Cara Menghemat $20 Dengan Langganan Tahunan Premium Spotify

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Spotify memiliki empat paket Premium untuk dipilih, tetapi semuanya adalah langganan bulanan. Paket Premium individu berharga $9,99 per bulan, yang berarti $120 per tahun. Kami akan menunjukkan trik untuk mendapatkan paket tahunan yang lebih murah.

Langganan tahunan sangat bagus untuk layanan yang Anda tahu akan Anda gunakan untuk waktu yang lama. Sayangnya, Spotify tidak menawarkan langganan tahunan. Namun, mereka memiliki kartu hadiah langganan Premium 12 bulan seharga $99. Tidak ada yang menghentikan Anda untuk memberi diri Anda sendiri kartu hadiah 12 bulan dan menghemat $20 per tahun.

Catatan: Kartu hadiah Spotify Premium hanya bagus untuk paket individu. Mereka tidak dapat digunakan dengan paket Premium Duo, Keluarga, atau Pelajar.

Anda bisa mendapatkan kartu hadiah Spotify Premium digital 12 bulan dari Amazon dan Best Buy. Jika Anda lebih suka kartu fisik, Anda juga dapat membelinya dari Amazon dan toko ritel Best Buy.

Untuk kartu hadiah digital, Anda harus memasukkan email penerima di Amazon sebelum menambahkannya ke keranjang Anda. Setel “Tanggal Pengiriman” ke “Sekarang.” Best Buy juga akan meminta alamat email untuk pengiriman saat checkout.

Kartu hadiah digital tiba melalui email dengan tautan ke kode penukaran segera setelah pembelian. Kartu fisik memiliki kode penukaran yang tercetak di atasnya.

Setelah Anda memiliki kode, buka spotify.com/redeem di browser web. Masukkan kode di kotak teks dan isi formulir lainnya.

Konfirmasi bahwa Anda ingin menggunakan kartu hadiah dengan mengklik “Tukarkan Kode”.

Itu saja! Anda sudah siap dengan Spotify Premium hingga satu tahun dari sekarang. Anehnya Spotify tidak menawarkan paket tahunan, namun Anda masih dapat membeli 12 bulan di muka dengan kartu hadiah. Manfaatkan “fitur” kecil ini dan hemat $20! Ini rahasia kecil kami.

Itulah berita seputar Cara Menghemat $20 Dengan Langganan Tahunan Premium Spotify, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.