Cara Mengakses Menu Pengguna Kekuatan Tersembunyi Windows 10

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Ada menu yang rapi, sering disebut menu Power User atau WinX, yang tersembunyi di desktop Windows 10. Apa pun yang Anda suka menyebutnya, menu ini sangat berguna. Inilah apa itu dan bagaimana menemukannya.

Daftar Isi
Apa itu Menu Power User? Bagaimana Mengakses Menu Power User Apa Itu Menu Power User? ke beberapa fitur Windows 10 yang lebih canggih atau sering diakses. Menu Power User diperkenalkan di Windows 8 dan dibawa ke Windows 8.1 dan kemudian Windows 10 karena popularitasnya—dengan pembaruan dan fitur baru, tentunya. tombol pintas yang dapat Anda gunakan untuk meluncurkan program itu dari menu:

Apps and Features (F): Membuka Aplikasi & Fitur di aplikasi Pengaturan. Pusat Mobilitas (B): Membuka Pusat Mobilitas Windows, tempat untuk menyesuaikan audial tertentu dengan cepat , visual, dan pengaturan baterai. Opsi Daya (O): Membuka Daya & Tidur di aplikasi Pengaturan. Peraga Peristiwa (V): Membuka Peraga Peristiwa, yang menampilkan log aplikasi dan pesan sistem. Sistem (Y): Menampilkan sistem informasi mesin Anda di aplikasi Pengaturan. Pengelola Perangkat (M): Membuka Pengelola Perangkat, yang memungkinkan Anda mengonfigurasi dan/atau memecahkan masalah perangkat keras PC Anda. Koneksi Jaringan (W): Membuka informasi status jaringan Anda di aplikasi Pengaturan. Manajemen Disk ( K): Membuka Manajemen Disk, yang memungkinkan Anda mengelola dis ks dan drive. Manajemen Komputer (G): Membuka Manajemen Komputer, fitur yang berisi alat admin seperti Peraga Peristiwa dan Manajemen Disk. Windows PowerShell (i): Meluncurkan PowerShell. Windows PowerShell Admin (A): Meluncurkan PowerShell sebagai admin. Tugas Manajer (T): Membuka Manajer Tugas, yang menampilkan penggunaan sumber daya dan statistik proses. Pengaturan (N): Membuka aplikasi Pengaturan Windows. File Explorer (E): Membuka File Explorer. Pencarian (S): Membuka Pencarian Windows dan menempatkan kursor di bilah Pencarian. Jalankan (R): Membuka Jalankan, fitur yang memungkinkan Anda membuka folder dan menjalankan program dengan perintah. Matikan atau Keluar: (Pertama, tekan U, lalu tekan i untuk Keluar, S untuk Tidur, U untuk Shut Down, atau R untuk Restart).Desktop (D): Meminimalkan semuanya.

Anda juga dapat men-tweak apa yang muncul di menu Power User dari aplikasi Settings, tetapi pilihan Anda sangat terbatas. Penyesuaian lengkap menu Power User memerlukan penggalian dan membuat perubahan pada Windows Registry.

Tetapi mengetahui apa yang ada di menu Power User tidak masalah kecuali Anda tahu cara mengaksesnya.

Cara Menemukan Menu Power User

Ada dua cara yang sama sederhananya untuk mengakses menu Power User. Jika Anda penggemar pintasan keyboard, tekan Windows + X (maka nama panggilan menu “WinX”). Menu Power User akan terbuka.

Nbsp

Nbsp

Nbsp

Menu Power User akan terbuka.Nbsp

Nbsp

Menu Power User akan terbuka. dia. Microsoft terkenal karena menyembunyikan fitur-fitur rapi di OS Windows-nya, dan menu Power User bukanlah satu-satunya.Disadur dari HowToGeek.com.