Cara Menghapus Akun Tinder Anda dalam Tiga Langkah Sederhana

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Lihat terkait  Kelemahan keamanan Tinder memungkinkan peretas mengakses akun hanya dengan menggunakan nomor telepon Tinder Gold memungkinkan Anda membayar untuk melihat siapa yang menyukai Anda, berikut perbandingannya dengan Tinder Plus di Inggris Raya Berkencan dengan teman: Tinder Social telah hadir di Inggris Raya Tinder untuk bisnis? Tidak, benar-benar Akui saja, jauh di lubuk hati Anda sudah cukup dengan aplikasi kencan dangkal tingkat permukaan. Anda tanpa tujuan menggeser ke kiri dan ke kanan pada begitu banyak profil sehingga Anda mengalami cedera regangan berulang dan sekarang Anda ingin mengetahui dari mana semuanya dimulai: Tinder.

Tapi bagaimana Anda melakukannya? Berlawanan dengan kepercayaan populer, menahan aplikasi hingga bergoyang dan mengklik ikon “x” kecil tidak benar-benar menghilangkan Tinder. Menghapus akun Anda sepenuhnya dan memberi aplikasi salam perpisahan untuk selamanya adalah hal yang harus Anda lakukan.

Apakah Anda muak dengan permainan kencan, merasa Tinder bukanlah tempat terbaik untuk menemukan The One –  mengingatnya hampir memberi peretas akses ke semua obrolan keren Anda – atau Anda semua dicintai dan tidak lagi membutuhkannya, berikut cara menghapus akun Tinder Anda dalam tiga langkah sederhana.

Cara menghapus akun Tinder Anda
Buka Tinder dan ketuk ‘Setelan ‘.Pilih ‘Pengaturan Aplikasi’ dan gulir ke bawah sampai ke bawah. Ketuk ‘Hapus Akun’. Selamat, Anda sekarang bebas Tinder. Meskipun perlu diingat bahwa menghapus akun Tinder Anda tidak menghentikan langganan Anda dari Tinder Plus atau Tinder Gold, sehingga Anda tetap akan dikenakan biaya.
BACA BERIKUTNYA: Tinder Gold memungkinkan Anda membayar untuk melihat siapa yang menyukai Anda, berikut perbandingannya dengan Tinder Plus di UK

Cara membatalkan Tinder Plus atau Tinder Gold

Untuk semua mantan obsesif Tinder serial – ya, kami menganggap Anda telah menghapusnya sekarang – ikuti langkah-langkah ini untuk membatalkan Tinder Plus atau Tinder Gold, karena menghapus akun tidak akan menghentikan langganan Anda secara otomatis Layanan premium Tinder.

Cara membatalkan Tinder Plus atau Tinder Gold di iOS
Buka aplikasi App Store dan gulir ke bawah.Ketuk ID Apple Anda dan pilih ‘Lihat ID Apple’.Masuk ke akun ID Apple Anda.Gulir ke bawah dan ketuk ‘ Langganan’.Pilih langganan Tinder Anda dan pilih ‘Berhenti Berlangganan’.Cara membatalkan Tinder Plus atau Tinder Gold di Android
Buka aplikasi Google Play Store.Ketuk Menu > Aplikasi Saya > Langganan.Ketuk Tinder untuk membatalkan Tinder Plus Anda berlangganan.