Cara Menggunakan Ponsel Anda sebagai Mesin White Noise

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Sulit untuk tidur? Meskipun Anda bisa keluar untuk mesin white noise khusus, Anda mungkin lebih baik menggunakan telepon Anda. Semua ponsel cerdas memiliki generator white noise built-in, dan ada banyak aplikasi untuk membantu Anda memilih dan memprogram suara waktu mengantuk.

Ponsel Anda Memiliki Generator White Noise Built-In

Kebanyakan orang masuk ke app store saat mereka ingin memainkan white noise di ponsel mereka. telepon. Tetapi Anda tidak perlu mengunduh apa pun, karena Android dan iOS sama-sama memiliki generator derau bawaan.

Memutar derau putih di perangkat Android hanya membutuhkan beberapa detik. Cukup tarik Asisten Google Anda dan minta untuk “memainkan kebisingan sekitar”. Omong-omong, ini juga berfungsi dengan Alexa.

Google Assistant menawarkan berbagai lanskap suara sekitar, tetapi jika Anda tidak menanyakan namanya, Google hanya akan memberi Anda sesuatu yang acak. Saya sarankan untuk memeriksa daftar lengkap soundscapes yang ditawarkan oleh Asisten, atau cukup meminta Asisten untuk memutar white noise, suara sungai, atau suara perapian.

Jika Anda menggunakan iPhone atau iPad, Anda dapat meminta Siri untuk memutar suara latar. Opsi ini pada dasarnya identik dengan Asisten Google. Meskipun demikian, pengguna yang lebih memilih untuk menghindari Siri dapat memutar white noise menggunakan fitur “Suara Latar Belakang” iOS.

Mengaktifkan Suara Latar adalah proses yang cukup mudah—buka Pengaturan, buka Aksesibilitas, dan pilih Audio/Visual. Kemudian, ketuk dan aktifkan Suara Latar. Anda dapat memilih dari enam lanskap suara sekitar dan memberi tahu iOS untuk secara otomatis menjeda (atau mengurangi volume) kebisingan sekitar saat menonton video atau memutar musik.

Untuk Kontrol Lebih Lanjut, Gunakan Aplikasi White Noise

Mesin white noise bawaan ponsel Anda efektif, tetapi itu juga cukup mendasar. Jika Anda ingin lebih mengontrol kebisingan latar belakang yang tenang, Anda perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Opsi yang paling populer, setidaknya di antara staf Review Geek, adalah myNoise (Android/iOS). Ini adalah aplikasi gratis yang mencakup beberapa lanskap suara dan memungkinkan Anda menyesuaikan kebisingan latar belakang sendiri—Anda dapat menurunkan bass, meningkatkan suara burung, dan lainnya dengan menekan penggeser.

Jika Anda’ jika ingin mencoba myNoise tanpa menginstalnya di ponsel Anda, cukup gunakan situs web myNoise. Ingatlah bahwa beberapa soundscape terbaik aplikasi bersembunyi di balik biaya bulanan $5, meskipun Anda dapat melewati langganan dengan pass seumur hidup $10.

Meskipun myNoise tentu saja merupakan aplikasi white noise favorit kami, ini adalah salah satu dari banyak opsi hebat. Untuk Anda pengguna iPhone di luar sana, saya juga menyarankan untuk memeriksa Dark Noise. Ini adalah aplikasi kebisingan sekitar yang luar biasa, dan yang lebih penting, ini adalah satu-satunya yang berfokus pada integrasi Siri untuk perintah suara.

Gunakan Speaker untuk Kenyamanan Waktu Mengantuk Ekstra

Memutar white noise di speaker kecil ponsel cerdas Anda tidak selalu ideal. Untuk suara yang lebih hangat dan nyaman, saya sangat menyarankan menggunakan speaker eksternal.

Jika ponsel Anda masih memiliki jack headphone, Anda dapat menggunakan speaker kabel yang terjangkau untuk memutar white noise (dan tetap mengisi daya ponsel Anda di malam hari). Tetapi kecuali Anda memiliki radio jam alarm lama, Anda mungkin tidak akan menemukan speaker kabel yang terlihat bagus di samping tempat tidur Anda. Jadi, Bluetooth biasanya adalah cara yang tepat. Semua speaker Bluetooth akan berfungsi, termasuk opsi portabel bertenaga baterai seperti Anker Soundcore 2 yang terjangkau (yang juga dapat Anda bawa ke pesta biliar). Atau, jika Anda menginginkan speaker khusus di samping tempat tidur, Anda dapat mencoba jam alarm Bluetooth dari Emerson atau i-box.

Smart speaker juga akan menyelesaikan pekerjaan. Lenovo Smart Clock Essential adalah pilihan favorit kami, karena harganya terjangkau, berfungsi ganda sebagai jam alarm, dan memiliki fitur Alexa. Tetapi semua speaker pintar akan berfungsi, karena semuanya menawarkan streaming audio nirkabel melalui Bluetooth, Chromecast, atau AirPlay.

Dan jika Anda ingin sedikit menyederhanakan, Anda dapat meminta Asisten Google, Siri, atau speaker pintar Alexa Anda untuk bermain kebisingan putih. Ketiga asisten pintar mendukung fitur ini.

Jika Anda memiliki pasangan atau ingin sering bepergian, Anda mungkin ingin untuk menjaga white noise untuk diri sendiri. Dan itu berarti menggunakan earbud. Meskipun ide tidur di earbud tidak menarik bagi semua orang, ini tentu saja merupakan pilihan—Anda hanya perlu menemukan sesuatu yang nyaman.

Bose mendominasi pasar earbud untuk waktu tidur dengan Sleep Buds II-nya. Earbud ini disetel khusus untuk tidur, hadir dengan lebih dari 50 soundscape premium (Anda juga dapat menggunakan suara Anda sendiri), dan menawarkan alarm built-in untuk membangunkan Anda dengan lembut dari tidur Anda. eartips dan memiliki baterai sepanjang malam. Mereka juga melakukan pekerjaan yang baik memblokir kebisingan eksternal tanpa ANC—ini menghemat masa pakai baterai dan menyelamatkan Anda dari sensasi “tekanan” yang sering disebabkan oleh ANC. (Bud tidur lainnya, seperti QuietOn 3, juga cukup bagus. Mereka tidak membiarkan Anda mendengarkan white noise Anda sendiri.)

Tapi untuk lebih jelasnya, Anda bisa tidur dengan sepasang earbud yang nyaman. AirPods Pro adalah opsi yang sangat populer, karena menawarkan kesesuaian yang aman dan memblokir kebisingan eksternal menggunakan ANC. Satu-satunya kelemahan adalah masa pakai baterai—AirPods Pro perlu diisi daya hanya setelah lima jam waktu pemutaran.

Anda juga dapat mencoba beberapa produk seperti earbud untuk suara tidur pribadi. Speaker bantal tergelincir di bawah kepala Anda, dan penutup mata dengan speaker Bluetooth terintegrasi cukup rapi jika Anda dapat mengetahui cara mencucinya dengan benar.

Itulah berita seputar Cara Menggunakan Ponsel Anda sebagai Mesin White Noise, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.