Cara Menghapus Dari Lanjutkan Menonton di Peacock TV

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Peacock TV mengingat seberapa jauh Anda telah mencapai acara TV atau film dan memungkinkan Anda melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan. Fitur ini disebut “Lanjutkan Menonton” dan menyelamatkan Anda dari keharusan menggulir konten untuk menemukan adegan terakhir yang Anda tonton. Meskipun opsi ini biasanya nyaman, dalam beberapa kasus, Anda mungkin ingin menghapus konten tertentu dari daftar. Misalnya, jika Anda berhenti menonton acara TV atau tidak menyukai film tertentu. Untungnya, ada cara mudah untuk menghapus konten yang diinginkan dari Lanjutkan Menonton di Peacock TV.

Artikel ini akan menunjukkan cara menghapus konten dari Lanjutkan Menonton di TV Merak menggunakan platform yang berbeda.

Cara Menghapus Acara dan Film Dari Lanjutkan Menonton di Merak pada a PC

Banyak orang menggunakan Peacock di komputer mereka. Jika Anda salah satunya dan ingin menghapus acara TV atau film dari daftar Lanjutkan Menonton, ikuti langkah berikut:
Luncurkan Peacock TV di browser komputer Anda. Buka “Film Saya.” Temukan antrean “Lanjutkan Menonton” dan cari untuk konten yang ingin Anda hapus.Tekan tiga titik di sebelah konten yang ingin Anda hapus.Pilih “Hapus dari daftar.”
Konten tidak akan muncul lagi di Lanjutkan Menonton.

Ada cara lain untuk menghapus konten dari Lanjutkan Menonton di komputer: fast-forwarding.

Jika Anda ingin menghapus film dari Lanjutkan Menonton, inilah yang harus dilakukan:
Temukan film yang dimaksud, lalu tekan dan seret bilah kemajuan ke arah akhir.Putar satu atau dua menit terakhir film sehingga aplikasi mengira Anda telah menonton film.
Setelah film selesai, Peacock akan menghapusnya dari antrean Lanjutkan Menonton secara otomatis.

Jika Anda ingin menghapus acara TV, berikut yang harus dilakukan:
Temukan acara TV yang dimaksud dan putar yang terakhir episode.Pindahkan bilah kemajuan ke menjelang akhir dan mainkan satu atau dua menit terakhir.
Setelah episode selesai, konten akan dihapus dari antrean. Ingatlah bahwa ini hanya berlaku untuk acara TV yang sudah selesai. Jika ini adalah serial yang sedang berlangsung, konten akan kembali dalam antrean segera setelah episode baru keluar. Dalam kasus seperti itu, Anda perlu menggunakan metode pertama yang kita bahas.

Cara Menghapus Acara dan Film Dari Lanjutkan Menonton di Merak di Firestick

Ada dua cara untuk menghapus acara dan film dari Lanjutkan Menonton di Merak menggunakan perangkat Firestick. Ini yang pertama:
Mulai Peacock di Firestick Anda. Buka “Film Saya.” Temukan bagian “Lanjutkan Menonton” dan pilih acara TV atau film yang ingin Anda hapus. Pilih tombol menu di remote Anda untuk mengakses lebih banyak opsi. Pilih “Hapus dari daftar.”
Cara lain untuk menghapus konten dari bagian Lanjutkan Menonton adalah dengan mempercepat hingga akhir. Mereka yang ingin menghapus film harus mengikuti langkah-langkah berikut:
Temukan film dan maju cepat mendekati akhir. Biarkan satu atau dua menit terakhir pemutaran film. Ketika film selesai, itu akan dihapus dari Lanjutkan Menonton.
Anda dapat menggunakan langkah yang sama untuk menghapus acara TV, pastikan Anda memutar episode terakhir. Ingatlah bahwa langkah-langkah ini tidak akan berfungsi untuk acara TV yang sedang berlangsung. Setiap kali episode baru keluar, konten akan kembali ke bagian Lanjutkan Menonton.

Cara Menghapus Acara dan Film Dari Lanjutkan Menonton di Merak di Roku

Jika Anda menonton konten Merak di Roku, Anda akan senang mengetahui ada caranya untuk menghapus acara dan film dari antrian Lanjutkan Menonton. Ikuti instruksi di bawah ini:
Mulai Peacock di perangkat Roku Anda. Akses “Film Saya.” Temukan bagian “Lanjutkan Menonton” dan sorot acara TV atau film yang ingin Anda hapus. Tekan tombol Option pada remote Anda. Pilih “Hapus dari daftar ” dan tekan “OK.”
Jika ini tidak berhasil untuk Anda karena suatu alasan, ada alternatif lain. Ingatlah bahwa metode ini hanya berfungsi untuk film dan acara TV yang sudah selesai.

