Cara Mengatur Ulang Pengaturan Jaringan di iPhone

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

charnsitr/Shutterstock.com

Untuk memecahkan masalah jaringan atau menyesuaikan pengaturan konektivitas Anda dari awal, Anda dapat mengatur ulang pengaturan jaringan iPhone ke default. Sangat mudah untuk melakukan ini dan kami akan menunjukkan caranya.

TERKAIT:Perbaiki: Mengapa Wi-Fi Saya Mengatakan “Keamanan Lemah” di iPhone?

Apa Yang Terjadi Saat Anda Mengatur Ulang Pengaturan Jaringan

Ketika Anda mengatur ulang pengaturan jaringan, iPhone Anda menghapus semua opsi jaringan yang disesuaikan dan membawanya ke nilai pabrik. Ini membantu memperbaiki pengaturan yang salah ditentukan, mungkin memecahkan masalah dengan koneksi jaringan ponsel Anda.

RELATEDCara Menyetel Ulang Pabrik iPhone 13

Ketika Anda melakukan proses reset, iPhone Anda mematikan Wi-Fi dan kemudian hidupkan kembali. Jaringan Wi-Fi Anda yang tersimpan akan dihapus, jadi Anda harus bergabung kembali secara manual. Semua profil VPN yang dipasang oleh profil konfigurasi atau manajemen perangkat seluler (MDM) disimpan sementara yang lain dihapus.

Sertifikat situs web tepercaya Anda secara manual tidak tepercaya secara otomatis. Dan, jika Anda telah mengubah nama iPhone Anda, itu dibawa kembali ke “iPhone”.

Bawa Pengaturan Jaringan iPhone Anda ke Nilai Default

Jika Anda ingin melanjutkan dengan mengatur ulang pengaturan jaringan telepon Anda, maka pertama-tama, luncurkan aplikasi Pengaturan di iPhone.

Dalam Pengaturan, pilih Umum > Atur Ulang.

Pada layar “Atur Ulang”, ketuk “Atur Ulang Pengaturan Jaringan.”

Jika diminta, masukkan kode sandi iPhone Anda. Pelajari apa yang harus dilakukan jika Anda lupa kode sandi iPhone Anda.

Anda akan melihat perintah terbuka dari bagian bawah layar ponsel Anda. Ketuk “Setel Ulang Pengaturan Jaringan.”

iPhone Anda akan mulai mengatur ulang pengaturan dan kemudian akan dimulai ulang. Saat ponsel Anda hidup kembali, Anda dapat menghubungkannya kembali ke jaringan Wi-Fi Anda.

Dan begitulah cara Anda membawa pengaturan jaringan iPhone ke status default. Sangat berguna untuk memperbaiki masalah koneksi!

Apakah Anda ingin mengatur ulang semua pengaturan iPhone Anda dan bukan hanya pengaturan jaringan? Jika demikian, ada cara mudah untuk melakukannya juga.

TERKAIT: Cara Mengatur Ulang Semua Pengaturan di iPhone

Itulah berita seputar Cara Mengatur Ulang Pengaturan Jaringan di iPhone, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.