Cara Menghapus Semua Retweet di Twitter

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Fitur Retweet
Twitter mirip dengan fitur berbagi platform media sosial lainnya. Anda dapat me-Retweet komentar atau Tweet pengguna lain, dan mereka dapat melakukan hal yang sama pada apa pun yang Anda posting di platform.

Retweet adalah salah satu hal yang memicu Twitter dan akun Twitter pengguna tertentu. Sangat mudah untuk menemukan tweet orang lain yang Anda sukai setidaknya sama seperti Anda sendiri. Siapa yang bisa menolak retweet ketika itu terjadi? Jika Anda telah sering me-retweet hingga menutupi tweet Anda, menghapus retweet Anda bisa menjadi ide yang bagus. Sayangnya, tidak ada penghapusan massal di Twitter. Anda tidak dapat berhenti mengikuti, tidak menyukai, atau menghapus apa pun secara massal.

Apakah ini berarti Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk menghapus retweet secara manual? Untungnya, tidak. Ada beberapa solusi yang Anda inginkan jika Anda ingin menghapus retweet Anda secara massal. Mari kita lihat apa itu.
Menggunakan Perangkat Lunak Pihak Ketiga

Setiap kali sebuah platform tidak menawarkan opsi asli yang sangat dibutuhkan, kemungkinan beberapa pengembang akan menemukan jalan keluarnya. Sebagai platform yang tidak memiliki fitur tertentu yang ingin dilihat pengguna, tidak terkecuali Twitter.

Ada banyak sekali aplikasi dan program yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan semua retweet yang tidak diinginkan sekaligus. Masing-masing menawarkan serangkaian fiturnya sendiri, jadi Anda harus melakukan riset sebelum menemukan yang terbaik. Layanan ini memberi Anda kendali atas akun Twitter Anda ketika pengembang platform gagal melakukannya.

Salah satu contoh yang baik adalah Tweet Deleter, yang trendi pilihan yang telah dicoba oleh ratusan ribu pengguna Twitter.

Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, TweetDeleter sebenarnya memudahkan untuk menghapus semua Retweet Anda. Begini Caranya:
Kunjungi situs web TweetDeleter dan klik Masuk. Jika Anda sudah masuk ke Twitter di browser, Anda dapat mengeklik Otorisasi. Jika Anda belum masuk, lakukan di halaman ini. Setelah masuk, Anda akan melihat Dasbor Twitter Anda. Di bilah menu, klik Jenis Tweet. Kemudian, filter untuk Retweet. Klik kotak centang kosong di bagian atas daftar. Ini akan berubah menjadi biru dengan centang putih. Klik Pilih semua (item).Klik Hapus di bagian bawah layar.
Sekarang, Retweet Anda akan hilang. Ingatlah jika Anda menggunakan Penghapus Tweet versi gratis, Anda hanya dapat menghapus lima Retweet per hari, dan Anda tidak dapat memfilter berdasarkan retweet. Jika Anda menggunakan versi gratis, Anda harus memilih semua Tweet Anda atau menghapus semua Tweet Anda.

Tweet Deleter memungkinkan Anda dengan cepat menelusuri tweet Anda, termasuk retweet, dan memilih serta menghapus banyak tweet sekaligus, dan Anda dapat bahkan mengatur penghapusan otomatis. Ini menghapus tweet untuk selamanya, sehingga tidak lagi terlihat oleh siapa pun. Versi gratis membatasi jumlah tweet yang dapat dihapus per hari, sementara opsi premium memberi Anda 3.000 penghapusan, dan yang tidak terbatas memberi Anda infinity.

Jika Anda ingin lebih mengontrol akun Anda, Tweet Attacks Pro adalah opsi hebat lainnya. Hampir tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini, sehingga tidak diragukan lagi dapat menangani penghapusan semua retweet Anda. Semua fungsi Tweet Attacks Pro 100% sesuai dengan API Twitter, memastikan Anda tidak dilarang.

Tweet Attacks Pro retweet deleter tidak menyediakan opsi gratis, tetapi Anda masih dapat mencobanya seharga $7 selama tiga hari. Meskipun aplikasi ini tidak terbuka untuk dicoba dengan cara apa pun, aplikasi ini menyediakan banyak fungsi dan kontrol Twitter yang praktis.

Selanjutnya, banyak aplikasi lain yang memungkinkan Anda menghapus semua retweet sekaligus, dan Anda yakin mereka juga menawarkan berbagai fitur praktis.

Berikut adalah kata peringatan. Saat mencari perangkat lunak yang sempurna, kerjakan pekerjaan rumah Anda dan pastikan itu sah. Ada juga program penipuan di luar sana yang menargetkan data Anda.