Ikuti langkah-langkah ini jika Anda ingin menghapus film dari Lanjutkan Menonton:
Luncurkan Peacock di Roku Anda dan temukan film yang ingin Anda hapus.Percepat filmnya dan biarkan satu atau dua menit terakhir pemutaran.
Setelah film selesai, Peacock akan mengira Anda telah menonton semuanya dan menghapusnya dari Lanjutkan Menonton. Hal yang sama berlaku untuk acara TV, tetapi ingat untuk pergi ke episode terakhir musim lalu. Jika tidak, langkah-langkahnya tidak akan berhasil.

Cara Menghapus Acara dan Film Dari Lanjutkan Menonton di Peacock di iPhone

Banyak orang suka menonton konten di Peacock di iPhone mereka. Meskipun layarnya lebih kecil, sulit untuk mengalahkan kenyamanan memiliki acara TV dan film favorit ke mana pun Anda pergi. Jika Anda ingin menghapus judul dari bagian Lanjutkan Menonton, inilah yang harus Anda lakukan:
Buka aplikasi Peacock di iPhone Anda. Ketuk “Film Saya.” Temukan bagian Lanjutkan Menonton dan tekan judul yang ingin Anda hapus. Ketuk “Hapus dari daftar.” Pengguna
iPhone dapat mencoba metode lain untuk menghapus acara dan film dari Lanjutkan Menonton. Jika Anda ingin menghapus acara TV, ikuti petunjuk berikut:
Temukan acara TV yang dimaksud dan buka episode terakhir musim lalu. Maju cepat ke akhir dan biarkan satu atau dua menit terakhir diputar.
Setelah episode selesai, Peacock akan menghapusnya dari Lanjutkan Menonton.

Mereka yang ingin menghapus film dari Lanjutkan Menonton harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Temukan film yang Anda inginkan untuk menghapus dan maju cepat sampai akhir.Biarkan satu atau dua menit terakhir diputar.
Segera setelah film selesai, Peacock akan menghapusnya dari antrian Lanjutkan Menonton.

Cara Menghapus Acara dan Film Dari Lanjutkan Menonton di Merak di Android

Banyak orang menikmati menonton konten Merak di perangkat Android mereka. Jika Anda salah satunya dan ingin menghapus konten tertentu dari bagian Lanjutkan Menonton, ikuti langkah berikut:
Luncurkan aplikasi Peacock di perangkat Android Anda.Buka bagian “Film Saya”. Temukan antrean Lanjutkan Menonton dan ketuk tiga titik di samping judul yang ingin Anda hapus. Pilih “Hapus dari baris”.
Beberapa pengguna mungkin tidak melihat opsi ini di aplikasi mereka. Untungnya, ada cara lain untuk menghapus konten dari Continue Watching di Android Anda. Metode ini berfungsi untuk film dan serial TV lengkap:
Temukan acara TV atau film yang ingin Anda hapus dari bagian Lanjutkan Menonton. Jika ini adalah acara TV, pastikan Anda memilih episode terakhir. Pindahkan bilah kemajuan ke bagian akhir dan biarkan satu atau dua menit terakhir diputar.
Ini akan mengelabui Peacock agar mengira Anda telah menonton kontennya. Aplikasi akan menghapus judul dari Lanjutkan Menonton secara otomatis.

Cara Menghapus Acara dan Film Dari Lanjutkan Menonton di Merak di iPad

iPad sangat bagus untuk streaming konten di Merak; mereka nyaman, portabel, dan memiliki layar yang lebih besar daripada ponsel. Jika Anda ingin berhenti menonton konten tertentu, berikut cara menghapusnya dari Lanjutkan Menonton:
Buka aplikasi Peacock di iPad Anda dan buka “Film Saya.” Temukan antrian Lanjutkan Menonton dan tekan dan tahan film atau acara TV yang Anda inginkan hapus.Pilih “Hapus dari baris.”
Jika Anda tidak melihat opsi ini, Anda dapat mencoba alternatif:
Temukan acara TV atau film yang ingin Anda hapus dan pindahkan bilah kemajuan ke akhir.Putar satu atau dua menit terakhir dari konten. Setelah selesai, aplikasi akan menghapus judul dari antrean Lanjutkan Menonton.
Metode ini hanya berfungsi untuk serial dan film yang sudah selesai. Judul akan kembali ke antrian jika episode baru masih keluar. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan metode pertama yang kami sebutkan.

Sesuaikan Pengalaman Anda

Opsi Lanjutkan Menonton di Peacock memungkinkan Anda untuk menjeda menonton acara TV dan film dan melanjutkan di mana Anda tinggalkan kapan pun Anda mau. Namun, melihatnya di antrean Lanjutkan Menonton dapat mengganggu jika Anda memutuskan untuk tidak menonton konten tertentu lagi. Untungnya, menghapusnya cepat dan mudah.

Apakah Anda menyukai opsi Lanjutkan Menonton di Peacock? Pernahkah Anda mengalami masalah saat menghapus konten dari antrean? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.