Cara Mengonversi File PDF ke Dokumen Microsoft Word

Pernahkah Anda perlu mengonversi file PDF ke dokumen Microsoft Word untuk pengeditan dokumen yang lebih baik? Atau, mungkin Anda perlu mengonversi file PDF ke dokumen Microsoft Word untuk keperluan tugas sekolah atau tugas. Either way, itu tidak selalu langsung untuk mengonversi file PDF ke dokumen Microsoft Word – tentu saja tidak sesederhana mengedit nama file dan mengubah ekstensi file. Untuk mengonversi file PDF dengan benar ke dokumen Microsoft Word, Anda perlu menggunakan perangkat lunak khusus. Itu, atau banyak aplikasi pengolah kata memiliki cara built-in untuk konversi file seperti ini.

Jika Anda mengikuti di bawah ini, kami akan menunjukkan beberapa cara cepat dan mudah Anda dapat mengubah file PDF menjadi dokumen Microsoft Word, seperti . doc atau .docx.

Gunakan Google Drive untuk Mengonversi PDF

Salah satu cara termudah untuk menyembunyikan dokumen seperti ini adalah dengan Google Drive. Ini sepenuhnya gratis untuk dilakukan juga — jika Anda memiliki akun Google, dan kemungkinan besar Anda melakukannya, maka Anda dapat menggunakan Google Drive. Pertama, buka Google Drive, apakah itu aplikasi di ponsel Anda atau di komputer — www.drive.google.com. Sesampai di sana, buka dokumen Anda di Drive. Cukup buka Baru > Unggah file, lalu gunakan File Explorer untuk menemukan PDF Anda (atau jenis dokumen teks lainnya).

Setelah dokumen Anda diunggah ke Google Drive, buka file dan pilih Buka dengan Google Dokumen. Selanjutnya, klik tombol Download, lalu Anda akan melihat opsi untuk .doc atau .docx. Klik salah satu ekstensi file, dan Google Drive akan segera menyimpannya ke folder Unduhan di komputer Anda.

Menggunakan Microsoft Word untuk Mengonversi PDF ke Dokumen Word

Anda dapat mencoba menggunakan Microsoft Word untuk menyimpan PDF sebagai file .doc atau .docx. Prosesnya mirip dengan Google Drive.
Buka Microsoft Word di komputer Anda atau di Office 365. Klik menu File yang terletak di dekat bagian atas, sisi kiri layar. Klik Buka yang terletak di sisi kiri layar dan buka file PDF yang ingin Anda konversi. Setelah dibuka, klik File lagi dan pilih Save As dari opsi. Kemudian, pilih Word Document .doc atau .docx dari menu tarik-turun.
Satu-satunya masalah dengan metode ini, dan mengapa tidak semudah Microsoft Word, adalah bahwa file PDF dapat memformat aneh ketika Anda membukanya di Microsoft Word. Yang mengatakan, file PDF Anda tidak akan terlihat bagus selama proses konversi file di dalam Word itu sendiri. Itulah mengapa sedikit lebih baik menggunakan metode lain, seperti Google Drive dan beberapa opsi di bawah ini.

TinyWow

Yang bisa Anda katakan adalah wow! TinyWow adalah alat online gratis yang penuh dengan fitur, termasuk konversi PDF, eSign, ekstraksi gambar, dan banyak lagi. Mengonversi file menjadi mudah berkat antarmukanya yang ramah, memungkinkan orang yang tidak paham teknologi untuk menggunakannya dengan praktis.

Catatan: TinyWow sangat memperhatikan privasi Anda. Hapus file secara otomatis 15 menit setelah pemrosesan file tersebut selesai.

