Cara Menge-Tweet Pesan Audio

Jika Anda ingin suara Anda didengar di Twitter, ada cara nyata untuk melakukannya. Twitter telah memperkenalkan fitur pesan audio yang memungkinkan Anda membuat tweet Anda berbicara. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara menge-tweet pesan audio, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Ikuti bersama untuk mengetahui cara merekam dan memutar tweet serta cara alternatif untuk menge-tweet pesan audio.

Tweet Suara

Anda akan menyukai tweet suara jika Anda tidak terlalu menyukai batas 280 karakter atau Anda hanya ingin berbagi pemikiran tentang go.

Cara Merekam Suara Tweet

Perhatikan bahwa fitur ini saat ini hanya tersedia di Twitter untuk aplikasi iOS. Berikut cara merekam tweet suara:
Klik ikon “Tulis tweet” di kanan bawah dari aplikasi Twitter.Ketuk tombol “Suara”.Jika diminta, izinkan Twitter untuk menggunakan mikrofon.Ketuk tombol perekaman ungu untuk mulai merekam pesan. Setelah selesai, ketuk “Selesai.” Secara opsional, tambahkan teks ke tweet. Tekan “Tweet” untuk mengirim.
Tweet suara Anda akan dipublikasikan sebagai tweet dengan lampiran audio. Foto profil Anda saat ini akan berfungsi sebagai thumbnail untuk tweet tersebut. Perhatikan bahwa foto akan ditambahkan sebagai gambar statis, sehingga tidak akan berubah bahkan jika Anda mengubah foto profil Anda nanti.

Anda dapat merekam hingga dua menit dan 20 detik per tweet untuk tweet suara. Jika pesan Anda lebih panjang dari itu, Twitter akan secara otomatis membaginya menjadi utas. Maksimal maksimum 25 tweet berulir.

Perlu dicatat bahwa Anda tidak dapat mengirim tweet suara sebagai tweet kutipan atau membalas tweet atau utas yang ada.

Cara Memutar Tweet Suara

Anda dapat menggunakan aplikasi seluler dan situs web Twitter ketika Anda ingin mendengar apa yang orang lain katakan. Pemutarannya cukup sederhana:
Navigasi ke tweet suara.Ketuk thumbnail untuk memulai dan menghentikan pemutaran.
Jika ada beberapa tweet suara dalam satu utas, tweet tersebut akan otomatis maju setelah Anda memutar tweet pertama.

Memutar tweet suara di iOS akan secara otomatis meminimalkan di dok audio di bagian bawah layar Anda. Audio akan terus diputar bahkan jika Anda meninggalkan aplikasi atau terus menggulir di beranda.

Cara Melihat Teks Tweet Suara

Untuk meningkatkan aksesibilitas, Twitter telah menambahkan teks otomatis ke tweet suara. Fitur ini terbatas pada bahasa yang didukung, dan menggunakan pengaturan bahasa perangkat Anda untuk transkripsi. Jika teks tersedia untuk tweet yang Anda minati, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Navigasi ke tweet suara.Ketuk ikon “CC” di sudut kanan atas pemutar tweet suara.
Transkrip suara tweet akan otomatis muncul. Ini akan menutupi thumbnail tweet suara.

Twitter Spaces

Twitter suara saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone. Bukan iPhone? Tidak masalah. Masih ada cara untuk menyuarakan pendapat Anda di Twitter meskipun Anda menggunakan Android. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentangnya, klik di sini untuk mempelajari tentang Twitter Spaces.

Cara Lain untuk Tweet Pesan Audio

Jika fitur audio bawaan Twitter tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk berbagi pesan audio dengan Twitter.