Dengan perangkat lunak yang tepat, menghapus retweet Anda akan menjadi hal yang mudah. Biasanya tidak perlu lebih dari beberapa ketukan atau klik untuk menghapus semua tweet dan retweet yang tidak ingin Anda lihat lagi.

Anda juga dapat menghapus sebutan dari Twitter jika Anda menderita sebutan spam atau lebih suka menghapus sebutan tertentu untuk alasan apa pun.
Menggunakan Script untuk Menghapus Retweet Twitter

Jika pengkodean adalah sesuatu yang menurut Anda menyenangkan, ini bisa menjadi cara sempurna untuk menyingkirkan semua retweet yang tidak diinginkan. Meskipun tidak, ini jauh lebih mudah dari yang Anda kira.

Ini yang harus Anda lakukan:
Buka Chrome. (Atau unduh dan instal Chrome terlebih dahulu). Masuk ke akun Twitter Anda dan navigasikan ke tweet Anda. Buka konsol debug dengan menekan F12 di keyboard Anda. Buka tab Konsol, dan tempel skrip berikut:
setInterval (
fungsi() {
t = $( ‘.js-actionTombol Hapus’ ); // dapatkan tombol hapus
for ( i = 0; true; i++ ) { // hitung dihapus
if ( i >= t.length ) { // jika dihapus semua yang tersedia saat ini
window.scrollTo( 0, $( dokumen ).height() ); // gulir ke bawah halaman – memuat lebih banyak
kembali
}
$( t[i] ).trigger( ‘klik’ ); // klik dan hapus tombol dari dom
$( ‘button.delete-action’ ).trigger( ‘klik’ ); // klik dan hapus tombol dari dom
}
}, 2000
)

Tergantung pada jumlah tweet dan retweet, ini akan memakan waktu yang bervariasi. Anda mungkin juga harus menyegarkan halaman dan mengulangi proses ini beberapa kali sebelum seluruh daftar dihapus.

Script adalah cara yang bagus untuk mengatasi keterbatasan Twitter, dan yang lain dapat membantu Anda memanipulasi pengikut, suka, dan hampir semua hal lainnya secara massal. Anda dapat menemukan semuanya secara online, jadi jangan ragu untuk mencobanya.

Pertanyaan Umum

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, lanjutkan membaca.
Dapatkah saya memulihkan Tweet yang dihapus?

Ada beberapa cara untuk memulihkan Tweet yang dihapus. Beberapa situs web dan layanan pihak ketiga mengklaim dapat memulihkan Tweet yang dihapus tetapi harus disebutkan bahwa beberapa opsi ini adalah scams.

Twitter memiliki opsi arsip yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk memulihkan Tweet yang dihapus. Ikuti langkah-langkah berikut: Lainnya>Pengaturan & Privasi> Unduh arsip data Anda, Anda dapat mengunduh file zip yang berisi Tweet yang telah Anda hapus. Sayangnya, proses ini membutuhkan waktu sekitar 24 jam untuk memulihkan Tweet yang dihapus.

Jika Anda menggunakan Penghapus Tweet (seperti yang ditunjukkan di atas), ada juga opsi untuk menyimpan Tweet di sana.
Bagaimana cara menghapus Tweet di Twitter?

Anda dapat menghapus Tweet di situs web Twitter dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik Profil di sisi kiri dan gulir ke Tweet yang ingin Anda hapus. Kemudian, klik pada tiga titik horizontal di sudut kanan atas.

2. Klik Hapus di menu tarik-turun.

Seperti yang disebutkan di atas, tidak ada opsi penghapusan massal di Twitter. Jika Anda lebih suka metode ini, Anda harus mengulangi langkah-langkah ini untuk setiap Tweet yang ingin Anda hapus.

Kata Terakhir

Sampai Twitter memutuskan untuk memperkaya platformnya dengan fitur seperti penghapusan retweet massal, pilihan di sini adalah opsi utama Anda. Dari sudut pandang Twitter, ini TIDAK akan membuat platform lebih kaya sama sekali. Ini akan menjadi jauh “lebih lemah” jika terlalu banyak pengguna menghapus barang secara massal.

Untuk itu, kebanyakan orang kemungkinan akan menggunakan aplikasi pihak ketiga, terutama karena kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Selain itu, sebagian besar aplikasi penghapus retweet Twitter gratis.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan skrip, langkah-langkah di atas sudah cukup untuk semua orang. Anda selalu dapat mengubah skrip agar sesuai dengan kebutuhan Anda juga. Skrip juga merupakan cara yang lebih aman untuk menghapus retweet karena Anda tidak masuk ke akun Twitter untuk mengakses aplikasi lain. Aplikasi ini mungkin tidak memiliki niat buruk, tetapi peretas di belakang layar pasti bisa.