Cara Menghapus Semua Foto Instagram Anda

Jika Anda memiliki beberapa foto yang ingin Anda hapus, Instagram tidak menyediakan alat apa pun untuk menjalankan tugas tersebut. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, Anda akan melihat akun Instagram Anda kewalahan dengan foto dan postingan masa lalu, beberapa di antaranya mungkin tidak ingin Anda tampilkan lagi. untuk menjaga akun Anda tetap terbuka. Lagi pula, membuat akun baru, mengumpulkan semua teman dan pengikut Anda, dan memulai dari awal bisa sangat memusingkan. Cara termudah untuk menghapus semuanya adalah dengan menghapus akun Anda sepenuhnya, tetapi kemudian Anda mengalami masalah lain dalam menyiapkan akun baru.

Untungnya, kami memiliki beberapa metode alternatif untuk Anda gunakan yang membuat akun Anda tetap terbuka tetapi membiarkan Anda menghapus Instagram Anda foto. Ada juga aplikasi pihak ketiga yang melakukan trik. Untungnya, beberapa pengembang aplikasi telah melangkah maju, yang memberi Anda beberapa pilihan bagus untuk menghapus semua foto Instagram.

Opsi #1: Solusi Penghapusan Gambar Instagram

Solusi ini agak membosankan, tetapi menyelesaikan pekerjaan.

Catatan: Ini hanya dapat dilakukan menggunakan aplikasi Android atau iOS. Ini tidak akan berfungsi dari browser web. Jika Anda merasa lebih mudah menggunakan komputer, Anda dapat mengunduh emulator seperti Bluestacks, menginstal Instagram versi Android, lalu melakukan solusi ini di sana.

Dipasangkan dengan Opsi #3 dalam tutorial ini, proses ini mungkin merupakan cara paling lancar bagi Anda untuk hapus semua postingan Instagram Anda. Begini caranya.
Klik opsi ‘Edit’ postingan Anda Cari salah satu postingan Instagram Anda dan klik tiga titik horizontal di pojok kanan atas, lalu tap Edit.Sisipkan tagarBuat tagar yang tidak Anda kenal siapa pun akan digunakan, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Kemudian tekan tanda centang setelah Anda menambahkannya ke posting Anda. Lakukan ini untuk setiap gambar yang Anda posting. Cari hashtag
AndaIni akan memfilter semua posting dan gambar Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menghapusnya dari satu tempat.

Opsi#2: Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga yang Dirancang untuk Instagram

Cara terbaik dan paling efisien untuk menghapus semua gambar dari akun Instagram Anda adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

iOS Penghapus Gambar untuk IG
InstaClean – Pembersih untuk IG di iOSInstaClean – Pembersih untuk IG tersedia di iPhone, dan menyediakan fitur berikut:
Hapus semua kiriman foto Anda Kelola pengikut dan tautan Anda daftarBerhenti mengikuti banyak pengguna tertentu di akun Anda Tidak seperti massal Terima pengikut baruDan banyak lagi!
Harga:
$0,00 hingga 50 tindakan$4,99 selama 1 bulan$17,99 selama 6 bulan$23,99 selama 1 tahun
InstaClean – Pembersih untuk IG gratis untuk dicoba dengan batasan dan berfungsi di iPhone, iPad, dan iPod touch (Memerlukan iOS 10.0 atau lebih baru). Ada aplikasi Android, tetapi tidak lagi tersedia. Versi gratis memberi Anda hingga 50 tindakan sebelum Anda harus meningkatkan ke langganan.

Ada beberapa aplikasi penghapusan gambar IG lainnya untuk iOS, tetapi mereka memiliki ulasan yang buruk dan kesulitan dengan fungsinya.

Penghapus Gambar Massal Instagram untuk Android

Sayangnya, ada tidak ada lagi penghapus gambar IG massal untuk OS Android. Berhati-hatilah dan baca aplikasi Android apa pun yang mengklaim bahwa mereka menghapus foto dan postingan Instagram secara massal. Peniru ada di luar sana yang mengubah nama dan tampilan tetapi membawa kode yang sama dengan sedikit penyesuaian. Bagaimanapun, aplikasi manajemen Instagram yang ADA di Google Play hanya menyertakan opsi tidak suka dan berhenti mengikuti IG massal.

Opsi 3: Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga yang Tidak Dirancang Khusus untuk Instagram

Auto Clicker di Android

Auto-Clicker adalah aplikasi Android gratis yang memungkinkan Anda mengotomatiskan ketukan berulang dan geser di aplikasi atau layar apa pun di Android Anda. Fitur gratis ini berfungsi dengan baik untuk menghapus semua foto Instagram Anda. Setelah Anda bermain-main dengan aplikasi tersebut, Anda akan sangat senang dengan kemungkinan yang diberikannya.

