anda dapat menggunakan fitur “Jelajahi Server Publik” dari web atau aplikasi desktop untuk menelusuri seluruh direktori. Atau, saat Anda menggunakan aplikasi seluler, Anda dapat mencari server menggunakan salah satu daftar server publik berbasis web mereka seperti “Disboard,” “DiscordServers,” atau “Discord Me.”

Apakah Anda dapat menemukan jenis server Anda cari? Beri tahu kami tentang server menarik yang Anda temukan dalam pencarian Anda di bagian komentar di bawah.