Cara Mengoptimalkan Spotify Premium

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Spotify memiliki beberapa paket Premium untuk dipilih. Jika Anda membayar salah satunya, Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari biaya berlangganan bulanan Anda. Kami akan membantu Anda mendapatkan nilai uang Anda.

Meskipun Spotify sangat mungkin untuk digunakan secara gratis, ada beberapa batasan, termasuk iklan. Jika Anda mempertimbangkan perbedaannya dan memutuskan untuk mencoba Spotify Premium, pastikan Anda memanfaatkan manfaatnya.

Download Musik untuk Mendengarkan Offline

Bisa dibilang fitur terbaik dari Spotify Premium —selain tanpa iklan—adalah kemampuan untuk mengunduh musik untuk didengarkan secara offline. Ini bagus untuk menghemat data dan memastikan Anda masih memiliki musik untuk didengarkan saat Anda tidak memiliki koneksi internet.

Anda dapat mengunduh hampir semua hal di Spotify untuk mendengarkan secara offline. Itu termasuk album lengkap, daftar putar, dan podcast. Secara teknis tidak mungkin mengunduh lagu tertentu, tetapi Anda dapat mengunduh daftar putar “Lagu yang Disukai”. Cukup “sukai” lagu apa pun yang ingin Anda unduh dan itu akan tersedia secara offline.

Sangat mudah untuk mengunduh musik untuk didengarkan secara offline. Cari saja ikon unduhan kecil di daftar putar, album, dan podcast. Ini tersedia di aplikasi seluler dan desktop.

Mendengarkan Musik dalam Kualitas Tinggi

Jika kualitas suara penting bagi Anda, layanan streaming mungkin bukan pilihan terbaik Anda. Biasanya, kualitas streaming tidak sebagus metode lain. Namun, jika Anda memiliki Spotify Premium, Anda dapat meningkatkannya.

Spotify membatasi kualitas musik hingga maksimum 160kbit/dtk dengan akun gratis. Itu cukup solid, tapi bisa lebih baik. Spotify Premium memiliki opsi ekstra “Sangat Tinggi” yang streaming pada 320kbit/dtk, dua kali lipat opsi gratis.

Kualitas streaming dapat disesuaikan di semua aplikasi seluler dan desktop Spotify. Pemutar web membatasi kualitasnya pada 256kbit/dtk untuk Spotify Premium dan tidak dapat disesuaikan. Pastikan Anda memiliki headphone yang bagus untuk menghargai kualitas yang lebih tinggi.

Gunakan Layanan Pihak Ketiga

Sutterstock, Spotify, MG/Shp Karena popularitas Spotify, ada banyak aplikasi dan layanan pihak ketiga yang terkait dengannya. Banyak dari layanan ini memerlukan langganan Premium.

Pada dasarnya, jika aplikasi atau layanan harus dapat memutar lagu tertentu sesuai permintaan, Anda memerlukan akun Spotify Premium untuk menggunakannya. Salah satu layanan tersebut adalah JQBX, yang merupakan “ruang” virtual yang dapat Anda dan teman-teman Anda gabungkan. Satu orang adalah “DJ” dan semua orang dapat menyarankan lagu.

Jika Anda pengguna Android, Jam Google memiliki dukungan Spotify. Ini memungkinkan Anda untuk memilih lagu apa pun dari Spotify dan menggunakannya sebagai alarm Anda. Untuk melakukan ini di iPhone, Anda dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga, seperti Jam Alarm Musik Pagi.

Seperti yang disebutkan secara singkat, salah satu hal terbaik tentang Spotify Premium bukanlah “fitur” yang berfungsi, melainkan tidak mendengar iklan. Di atas semua fitur lain ini, harganya sepadan dengan orang yang mendengarkan banyak musik. Jika Anda merasa tidak cukup menggunakan fitur ini, mudah untuk membatalkannya kapan saja.

Itulah berita seputar Cara Mengoptimalkan Spotify Premium, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.