Cara Menghapus Semua Foto Instagram
Luncurkan aplikasi Instagram Anda dan aplikasi Auto Clicker. Ketuk “Aktifkan” di bawah Mode Multi Target. Metode ini memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa titik ketukan, dengan jeda di antara ketukan. Ketuk Plus Hijau. Di Instagram, buka konten yang Anda posting. Ketuk simbol hijau “+” untuk membuat titik ketuk, lingkaran dengan angka “1” di dalamnya. Atur parameter Anda. Seret lingkaran itu ke pos pertama di beranda Anda, di sisi kiri, dan ketuk Roda Gigi Pengaturan .Ketuk tombol Putar dan Jeda. Ketuk tombol ‘Mainkan’ lalu jeda saat opsi berikutnya muncul. Dari sini Anda dapat mengetuk ikon plus hijau lagi dan mengikuti langkah yang sama seperti di atas. Lakukan tindakan untuk setiap “Ketuk”. Layar Anda akan terlihat seperti ini: Tweak jika Perlu Setelah Anda menyiapkan Auto-Clicker cukup tekan tombol play biru tombol dan itu akan mulai melakukan tindakan untuk Anda. Jika sedikit meleset, Anda dapat menekan roda gigi pengaturan dan mengedit setiap tindakan, atau yang kami sebut sebagai “ketuk” karena itu mengetuk untuk Anda.
Dalam kotak waktu tunda, Anda dapat membiarkannya pada 100 milidetik atau, jika Anda telepon mungkin sedikit lamban, ubah ke 200 atau 300 milidetik. Penundaan yang diperpanjang ini memberi waktu aplikasi untuk menjalankan dan memuat informasi sehingga penyadapan otomatis tidak menimpanya.

Jalankan perintah yang disimpan ini berulang kali selama ratusan atau ribuan iterasi, secara otomatis, dan tanpa pengawasan manusia.

Anda dapat menonaktifkan Klik Otomatis antarmuka aplikasi dengan menonaktifkannya di layar beranda aplikasi. Cukup buka aplikasi dan tab ‘Nonaktifkan’ di bawah “Mode Target” seperti yang Anda lakukan saat pertama kali mengaktifkannya.

Auto-Clicker adalah aplikasi hebat yang dapat Anda gunakan di banyak aplikasi, bukan hanya untuk mempercepat proses Instagram Anda !

Frequently Asked Questions
Bisakah saya menghapus akun Instagram saya saja?

Tentu saja bisa. Jika Anda ingin menghapus seluruh akun daripada melakukan tindakan di atas, lihat u003ca href=u0022https://social.techjunkie.com/permanently-delete-instagram-account/u0022u003earticleu003c/au003e.
Dapatkah saya mendapat masalah Instagram karena menggunakan aplikasi pihak ketiga?

Secara teknis ya. Kami hanya mengatakan ya karena Tu0026amp;Cs Instagram menyatakan bahwa itu bisa menjadi pelanggaran. Menggunakan sesuatu seperti Auto-Clicker tidak benar-benar meretas atau memodifikasi perangkat lunak Instagram sehingga Anda harus aman untuk melakukan tindakan ini tanpa konsekuensi dari Instagram.
Bagaimana jika Instagram saya diikat ke akun Facebook saya?

Pada akhirnya, metode di atas tidak akan memengaruhi Anda Akun Facebook kecuali Anda telah membagikan konten Anda dari Instagram ke Facebook. Misalnya, jika salah satu postingan di atas dibagikan di kedua platform, postingan tersebut mungkin hilang dari yang terakhir bersama dengan yang sebelumnya.u003cbru003eu003cbru003eJika Anda khawatir kehilangan konten di Facebook, Anda selalu dapat memposting ulang di platform tersebut.
Adalah aplikasi pihak ketiga aman?

Keamanan dan privasi tergantung pada aplikasi itu sendiri. Ada banyak aplikasi pihak ketiga di luar sana yang menjanjikan seperti menghapus seluruh riwayat Instagram Anda.u003cbru003eu003cbru003ePertama, baca ulasan dan analisis izinnya. Jika Anda dimintai informasi pribadi atau informasi login, sebaiknya hindari aplikasi itu.

Bagaimana Anda Mengarsipkan semua Foto Anda di Instagram?

Mungkin Anda tidak ingin menghapus semua foto Anda, tetapi Anda ingin mengarsipkannya .
Di iPhone, fitur Arsip ada di opsi “…” di kiri atas di samping foto. Untuk Android, cari tombol di bagian atas foto, tetapi opsi “Arsip” ada di bawah opsi “Salin Tautan” .
Kemudian, klik saja opsi “Arsip”. Foto akan segera diarsipkan, dan Anda dapat membatalkan pengarsipan dengan membalik langkah-langkahnya. Untuk pembalikan, “Arsip” akan diganti dengan “Tampilkan di Profil.”

Anda dapat melihat semua foto yang diarsipkan di halaman arsip profil Anda. Klik ikon roda gigi di area kanan atas untuk iPhone atau ketuk tiga baris atau “daftar” di Android. Klik halaman arsip, dan Anda dapat melihat foto apa pun yang Anda taruh di sana.

Tidak ada cara untuk mengarsipkan lebih dari satu foto secara massal (bersamaan), dan saat ini tidak ada aplikasi yang memungkinkan Anda melakukannya . Mungkin kedepannya, Instagram akan merilis fitur bulk archive.

Bagi yang ingin mendownload media post tertentu bisa membaca artikel TechJunkie tentang cara menyimpan foto Instagram.