Cara Menggunakan Teleporter di Terraria

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Di Terraria, seorang Teleporter dapat membantu Anda memindahkan karakter Anda dari satu lokasi ke lokasi lain tanpa batas perjalanan. Ini adalah objek latar depan yang tidak hanya berguna untuk mengangkut, tetapi juga untuk berpindah lokasi antar pemain. Jika Anda ingin membangun Teleporter di Terraria, hanya perlu beberapa detik, dan bahkan lebih sedikit waktu yang diperlukan untuk menggunakannya.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang cara membangun dan menggunakan Teleporter di Terraria. Selain itu, kita akan melalui proses penggunaan Ramuan Teleportasi dan cara melakukan hal-hal ini di game seluler.

Menggunakan Teleporter

Ketika pemain ingin pindah ke lokasi lain secara instan, mereka dapat menggunakan Teleporter. Ini adalah mekanisme latar depan yang membantu pemain melakukan perjalanan dari satu titik ke titik lainnya. Berbeda dengan sebagian besar objek latar depan dalam game ini, yang mencegah pemain bergerak, Teleporter adalah objek latar depan non-blok.

Untuk mendapatkan item baru di Terraria, Anda harus menemukannya, membangunnya dari bahan yang Anda kumpulkan atau beli , atau dapatkan dengan mengalahkan musuh. Ketika datang ke Teleporter, Anda harus membelinya dari Steampunker.

Steampunker adalah karakter yang tidak dapat dimainkan (NPC) yang darinya Anda dapat membeli berbagai item. Perhatikan bahwa Steampunker adalah karakter Hardmode, tetapi Anda juga dapat memanggil NPC ini di dunia pra-Hardmode. Untuk melakukan ini, Anda harus mengalahkan bos mekanik, Destroyer, Twins, atau Skeleton Prime. Anda tidak perlu mengalahkan ketiganya; satu bos mekanik akan melakukannya. Anda juga perlu memiliki rumah kosong yang sesuai jika Anda ingin menelurkan Steampunker.

Perlu diingat bahwa Anda perlu membeli dua Teleporter. Anda memerlukan beberapa alat dan kabel untuk membangun Teleporter Anda. Kawat diperlukan bagi Anda untuk menghubungkan dua Teleporter, sementara mekanisme pemicu dapat berupa Sakelar atau Pelat Tekanan. Anda dapat memilih warna kabel, tetapi ini tidak akan memengaruhi kemampuan Teleporter untuk memindahkan Anda ke pangkalan lain.

Setelah Anda memanggil Steampunker, inilah yang Anda butuhkan untuk membangun Teleporter.
Temukan Mekanik.Pilih kunci inggris dari toko (biru, hijau, kuning, atau merah).Beli dua Saklar atau dua Pelat Tekanan.Anda perlu membeli 1 Pemotong Kawat dan Kabel yang cukup untuk menghubungkan teleporter.Pergi ke Steampunker.Klik pada opsi “Toko” di pop -up box.Beli dua teleporter.
Anda akan dikenakan biaya dua koin emas dan lima puluh perak untuk satu Teleporter. Kabar baiknya adalah Teleporter selalu tersedia, tidak seperti item lain yang tidak selalu dapat ditemukan. Setelah Anda memiliki semua bahan dan alat yang Anda butuhkan untuk seorang Teleporter, mari kita lihat bagaimana Anda dapat membangun dan menggunakannya.
Temukan pemberhentian di mana Anda akan menempatkan Teleporter. Itu harus berupa permukaan balok padat. Tempatkan Teleporter kedua di mana pun Anda inginkan. Hubungkan mereka menggunakan kabel. Tempatkan perangkat pemicu di kedua Teleporter. Klik kanan pada kedua mekanisme pemicu untuk mengaktifkannya. Langkah di Teleporter.
Itu saja adalah untuk itu. Kamu akan langsung diangkut ke base kedua hanya dengan menginjak Teleporter. Menggunakan Teleporter di Terraria akan memindahkan Anda ke lokasi yang diinginkan dalam satu detik. Anda tidak perlu berurusan dengan waktu buka, dan Anda tidak perlu mengeluarkan koin atau Mana (senjata ajaib) tambahan. Namun, sama bergunanya dengan Teleporter, mereka juga meninggalkan portal terbuka untuk pemain lain, NPC, dan musuh.

Anda dapat menautkan satu Teleporter ke beberapa tujuan, tetapi Anda harus menggunakan kabel berwarna berbeda untuk dua tujuan yang memungkinkan. Karena ada empat pilihan warna untuk kabel, dimungkinkan untuk membuat delapan tujuan untuk satu Teleporter. Jika Anda menghubungkan tiga atau lebih Teleporter ke satu warna kabel, dan jika NPC atau musuh menginjak satu Teleporter, mereka akan dibawa ke Teleporter mana saja yang terjauh. adalah tiga ketinggian ubin di atasnya. Hal yang sama berlaku untuk Teleporter yang terkubur dalam dua ubin. Perhatikan bahwa jika Anda memasukkan Teleporter tiga ketinggian ubin di atas, itulah cara Anda akan tiba di tujuan.

