Cara Menghapus Buku Dari Kindle

 

Kindle dapat menampung banyak eBuku, tetapi Anda mungkin ingin menghapus beberapa. eBuku disimpan di dua tempat—di eReader itu sendiri dan Perpustakaan Kindle Anda. Kami akan menunjukkan cara menghapus buku dari kedua tempat.

Ketika Anda membeli eBuku dari Amazon, menyewa satu dari perpustakaan lokal Anda, atau mengirimnya ke Kindle Anda, itu akan ditambahkan ke “Perpustakaan Kindle” Anda. Ini pada dasarnya adalah penyimpanan cloud untuk eBook Anda. Saat Anda membuka buku di Paperwhite Anda, saat itulah ia mengunduh file eBuku ke penyimpanan perangkat.

 

Cara Menghapus eBuku Dari Kindle

Pertama, kami akan menghapus eBuku yang sebenarnya file dari Kindle Anda. Perhatikan bahwa ini tidak menghapus buku dari Perpustakaan Kindle Anda. Pada layar beranda Kindle Anda, ketuk ikon menu tiga titik di sudut kanan atas.

Pilih “Pengaturan” dari menu.

Selanjutnya, buka “Opsi Perangkat.”

Sekarang buka “Opsi Lanjutan.”

. ”

Sekarang metode yang kami inginkan adalah “Penghapusan Manual.”

Pilih kategori “Buku”.

Pilih buku yang tidak Anda perlukan lagi dan ketuk “Hapus.”

Itu saja! Buku-buku tidak akan lagi menggunakan ruang penyimpanan di Kindle Reader Anda. Itu akan tetap ada di Perpustakaan Kindle Anda.

Cara Menghapus eBook dari Perpustakaan Kindle

Menghapus eBuku dari Kindle Anda akan mengeluarkan file dari penyimpanan perangkat, tetapi buku itu masih ada di Perpustakaan Kindle Anda agar mudah diunduh di masa mendatang. Anda juga dapat menghapus buku dari Perpustakaan, yang akan memisahkannya dari akun Anda.

Menghapus eBuku dari Perpustakaan Anda dapat dilakukan dari aplikasi Kindle iPhone, iPad, atau Android dan eReader itu sendiri. Pertama, buka aplikasi atau buka layar beranda Kindle dan pilih tab “Perpustakaan”.

Temukan buku yang ingin Anda hapus dan tekan dan tahan hingga menu muncul.

Pilih “Hapus dari Perpustakaan” atau “Hapus Secara Permanen” dari menu .

Konfirmasi bahwa Anda ingin menghapus buku dan selesai! eBuku tidak akan muncul lagi di Perpustakaan Kindle Anda. Jika Anda menginginkan buku itu lagi, Anda harus membeli kembali atau mengirimkannya ke Perpustakaan Anda lagi. Ini adalah tip bagus untuk menjaga penyimpanan Kindle Anda tetap rapi dan rapi.

Itulah berita seputar Cara Menghapus Buku Dari Kindle, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.