Cara Menghemat Uang di Game Nintendo Switch

 

Jika Anda memiliki Nintendo Switch, Anda mungkin terbiasa mengawasi eShop untuk tawar-menawar. Tetapi dengan begitu banyak judul di Switch, sulit untuk melacaknya. Untungnya, ada lebih dari satu cara untuk menghemat uang di Switch games.

Switch eShop memiliki seribu atau lebih game yang dijual pada satu waktu, yang berarti ada banyak penawaran yang bisa didapat. Menelusuri judul-judul ini untuk memisahkan gandum dari sekam dapat memakan waktu dan seringkali terasa lebih merepotkan daripada nilainya.

Anda dapat menambahkan game ke daftar keinginan Switch dengan mengetuk ikon “hati” di halaman toko game. Anda kemudian dapat membaca dengan teliti daftar keinginan Anda dengan mengetuk ikon pengguna Anda di sudut kanan atas Switch eShop dan memilih Daftar Keinginan. Sayangnya, tidak ada cara asli untuk diberi tahu saat game ini mulai dijual (seperti yang ada di Steam).

Untungnya, ada layanan yang dapat menyoroti penawaran eShop terbaik dan memungkinkan Anda melacak game dan mendapatkan notifikasi saat obral tiba. DekuDeals adalah teman terbaik setiap pemilik Switch dalam hal menemukan game murah. Selain melacak penjualan eShop, layanan ini bahkan melacak penjualan fisik di beberapa wilayah (termasuk AS).

Di halaman utama, Anda akan menemukan beberapa kategori untuk penawaran terpanas dan penurunan harga terbaru, yang membantu menyoroti penawaran eShop terbaik. Klik pada game untuk melihat riwayat harganya yang digambarkan pada grafik, dengan catatan rekor harga terendah dan seberapa sering game tersebut mulai dijual. Gunakan kotak “Tambahkan ke” untuk menambahkan game ke daftar keinginan Anda, di mana Anda dapat mengatur peringatan untuk penjualan di masa mendatang.

Anda memerlukan akun untuk memanfaatkan DekuDeals dan menggunakan fungsionalitas notifikasi, tetapi ada baiknya mendaftar dan memindahkan seluruh daftar harapan eShop ke layanan jika Anda sedang menunggu penjualan tertentu. DekuDeals juga merupakan cara yang bagus untuk menemukan judul yang mungkin belum pernah Anda coba jika tidak dijual.

Ikuti Tren untuk Penawaran Game

Cara lain untuk tetap mengikuti penawaran game (terutama untuk judul yang tidak ada di radar Anda) adalah memperhatikan tren. Contoh terbaik adalah rilis sekuel, yang sering kali mendorong game sebelumnya dalam seri untuk dijual dalam upaya untuk memanfaatkan publisitas yang dihasilkan oleh game baru.

Ada juga penawaran musiman lain yang lebih jelas, seperti game horor murah untuk Halloween dan ledakan Black Friday wajib (bertindak cepat, kesepakatan ini biasanya tidak berlangsung lama).

Jika Anda menemukan judul yang Anda suka sedang dijual dan memiliki konten yang dapat diunduh (DLC) tersedia, ada kemungkinan besar akan ada kesepakatan pada DLC atau edisi “definitif” juga (termasuk semua DLC yang dirilis).

Nintendo

Perhatikan bahwa sangat jarang judul pihak pertama Nintendo dijual dengan harga lebih dari sekitar 30%. Ini termasuk judul seperti Mario Kart 8 Deluxe, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Fire Emblem: Three Houses. Harga terendah untuk ini biasanya sekitar $50, jadi tidak ada gunanya berkeliaran untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik jika Anda tergoda. untuk menemukan daftar barang bekas favorit Anda seperti eBay dan Facebook Marketplace. Anda akan menemukan kisaran harga, plus Anda akan dapat membuat penawaran pada judul untuk melihat seberapa reseptif penjualnya.

