Cara Menguangkan Koin Tik Tok Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Sama seperti Instagram, TikTok menyediakan platform hebat untuk mengiklankan produk, musik, video, dan banyak lagi. Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mempromosikan produk dan mendapatkan bayaran atas layanan mereka dari merek di balik produk tersebut. Orang-orang ini lebih dikenal sebagai influencer.

Yang Anda butuhkan hanyalah kreativitas dan pengikut yang banyak untuk dapat memonetisasi konten Anda di TikTok. Perusahaan bersedia membayar antara $200 dan $20.000 untuk setiap video bermerek tergantung pada berapa banyak pengikut yang Anda miliki.

Jika Anda memiliki cukup banyak pengikut dan telah membuat beberapa video yang dibayar, Anda dapat menarik uang dari aplikasi segera setelah Anda telah mengumpulkan lebih dari $100 (sekitar 10.000 koin) di profil Anda. Koin dikonversi menjadi berlian, yang kemudian dikonversi menjadi uang tunai saat ditarik.

Artikel ini menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang menarik uang dari TikTok.

Aturan Penarikan Uang Tunai dari TikTok

TikTok hanya dapat mengarahkan dana ke akun PayPal. Dengan demikian Anda harus mendaftar untuk akun PayPal jika Anda tidak memilikinya. Jika ya, pastikan semua informasi yang Anda berikan sudah benar. Periksa detail kartu kredit dan alamat Anda. Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab jika terjadi kesalahan transaksi, jadi lebih baik aman daripada menyesal.

Aturan Penarikan Tik Tok
Pembayaran minimum adalah $100. Anda tidak dapat menarik apa pun yang kurang dari $100, titik. TikTok menerima permintaan penarikan Anda hanya jika Anda memiliki lebih dari US$100 di akun TikTok Anda. Jika konten Anda tidak menghasilkan banyak pendapatan, Anda mungkin ingin menunggu beberapa hari/minggu hingga uang terkumpul sebelum melakukan penarikan. Batas harian maksimum adalah $1.000. Anda hanya dapat menarik hingga $1.000 dari akun TikTok ke PayPal Anda akun per hari. Jika Anda memiliki, katakanlah, $3400 di akun TikTok Anda, Anda harus menarik uang selama empat hari dengan menarik $1000 setiap hari selama tiga hari pertama, lalu menarik sisanya pada hari keempat. Itu mungkin sedikit merepotkan, tetapi itulah aturannya.
Anda juga harus menyetujui Persyaratan Layanan sebelum melakukan penarikan.

Cara Penarikan dari TikTok

Melakukan penarikan dari TikTok mudah dan hanya membutuhkan beberapa detik. Pastikan untuk memahami aturan dan ketentuan Penarikan TikTok sebelum melanjutkan. Inilah yang harus Anda lakukan:
Buka aplikasi TikTok. Ketuk elipsis horizontal (tiga titik) di sudut kanan atas, yang akan membawa Anda ke pengaturan. Pilih “Dompet.” Ketuk “Penghasilan Saya.” Pilih “Tarik .”Masuk ke akun PayPal Anda yang terdaftar. Konfirmasi penarikan.
Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, uang sekarang seharusnya ada di akun PayPal Anda. Ingat, Anda hanya dapat mencairkan jika Anda memiliki lebih dari 10.000 koin di akun TikTok Anda.

TikTok Coin Cash Out FAQs
Berapa Biaya Transfernya?

Aplikasi TikTok tidak membebankan biaya transfer apa pun kepada Anda, tetapi PayPal mengenakannya. Bergantung pada negara tempat akun Anda terdaftar dan sebagai apa PayPal mengkategorikan penarikan Anda (sumbangan, transfer non-pribadi, dll.), PayPal dapat membebankan Anda 2% atau lebih dan biaya tetap untuk setiap transfer uang.
Berapa Lama Uang Ditransfer?

Jangan mengandalkan uang yang Anda miliki di TikTok jika Anda sangat membutuhkannya. Dibutuhkan aplikasi hingga 15 hari untuk meninjau aplikasi penarikan Anda. Mereka mengatakan itu untuk alasan keamanan, tetapi mereka juga menyatakan bahwa mungkin perlu waktu lebih lama lagi agar pembayaran disetujui.

Ketika aplikasi akhirnya menyetujui penarikan, Anda mungkin harus menunggu lebih lama lagi karena PayPal.

Kebijakan mereka memungkinkan mereka untuk menempatkan Anda dana ditahan sampai mereka menyelesaikan pemeriksaan keamanan. Mungkin diperlukan waktu hingga 21 hari hingga uang Anda tersedia di akun PayPal Anda. Jika Anda ingin menarik dana dari PayPal ke rekening bank Anda, Anda harus menunggu setidaknya satu hari lagi, tetapi mungkin memerlukan waktu hingga 7 hari kerja.

Intinya adalah Anda harus menunggu lama sebelum Anda dapat menghabiskan uang yang Anda peroleh di TikTok.
Berapa Banyak Uang yang Dapat Anda Hasilkan?

Memonetisasi di TikTok tidak mudah karena Anda harus kreatif. Lebih penting lagi, akan membantu jika Anda memiliki audiens yang besar untuk menjadi influencer. Bahkan jika Anda mulai menghasilkan uang, tetap relevan dan membuat konten berkualitas dengan kecepatan tetap adalah pekerjaan penuh waktu.

Namun, jika Anda berhasil, Anda bisa menghasilkan banyak uang. Menurut laporan, 10 pemain top menghasilkan rata-rata $46.000 hanya dalam dua minggu di 2016. Bart Baker menghasilkan $30.000 berdasarkan beberapa penampilannya. Ini berarti Anda dapat menghasilkan banyak dari TikTok jika Anda tahu caranya.