Cara Menggunakan Banyak Akun Dengan Discord

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Jika Anda mengelola beberapa akun Discord, desktop dan aplikasi web platform memungkinkan Anda untuk menambahkan semua akun Anda ke dalam aplikasi dan kemudian beralih di antara mereka dengan mudah. Jika ini terdengar seperti sesuatu yang ingin Anda lakukan, kami akan menunjukkan caranya.

Cara kerjanya adalah Anda menambahkan akun Discord sekunder Anda ke aplikasi. Kemudian, ketika Anda ingin beralih antar akun, Anda menggunakan opsi beralih akun aplikasi. Ketahuilah bahwa kedua akun Anda tetap masuk, jadi Anda tidak perlu memasukkan detail login Anda setiap kali ingin menggunakan akun.

Catatan: Pada saat penulisan pada Mei 2022, aplikasi seluler Discord tidak menawarkan opsi untuk mengelola beberapa akun. Anda harus menggunakan desktop atau aplikasi web Discord untuk menggunakan fitur tersebut.

Langkah 1: Tambahkan Akun Sekunder ke Discord

Hal pertama yang akan Anda lakukan adalah menambahkan akun Discord sekunder Anda ke aplikasi. Untuk melakukannya, luncurkan aplikasi desktop Discord atau Discord untuk web di komputer Anda.

Saat Discord diluncurkan, di sudut kiri bawah, klik ikon profil Anda dan pilih Ganti Akun > Kelola Akun.

Pada jendela “Kelola Akun”, pilih “Tambah Akun.”

Anda akan membuka jendela “Tambah Akun”. Di sini, klik bidang “Email atau Nomor Telepon” dan ketik email atau nomor telepon akun sekunder Anda. Klik bidang “Kata Sandi” dan ketik kata sandi akun sekunder Anda. Sangat mudah untuk mengatur ulang kata sandi Discord Anda jika Anda lupa.

Kemudian pilih “Lanjutkan.”

Dan hanya itu. Akun sekunder Anda sekarang ditambahkan ke Discord dan Anda siap untuk beralih ke akun tersebut kapan pun Anda mau.

Langkah 2: Beralih Antara Beberapa Akun di Discord

Untuk menggunakan akun sekunder di Discord, pertama-tama luncurkan aplikasi desktop Discord atau Discord untuk web di komputer Anda.

Saat Discord terbuka, di sudut kiri bawah, klik ikon profil Anda dan arahkan kursor ke “Ganti Akun.”

Dari menu “Ganti Akun” yang diperluas, pilih akun yang ingin Anda gunakan.

Setelah Anda memilih sebuah akun, Discord akan memuat ulang dan Anda sekarang menggunakan akun pilihan Anda.

Dan itulah cara Anda menyelamatkan diri dari kerumitan memasukkan detail login Discord Anda setiap kali Anda ingin menggunakan akun yang berbeda di aplikasi. Sangat berguna!

Saat Anda melakukannya, pertimbangkan untuk mempelajari beberapa kiat untuk menyesuaikan akun Discord Anda. Ini akan membantu Anda menjadikan akun Anda benar-benar milik Anda.

Itulah berita seputar Cara Menggunakan Banyak Akun Dengan Discord, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.