Cara Mengeluarkan Air Dari Apple Watch Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Kaspars Grinvalds/Shutterstock.com

Anda tidak perlu menggunakan kunci air Apple Watch setiap kali Anda berenang, tetapi ada banyak alasan bagus untuk melakukannya. Salah satunya adalah kemampuan untuk mengeluarkan air yang masih tersangkut di Arloji, mencegah kerusakan pada speaker dan mikrofon.

Mengaktifkan Kunci Air untuk Mengeluarkan Air

Untuk membersihkan air dari speaker dan mikrofon Apple Watch, Anda harus mengaktifkan penguncian air terlebih dahulu. Anda dapat melakukan ini sebelum membuat Jam basah untuk mencegah ketukan dan klik yang tidak diinginkan, atau Anda dapat melakukannya sesudahnya asalkan layar cukup kering untuk digunakan dengan benar.

Pada tampilan Jam, geser ke atas dari bagian bawah layar dan ketuk air ikon kunci yang terlihat seperti tetesan air. Arloji akan segera mengunci. Jika Anda tidak melihat opsi, ketuk “Edit” untuk menambahkannya ke Pusat Kontrol Apple Watch Anda.

Dari sini, gulung mahkota digital ke kedua arah hingga pengukur di layar terisi penuh. Setelah melakukannya dengan benar, Anda akan mendengar beberapa suara mendengung pendek dan merasakan arloji Anda mengeluarkan air dari slot di sisi kiri.

Anda dapat melakukannya sebanyak yang Anda suka untuk menghilangkan air yang tersangkut dalam. Tidak melakukannya dapat mengakibatkan audio teredam atau nyaring, dan akan mencegah Anda didengar dengan benar saat menerima panggilan atau membuat rekaman dengan aplikasi Memo Suara.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Kemampuan mengeluarkan air dari Apple Watch terbatas pada Apple Watch Series 2 dan yang lebih baru, dan tidak tersedia di Apple Watch asli atau Apple Watch Series 1.

Kunci air bekerja menggunakan gelombang suara yang bergetar pada frekuensi yang tepat untuk mengeluarkan cairan dari lubang speaker di sisi kiri Apple Watch Anda . Anda dapat melihat ini beraksi saat Jam tangan basah, tetapi jauh lebih mengesankan untuk menonton dalam gerakan lambat.

Putar Video

Sebagian besar model Apple Watch memiliki setidaknya peringkat tahan air IPX7, yang berarti mereka dapat bertahan di dalam air 1 meter. air (lebih dari 3 kaki 3 inci) hingga 30 menit. Apple Watch Series 2 dan yang lebih baru dapat bertahan hingga kedalaman 50 meter.

Bilas Sabun dan Air Garam Secara Menyeluruh

Jika Anda telah mengenakan Apple Watch saat mandi atau berenang di air asin, berhati-hatilah untuk membilas lubang speaker secara menyeluruh untuk mencegah residu dari membangun. Sabun dan garam dapat tertinggal saat air menguap, dan mencegah penumpukan ini jauh lebih mudah daripada membuangnya di kemudian hari.

TERKAITApa yang Harus Dilakukan Jika Anda Menjatuhkan Ponsel Cerdas Anda di Lautan

Anda dapat mengulangi proses kunci air sebanyak yang Anda butuhkan untuk menjaga lubang speaker Anda bersih dan kering. Aturan praktis yang baik untuk diikuti dengan sabun adalah jika Anda masih melihat gelembung saat menggunakan kunci air, Anda mungkin harus terus membilasnya sampai hanya air yang keluar. Pertimbangkan untuk melepas Apple Watch saat mandi di masa mendatang.

Lihat kiat teratas kami yang lain untuk memaksimalkan Apple Watch Anda.

Itulah berita seputar Cara Mengeluarkan Air Dari Apple Watch Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.