Cara Mengatur Balasan Di Luar Kantor di Outlook untuk Web

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Balasan di luar kantor adalah cara mudah untuk memberi tahu orang lain bahwa Anda sedang pergi dan tidak dapat menanggapi pesan mereka. Jika Anda menggunakan Outlook di web, Anda dapat menyetel balasan otomatis hanya dalam hitungan menit.

Seperti di Outlook versi desktop, fitur Di Luar Kantor di Outlook.com memungkinkan Anda mengirim balasan secara otomatis selama jangka waktu atau hanya saat Anda mengaktifkan fitur ini, memberi Anda fleksibilitas.

Buat Out of Office di Outlook untuk Web

Kunjungi Outlook.com, masuk, dan klik ikon roda gigi di kanan atas. Di bagian bawah bilah sisi yang ditampilkan, pilih “Lihat Semua Pengaturan Outlook.”

Di jendela pop-up, pilih “Mail” di kiri terjauh dan kemudian “Balasan Otomatis” di sebelah kanan.

Aktifkan sakelar di bagian atas untuk Putar pada Balasan Otomatis untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Jika Anda ingin menggunakan jangka waktu, centang kotak Kirim Balasan Hanya Selama Jangka Waktu. Kemudian, masukkan tanggal dan waktu mulai dan berakhir. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan jangka waktu, Anda dapat menonaktifkan balasan saat Anda kembali dengan menonaktifkan sakelar di bagian atas.

Jika Anda mengaktifkan fitur periode waktu, Anda akan melihat opsi tambahan. Ini membantu Anda dengan acara Kalender Outlook Anda selama jangka waktu di luar kantor. Secara opsional, centang kotak untuk memblokir kalender Anda, menolak undangan baru secara otomatis, dan membatalkan rapat selama waktu tersebut.

Masukkan pesan Anda di kotak di bagian bawah. Anda kemudian dapat menggunakan bilah alat di editor untuk memformat font, menyelaraskan teks, menyertakan tautan, dan banyak lagi.

Opsional, centang kotak di bagian bawah untuk hanya mengirim balasan hanya ke kontak Anda. Pilih “Simpan” setelah Anda selesai dan gunakan X di kanan atas untuk menutup jendela.

Memberitahu orang lain bahwa Anda tidak di kantor adalah sopan untuk email bisnis dan pribadi. Karena sangat mudah dilakukan di Outlook untuk web, mengapa tidak?

Untuk selengkapnya, pelajari cara menyiapkan pesan tidak di kantor di Apple Mail atau gunakan balasan otomatis di Gmail saat Anda pergi.

Itulah berita seputar Cara Mengatur Balasan Di Luar Kantor di Outlook untuk Web, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.