Menggunakan PDF Kecil untuk Mengonversi File

Tidak suka menggunakan Google Drive, atau tidak suka cara Anda mengubah file PDF ke dokumen Word di Microsoft Word? Ini adalah cara Anda dapat mengonversi file PDF ke Word di Web. Cukup buka www.smallpdf.com/pdf-converter dan Anda dapat memulai konversi file secara gratis. Setelah Anda berada di situs, Anda dapat menarik atau melepaskan file PDF Anda ke dalamnya, dan PDF Kecil akan memulai proses konversi. Anda memilih apakah Anda menginginkannya dalam .doc atau .docx, dan kemudian konversi selesai hanya dalam hitungan detik.

PDF kecil gratis untuk digunakan, tetapi karena gratis, Anda hanya dapat melakukan satu atau dua konversi PDF ke Word dalam satu waktu. waktu — jika Anda mencoba melakukan konversi massal, menggunakan PDF Kecil akan menjadi tugas yang panjang dan sulit. Untungnya, Anda masih memiliki lebih banyak opsi untuk perjalanan konversi PDF ke Word Anda.

PDF Conversion Suite

The PDF Conversion Suite adalah aplikasi Android yang dirancang untuk menangani konversi PDF ke Word massal, jika diperlukan. Ini akan berfungsi untuk file PDF individual juga, tetapi juga tajam untuk tugas-tugas massal itu. Apakah Anda perlu mengonversi beberapa file PDF ke Word secara bersamaan, atau Anda perlu mengonversi file PDF yang sangat besar dan besar ke Word, Suite Konversi PDF mampu melakukan semua pekerjaan berat dan membuat file Anda dikonversi ke Word di hanya beberapa saat pemrosesan. Semakin besar file PDF Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan. Dan peringatan yang adil: jika Anda memiliki media yang kaya dan berkualitas tinggi di PDF Anda, menggunakan Suite Konversi PDF memang sedikit menurunkan kualitas.

Anda bisa mendapatkannya di Google Play di sini.

Gunakan WPS Office untuk Konversi PDF

WPS Office adalah salah satu yang terbaik office suite di pasaran, menawarkan berbagai macam alat konversi file yang mulus untuk dokumen Anda. Mereka juga menawarkan konversi file PDF ke Word, dan WPS Office menanganinya dengan sempurna. File PDF diunggah dan diformat dengan baik ke WPS Office, jadi Anda tidak akan mendapatkan pemformatan aneh atau karakter yang hilang selama proses konversi Word. Setelah Anda siap untuk mengonversi file Anda, Anda cukup memilih .doc atau .docx, dan WPS Office menangani semuanya untuk Anda. Sekarang menawarkan versi gratis, WPS Office hadir dengan berbagai fitur berguna.

Anda bisa mendapatkan WPS Office di sini.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk office suite baru, WPS memang menawarkan alat konversi PDF ke Word sebagai alat yang berdiri sendiri. Ini masih membutuhkan sedikit uang, tetapi tidak sebanyak office suite WPS. Alat ini memiliki semua fitur konversi PDF ke Word di dalamnya. Anda mendapatkan dukungan untuk output massal dan beberapa format teks, membagi atau menggabungkan halaman PDF (Anda juga dapat memilih halaman mana), dan, dengan konverter WPS PDF ke Word, Anda juga tidak kehilangan kualitas di media yang kaya.

Menggunakan WPS PDF ke Word itu mudah. Jika Anda memiliki suite WPS Office, buka tab Fitur Khusus dan pilih tombol PDF ke Word. Seret file PDF Anda ke dalam program, pilih jenis file dan lokasi file yang Anda inginkan, tekan Mulai, dan konversi .doc atau .docx Anda selesai hampir seketika.

Dapatkan PDF ke Word dari WPS di sini.

Closing

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk mengonversi file PDF Anda ke dokumen Microsoft Word, dan bahkan secara massal juga! Ini jauh lebih mudah daripada kebanyakan memimpin untuk menjadi juga. Dengan menggunakan salah satu alat dalam daftar ini, konversi .doc atau .docx Anda akan selesai dalam hitungan detik.