Tidak jarang menemukan penjual yang mencoba mengalihkan koleksi game atau menggabungkan pengontrol atau periferal tambahan (seperti Aksesori Ring-Con Petualangan Ring Fit) jauh lebih murah daripada biaya untuk membelinya satu per satu. Ikuti tindakan pencegahan yang biasa dilakukan saat membeli secara online untuk menghindari jenis penipuan yang menjangkiti Facebook Marketplace.

Game Switch Fisik mahal untuk dibeli baru dan mempertahankan nilainya seiring waktu. Harapkan untuk membayar lebih untuk judul Switch bekas daripada yang Anda bayarkan untuk game Xbox atau PlayStation. Salah satu manfaat dari kartrid Switch adalah lebih tahan lama daripada disk karena tidak terlalu rentan terhadap goresan (meskipun kerusakan pada kontak dapat terjadi).

Gunakan Keanggotaan Nintendo Switch Online Anda untuk Memainkan Judul Lama

Jika Anda memiliki Nintendo Switch yang aktif Keanggotaan online maka Anda memiliki akses ke Nintendo Entertainment System dan aplikasi Super Nintendo Entertainment System yang menyediakan akses ke judul NES dan SNES lama sebagai bagian dari keanggotaan Anda. Ini termasuk game klasik seperti Super Mario Kart (SNES), Super Mario 3 (NES), Starfox (SNES), dan tiga Donkey Kong (NES). fitur rewind yang memungkinkan Anda mencoba bagian berulang kali.

Jika Anda menggunakan Nintendo Switch Online + Expansion Pass tier, Anda juga mendapatkan akses ke Nintendo 64 dan judul Sega Genesis seperti Super Mario 64 (N64), Yoshi’s Story (N64), Streets of Rage (Genesis), dan Ecco the Dolphin (Genesis). Cari tahu apa lagi yang Anda dapatkan dengan setiap tingkat Switch Online.

Jangan Lupa Judul dan Demo Gratis untuk Dimainkan

Judul gratis untuk dimainkan mendapatkan reputasi buruk dan sebagian besar karena alasan yang bagus. Banyak dari mereka berpusat di sekitar transaksi mikro pembelian yang sedang berlangsung. Mereka dirancang untuk membuat Anda cukup berinvestasi untuk ingin bermain, sebelum memasang tembok yang hanya bisa diselesaikan dengan uang tunai. Namun tidak semuanya buruk, dan banyak yang terbaik telah menemukan tempat di Switch.

Sebagian besar game ini mengejar uang Anda, tetapi banyak yang dapat dinikmati tanpa mengeluarkan uang sepeser pun (atau dengan melakukan pembelian yang dipertimbangkan, di sana-sini ). Beberapa yang terbaik meliputi:

Warframe — penembak orang pertama yang mengingatkan pada DestinyRocket League — game “soccer in cars” sukses besar yang menjadi free-to-playBrawlhalla — sebuah Super Smash Bros clonePac Man 99 — versi battle royale kompetitif dari arcade classicPokémon UNITE — MOBA berlatar alam semesta PokémonApex Legends — bisa dibilang penembak royale pertempuran terbaik di pasarFallout Shelter — SimFortnite manajemen sumber daya bangunan kubah Bethesda — game terbesar di dunia, mungkin

Anda juga dapat menemukan demo yang tersedia untuk banyak judul, yang Anda dapat memfilter menggunakan opsi “Cari” di Nintendo Switch eShop. Cukup ketuk “Perangkat Lunak dengan Demo Tersedia” dan jelajahi.

Siapa yang Tidak Suka Game Murah?

The Switch mungkin bukan konsol yang paling hemat anggaran, tetapi ada banyak penawaran yang bisa didapat jika Anda tahu di mana mencarinya.

Jika Anda bermain game di PC Anda mungkin berpikir Steam adalah tempat terbaik untuk menemukan game murah, tetapi ada pasar game alternatif yang dapat menghemat uang Anda.

Itulah berita seputar Cara Menghemat Uang di Game Nintendo Switch, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.