Cara Mengubah Batas Mingguan di Zella

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Zelle adalah jaringan pembayaran digital yang menghubungkan jutaan orang untuk memproses pembayaran peer-to-peer dengan aman dan aman. Karena ini sangat berguna karena berbagai alasan, sangat mudah untuk secara tidak sengaja mencapai batas pengeluaran Zelle mingguan Anda bahkan tanpa mencoba. Dengan Zelle memproses begitu banyak pembayaran, Anda mungkin perlu menaikkan batas pengeluaran mingguan.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang batas pengeluaran mingguan Zelle dan cara menaikkannya, teruskan membaca.

Cara Mengubah Batas Mingguan di Zelle

Jumlah dana yang dapat Anda kirim menggunakan Zelle selama periode tertentu tergantung pada beberapa faktor utama. Perhatian utama Zelle ketika membatasi pengeluaran Anda melalui platform mereka adalah perlindungan penipuan. Teruslah membaca untuk memahami berbagai faktor yang memengaruhi batas pengeluaran kami.

Menaikkan Batas

Kekhawatiran terbesar yang mungkin Anda miliki adalah bagaimana meningkatkan batas Zelle Anda. Jika Anda hanya menggunakan aplikasi Zelle tanpa melalui bank, Anda memiliki batas pengeluaran $ 500/minggu. Ini tidak dapat dinaikkan atau diturunkan kapan saja.

Namun, jika Anda menggunakan Zelle melalui bank Anda, baik di aplikasi seluler atau situs web perbankan, Anda memiliki lebih banyak kebebasan pada batas pengeluaran Anda. Untuk menaikkan batas Anda, Anda harus menghubungi bank Anda secara langsung. Mereka akan menilai akun dan pengeluaran Anda untuk memberikan kenaikan batas yang adil dan aman di akun Zelle Anda.

Faktor Pengeluaran

Bank akan melihat berbagai faktor untuk menetapkan batas pengeluaran Zelle Anda. Ini dilakukan hampir sama dengan batas kartu kredit. Bank melihat akun Anda saat menentukan batas Zelle Anda. Faktor-faktor seperti akun dan riwayat perbankan online, aktivitas pengeluaran Anda, dan bahkan kepada siapa Anda mengirim pembayaran Zelle Anda.

Cara tercepat untuk meningkatkan batas pembelanjaan akun Zelle Anda adalah dengan menjaga kesehatan akun yang baik. Untuk informasi lebih lanjut tentang meningkatkan batas pengeluaran mingguan, Anda harus menghubungi bank Anda secara langsung.

Peningkatan Akun

Cara terbaik untuk meningkatkan batas pengeluaran Zelle adalah dengan meningkatkan rekening bank Anda. Banyak bank mengikat batas pengeluaran Zelle dengan jenis akun Anda. Semakin junior atau dasar akun Anda, batas pengeluaran Anda akan semakin rendah. Rekening bank yang memiliki biaya pemeliharaan juga cenderung memiliki batas yang lebih tinggi.

Contoh yang sangat baik dari hal ini adalah untuk pelanggan Zelle dengan rekening Citibank. Jika Anda memiliki akun Basic Citibank, batas pembelanjaan Zelle Anda adalah sekitar $2.000/hari atau $10.000/bulan. Demikian juga, akun Prioritas Citibank dapat memiliki batas pembelanjaan Zelle sekitar $5.000/hari atau $15.000/bulan.

Meningkatkan akun Anda di dalam bank akan meningkatkan batas akun Zelle Anda. Namun, tanyakan kepada bank Anda secara spesifik tentang kenaikan batas rekening. Setiap pelanggan dapat memiliki pengalaman yang berbeda berdasarkan riwayat akun mereka.

Anda juga harus mempertimbangkan untuk pindah bank jika memungkinkan. Anda mungkin dapat menemukan rekening bank yang serupa dengan yang sudah Anda miliki, tetapi memiliki batas pengeluaran Zelle yang lebih tinggi daripada yang Anda miliki saat ini.

Waktu Masuk, Waktu Habis

Cara terakhir untuk meningkatkan batas pengeluaran Zelle Anda hanyalah waktu.

Beberapa bank mengharuskan akun pelanggan mencapai usia tertentu sebelum mereka bersedia memberikan batas pengeluaran Zelle yang lebih tinggi. Contoh di atas mengutip beberapa batasan pembelanjaan Zelle untuk rekening di Citibank. Namun, batasan tersebut berlaku untuk rekening yang telah berada di Citibank selama lebih dari 90 hari.

Untuk rekening Citibank yang lebih muda dari 90 hari, batas pembelanjaan Zelle berkurang secara signifikan.

Untungnya, sebagian besar bank memiliki masa tunggu yang singkat agar rekening mencapai jatuh tempo dan keuntungan peningkatan yang signifikan dalam batas pengeluaran Zelle. Yang paling umum adalah 90 hari, tetapi Anda tidak perlu heran jika Anda melihat batas waktu 120 hari atau lebih. Itu semua tergantung pada bank, jenis rekening, dan pelanggan individu.

Menjadi Lebih Cepat

Batas pembelanjaan akun dapat membuat frustasi, terutama jika Anda mencoba mengirim pembayaran sekali seumur hidup. Mungkin pembayaran ini jauh lebih banyak daripada yang biasanya Anda kirim melalui Zelle, dan Anda tidak berencana untuk sering melakukan pembayaran ini. Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada cara untuk melewati masa tunggu setelah Anda mencapai batas pengeluaran Anda.

Sayangnya, tidak ada. Bahkan jika Anda menghubungi bank secara langsung, tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk mempercepat masa tunggu saat Anda memenuhi syarat untuk membelanjakan lagi.

Zelle & Belanja Bebas

Zelle dapat memberikan kebebasan dan keamanan finansial yang luar biasa dengan transaksi tunai cepat dan mudah -untuk menggunakan sistem. Meskipun batas pengeluaran kadang-kadang dapat menyebabkan gangguan, batas tersebut pada akhirnya ada untuk melindungi uang Anda. Cara terbaik untuk menaikkan batas pengeluaran Zelle Anda adalah dengan menelepon bank Anda dan melihat apa yang mereka rekomendasikan.

Pernahkah Anda berhasil menaikkan batas pengeluaran Zelle di bank Anda? Beri tahu kami di komentar bagaimana Anda melakukannya!