Ada beberapa batasan jarak perjalanan pada versi Nintendo 3DS, versi Windows Phone, versi konsol generasi lama, dan versi permainan Cina lama. Jika Anda menggunakan versi ini, Anda hanya dapat menempuh jarak 2.000 ubin.

Terraria Cara Menggunakan Ramuan Teleportasi

Ramuan Teleportasi dikenal sebagai Ramuan Lubang Cacing di Terraria. Anda hanya dapat menggunakan Ramuan Lubang Cacing dalam mode multipemain karena memungkinkan Anda untuk berpindah dari lokasi Anda ke lokasi anggota tim lain. Anda secara teknis dapat mengumpulkan Ramuan Lubang Cacing dalam permainan pemain tunggal, tetapi itu tidak akan berguna.

Perbedaan utama antara Ramuan Lubang Cacing dan Teleporter adalah Anda membutuhkan teman untuk menggunakan ramuan tersebut. Teleporter, di sisi lain, dapat digunakan kapan pun Anda mau dan selalu tersedia. Anda hanya dapat menggunakan Ramuan Lubang Cacing untuk mengangkut anggota tim yang sama. Tidak ada jarak perjalanan untuk Ramuan Lubang Cacing.

Untuk membuat Ramuan Lubang Cacing, Anda membutuhkan tiga bahan: Air Botol, Ikan Specular, dan Blinkroot. Ketiga bahan ini hanya akan cukup untuk satu Wormhole Potion. Stasiun kerajinan juga diperlukan, yang bisa berupa Botol yang Ditempatkan atau Meja Alkimia. Terkadang mungkin untuk menemukan Ramuan Lubang Cacing yang sudah jadi di peti di lapisan gua. Anda juga bisa menerima Wormhole Potion dari bonus drop dari slime, tipe musuh yang paling umum di Terraria.

Seperti semua potion di Terraria, Wormhole Potion bisa dikonsumsi. Namun, Anda tidak dapat berinteraksi dengannya seperti yang Anda lakukan dengan ramuan lainnya. Jika Anda tertarik dengan cara menggunakan Ramuan Lubang Cacing di Terraria, inilah yang perlu Anda lakukan.
Buka petaTemukan teman yang ingin Anda teleportasi di peta.Klik pada ikon mereka.
Anda akan segera dibawa ke sana anggota tim, bahkan jika Anda tidak “mengkonsumsi” ramuan sebelumnya. Ramuan akan dihapus dari inventaris Anda dan Anda harus membuat yang baru jika ingin bepergian ke lokasi lain.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda tidak dapat menggunakan Ramuan Lubang Cacing dengan pemain yang bukan bagian dari tim Anda . Juga tidak mungkin menggunakan ramuan ini untuk berteleportasi ke pemain yang telah menonaktifkan peta mini mereka. Namun, Anda dapat melakukan teleportasi ke pemain yang tidak online saat ini.

Ramuan Lubang Cacing tidak hanya berguna dalam situasi ketika Anda ingin berteleportasi ke pemain lain. Anda juga dapat menggunakannya selama pertarungan bos. Ini akan sangat berguna dalam pertarungan Tembok Daging, di mana bos dibatasi pada satu lokasi.

Cara Menggunakan Teleporter di Terraria Mobile

Terraria tersedia di Google Play dan App Store. Jika Anda ingin memainkan Terraria di perangkat Android, Anda tidak dapat menonaktifkan UI sentuh, tetapi Anda dapat memainkannya dengan keyboard USB. metode seperti untuk versi komputer. Satu-satunya hal yang berbeda adalah kontrolnya. Tapi begitu Anda memahaminya, mereka mudah digunakan.

Untuk membangun Teleporter, Anda perlu membeli semua alat yang diperlukan dari Steampunker. Seperti di versi PC, Anda harus mengalahkan bos mekanik untuk menelurkan Steampunker. Setelah NPC ini tiba, inilah yang perlu Anda lakukan.
Gunakan panel kontrol di sisi kiri bawah layar untuk membuka Steampunker. Ketuk opsi “Toko” pada pesan pop-up. Temukan Teleporter di toko dan ketuk dua kali untuk membeli dua.Temukan Mekanik.Beli kabel dan dua mekanisme pemicu. Ini bisa berupa Sakelar atau Plat Tekanan. Letakkan Teleporter pertama di mana pun Anda inginkan. Letakkan satu mekanisme pemicu pada Teleporter. Letakkan mekanisme pemicu kedua pada Teleporter kedua. Hubungkan keduanya dengan kabel. Aktifkan kedua mekanisme pemicu.
Sekarang, semuanya yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan kontrol untuk menavigasi ke Teleporter pertama dan berdiri di atasnya. Ini akan secara otomatis membawa Anda ke pangkalan kedua.

Meskipun Anda dapat menggunakan Teleporter di game seluler, Ramuan Lubang Cacing tidak tersedia di aplikasi seluler.

Manfaatkan Teleporter di Terraria

Teleporter adalah objek latar depan yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan dari satu lokasi ke lokasi lain di terarium. Tidak hanya sangat berguna, tetapi juga mudah dibuat dan digunakan. Setelah Anda membuat Teleporter, Anda akan dapat menggunakannya dalam jumlah yang tidak terbatas.

Pernahkah Anda membuat Teleporter di Terraria sebelumnya? Ke mana Anda mengangkut? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.