Cara Menghubungi Instagram Untuk Bantuan Akun

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Jika Anda perlu menghubungi Instagram untuk bantuan akun, tidak ada nomor telepon atau email yang memungkinkan Anda berbicara dengan seseorang. Namun, Anda dapat mengunjungi Pusat Bantuan Instagram untuk menemukan panduan dan jawaban atas pertanyaan umum. Anda juga dapat melaporkan kiriman dan bug dengan aplikasi Instagram.

Jika Anda mengalami masalah dengan akun Instagram Anda atau perlu melaporkan masalah, Anda mungkin ingin menghubungi Instagram untuk meminta bantuan. Meskipun menghubungi Instagram tidak semudah yang Anda harapkan, Anda memiliki beberapa opsi yang berguna. Nbsp

Apakah Instagram Memiliki Nomor Layanan Pelanggan?

Tidak seperti banyak layanan serupa lainnya, Instagram sebenarnya memiliki nomor dukungan yang dapat Anda hubungi panggil. Nomor teleponnya adalah:

Sayangnya, Anda tidak dapat berbicara dengan manusia sungguhan di nomor ini, atau setidaknya tidak lagi. Jika Anda menghubungi nomor dukungan Instagram (seperti yang kami lakukan), Anda akan menemukan bahwa nomor tersebut memutar pesan yang direkam sebelumnya dan meminta Anda untuk mengunjungi Pusat Bantuan Instagram di web untuk bantuan apa pun. Kami belum menemukan cara untuk menghubungi manusia sungguhan di nomor itu.

Instagram dulu memiliki kotak masuk email dukungan pelanggan di support@ instagram.com, tapi sekarang sudah mati. Ini berarti Anda tidak dapat lagi mengirim email ke Instagram untuk meminta bantuan apa pun.

Coba Pusat Bantuan Instagram

Karena sulit untuk menghubungi Instagram untuk mendapatkan bantuan dengan akun Anda secara langsung, cara terbaik berikutnya untuk mendapatkan bantuan untuk fitur Instagram apa pun adalah menggunakan Pusat Bantuan platform. Ini adalah situs web yang penuh dengan sumber daya tentang berbagai topik, menawarkan panduan dan informasi mendetail.

Anda dapat mengakses situs ini dengan atau tanpa akun Instagram dari desktop dan ponsel Anda.

Dari iPhone dan Android

Di iPhone dan ponsel Android, Anda dapat mengakses Bantuan Pusatkan dari dalam aplikasi Instagram.

Untuk melakukannya, luncurkan Instagram di ponsel Anda.

Jika Anda keluar dari Instagram, akses Pusat Bantuan dengan mengetuk “Dapatkan Bantuan untuk Masuk” lalu “Tidak Dapat Menyetel Ulang Kata Sandi Anda?”

Jika Anda sedang masuk ke Instagram, pertama ketuk ikon profil Anda di pojok kanan bawah aplikasi. Settings,” pilih “Help.”

Pada halaman “Help”, pilih “Help Center.”

Anda sekarang berada di Pusat Bantuan Instagram. Di sini, Anda akan menemukan semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang berbagai fitur platform.

Sangat berguna!

Dari Windows, Mac, Linux, dan Chromebook

Untuk menggunakan Pusat Bantuan dari desktop, buka pilihan Anda browser web di komputer Anda dan buka Pusat Bantuan Instagram.

Di situs, gunakan menu navigasi di sebelah kiri untuk menemukan berbagai topik dan mendapatkan informasi tentangnya. Untuk menemukan topik tertentu, gunakan kotak pencarian di situs.

Untuk mengakses konten situs dalam bahasa lain, lalu di pojok kanan atas situs, klik bahasa saat ini. Kemudian, ketik dan pilih bahasa yang Anda inginkan untuk melihat sumber daya situs.

Klik “Simpan Perubahan” untuk menyimpan perubahan Anda.

Anda akan menemukan bahwa sebagian besar artikel di Pusat Bantuan menawarkan informasi terperinci serta petunjuk langkah demi langkah untuk melakukan berbagai prosedur. Ini memudahkan untuk mempelajari atau menggunakan fitur di platform.

Cara Melaporkan Postingan di Instagram

Jika Anda mencoba menghubungi Instagram untuk melaporkan postingan, Anda tidak perlu berbicara dengan manusia untuk dapat melakukannya . Anda dapat mengirimkan laporan postingan dari halaman postingan itu sendiri.

Untuk melaporkan postingan, di pojok kanan atas postingan tersebut, ketuk tiga titik. Kemudian, pilih “Laporkan.”

Pilih alasan Anda melaporkan postingan dan ikuti petunjuk di layar. Instagram kemudian akan meninjau laporan Anda dan mengambil tindakan yang sesuai.

Anda selesai.

Cara Melaporkan Bug ke Instagram

Jika Anda menghadapi masalah di Instagram, Anda dapat mengirimkan laporan bug hanya dengan menggoyangkan ponsel Anda.

Untuk melakukannya, saat Anda menjumpai masalahnya, goyangkan saja ponsel Anda. Melakukannya akan memicu prompt di mana Anda perlu mengetuk “Laporkan Masalah.”

A Halaman “Laporkan Masalah” akan terbuka. Di sini, ketuk kolom teks dan ketik masalah Anda. Instagram secara otomatis melampirkan tangkapan layar dari halaman tempat Anda menggoyangkan ponsel. Untuk menambahkan gambar tambahan, ketuk “Galeri” atau “Ambil Tangkapan Layar”.

Kemudian, di pojok kanan atas halaman, ketuk “Berikutnya”.

Ikuti petunjuk yang ditampilkan di layar Anda, dan Anda akan berhasil melaporkan bug ke Instagram. Perusahaan kemudian akan meninjau laporan Anda, dan kemungkinan akan menawarkan tambalan untuk memperbaiki bug. Perlu Bantuan Lebih Lanjut Dengan Instagram? How-To Geek Is Here!

Kami memahami bahwa menemukan informasi yang bermakna dan ringkas mengenai topik apa pun, termasuk Instagram, sulit dilakukan di internet. Untuk membantu Anda dengan masalah seperti itu, di sini di How-To Geek, kami telah menulis banyak panduan langkah demi langkah dengan tangkapan layar untuk berbagai fitur Instagram.

Anda dapat mengakses arsip Instagram kami dan mempelajari cara memanfaatkan fitur platform ini . Kami harap ini membantu Anda.

Disadur dari HowToGeek.com.