Headliner App

Pada intinya, aplikasi Headliner adalah alat untuk mempromosikan podcast dengan membagikan cuplikan audio dan mencocokkannya dengan grafik yang pas. Ini memungkinkan Anda untuk memposting rekaman suara, dan mudah digunakan:
Unduh dan Instal aplikasi dari App Store atau Play Store. Di aplikasi, pilih “Pembuat audioogram.” Di bawah tab “Unggah”, ketuk “Pilih file” .Klik file untuk masuk ke editor.Pilih segmen audio yang ingin Anda posting.Klik “Berikutnya.”Pilih rasio aspek untuk gambar.Setel gambar, lalu ketuk “Buat Video.” Tekan “Bagikan Video.”
Anda sekarang dapat menyematkan audio di tweet baru atau mengunduh MP3 dan mempostingnya secara manual.

Aplikasi Audioboom

Aplikasi Audioboom mendahului alat audio asli Twitter dan dibuat dengan tujuan tunggal untuk menyediakan opsi tweeting audio. Aplikasi ini sebelumnya dikenal sebagai Audioboom, membuat unggahan menjadi “boos.” Saat ini, aplikasi telah beralih ke podcasting.

Audioboom menyediakan opsi penyematan yang hebat sehingga mudah untuk berbagi tweet audio dengan cepat. Namun, ini membutuhkan biaya.

Menggunakan Audioboom relatif mudah. Cukup mendaftar, rekam audio Anda dan unggah. Setelah selesai, Anda dapat menambahkan deskripsi dan gambar ke rekaman. Pesan audio akan diposting secara otomatis jika Anda telah menautkan akun Twitter Anda.

Transistor

Jika Anda ingin podcasting profesional dan melihat tweet audio sebagai alat yang berguna, maka aplikasi Transistor adalah untuk Anda. Dengan popularitas podcast yang terus meningkat, aplikasi itu sendiri semakin diminati.

Aplikasi ini hadir dengan harga yang lebih tinggi, mulai dari $19 hingga $99 per bulan. Jika ini tidak menghalangi Anda, ikuti langkah-langkah berikut untuk membagikan pesan audio ke Twitter:
Tekan tombol “Episode Baru”.Masukkan nama, tanggal penerbitan, dan opsional artwork.Tambahkan file audio.Isi sisanya bidang yang diperlukan seperti yang diminta.Klik “Simpan Episode Baru”.Ikuti petunjuk di layar untuk memublikasikan episode ke Transistor.Gunakan tombol “Bagikan” untuk menyematkannya dalam tweet.
Tanya Jawab Tambahan
Apakah tweet suara akan tersedia di Twitter untuk Android?

Dalam pengumuman awal tweet suara, Twitter tidak menyebutkan dukungan Android. Sudah umum bagi perusahaan untuk fokus pada satu sistem operasi saat memperkenalkan fitur baru. Dengan cara ini, mereka dapat mengujinya secara menyeluruh dan menerima umpan balik dari pengguna.

Tidak jelas kapan pengguna Android akan dapat menggunakan tweet suara. Namun, tidak ada alasan untuk menyarankan opsi ini tidak akan tersedia di Twitter untuk Android di masa mendatang.
Dapatkah saya mengunggah audio orang lain ke Twitter?

Audio yang Anda bagikan di Twitter harus milik Anda sendiri. Anda tidak dapat membagikan materi jika Anda tidak memiliki hak cipta. File MP3 berhak cipta akan dihapus dari akun Twitter Anda. Jika terjadi beberapa pelanggaran hak cipta, akun Anda mungkin ditangguhkan.

Tweet ‘N’ Go

Pesan suara mengambil alih semua aplikasi karena Anda dapat mengirimkannya kapan pun, bahkan saat bepergian. Pesan audio Twitter juga memberikan sentuhan yang lebih personal karena banyak nuansa yang tidak dapat diungkapkan dalam 280 karakter. Baik Anda senang dengan tweet suara dan Spaces Twitter atau lebih condong ke aplikasi pihak ketiga, kini Anda siap untuk bersuara di Twitter.

Pernahkah Anda menge-tweet pesan audio? Metode mana yang Anda gunakan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.