Cara Mengubah ID Kerusuhan Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Jika Anda berada di dunia game, Anda akan tahu semua tentang Riot. Anda juga akan mengetahui pentingnya memilih tag gamer yang tepat agar Anda menonjol. Proses ini terkadang bisa memakan waktu lama saat Anda menelusuri daftar nama pengguna potensial.

Untungnya, memperbarui detail Anda di Riot adalah proses yang cepat dan mudah. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara mengubah ID Kerusuhan Anda, serta detail akun lainnya.

Terus membaca untuk mengetahui lebih lanjut.

Mengubah ID Kerusuhan

Riot Games menggunakan satu akun untuk mengakses nama dan tagline setiap pengguna individu . Akibatnya, jika Anda ingin memperbarui tag pribadi Anda, Anda perlu mengedit nama pengguna yang terkait dengan akun Riot Games Anda.

Perlu diperhatikan juga bahwa Anda hanya dapat mengubah ID dan tagline Riot Anda setiap 30 hari sekali, jadi pastikan bahwa Anda memilih sesuatu yang ingin Anda pertahankan dalam jangka waktu tersebut.

Cara termudah untuk mengubah ID Kerusuhan Anda adalah melalui situs web resmi. Untuk mengubah ID Kerusuhan Anda, inilah yang perlu Anda lakukan. Proses untuk memperbarui detail akun Anda sama, baik Anda menggunakan perangkat seluler atau desktop.
Buka situs web Riot Games.Masukkan kredensial akun Anda untuk masuk.Buka halaman “Manajemen Akun Riot Games”. Pilih “Riot ID.” Ubah detail Anda di pengaturan “Riot ID” dan “Tagline”. Anda mungkin diminta untuk masuk menggunakan otentikasi dua faktor atau memasukkan kode yang dikirim ke alamat email Anda. Pilih “Simpan Perubahan” untuk melanjutkan .
Ubah Nama Riot ID

Memiliki nama ID yang tepat di Riot Games bisa sangat berarti. Jika Anda ingin memperbarui nama Anda, Anda hanya dapat melakukannya setiap 30 hari. Selain itu, Anda hanya dapat memperbarui detail Anda langsung dari situs resmi Riot Games.

Untuk mengubah nama ID Riot Anda, inilah yang harus Anda lakukan:
Dari browser Anda, buka situs web resmi Riot Games. detail login (atau mendaftar jika Anda belum melakukannya). Halaman mungkin meminta otentikasi dua faktor, jadi periksa email Anda untuk kode jika diperlukan. Di bagian menu utama, pilih “Riot ID.” Pilih ikon pensil untuk mengedit nama pengguna Anda. Ketik nama ID baru Anda. Ketika Anda puas dengan perubahan, pilih “Simpan.”
Ubah Nomor ID Kerusuhan

Nomor ID Kerusuhan terdiri dari tag dan tagar permainan pemain game yang terdiri dari tiga hingga lima angka dan surat. Mari kita lihat lebih dekat cara mengubah nomor ID Riot Anda.
Buka situs web resmi Riot Games. Arahkan jalan Anda ke halaman “Manajemen Game” Riot. Setelah mengedit nama dan tagline Anda, Anda juga akan dapat mengubah Riot Anda Nomor ID.Jika Anda senang dengan perubahan tersebut, pastikan Anda memilih “Simpan” untuk memperbarui informasi Anda.
Ubah ID Kerusuhan Sebelum 30 Hari

Saat ini, Anda dapat memperbarui ID Kerusuhan Anda setiap 30 hari menggunakan akun Anda. Anda tidak hanya dapat memperbarui nama Anda dalam jangka waktu tersebut, tetapi Anda juga dapat mengedit tagline Anda. Saat melakukannya, penting bagi Anda untuk melakukannya langsung dari situs resmi Riot Games.

Karena pemain hanya dapat memperbarui detail mereka sebulan sekali, pastikan untuk memilih nama dan tagline yang dapat Anda nikmati selama periode tersebut. Banyak orang cenderung mencari nama yang terkait dengan game yang paling sering mereka mainkan.

FAQ Tambahan
Apakah mengubah ID Riot saya menggantikan nama Summoner saya?

Belum. Perlu beberapa saat untuk beralih dari nama Summoner ke ID Riot. Anda tidak akan menggunakan nama saat ini ketika nama Summoner beralih ke ID Kerusuhan Anda.
Berapa panjang ID Kerusuhan?

ID Kerusuhan Anda terdiri dari dua bagian: nama dalam game Anda dan tagar tertentu diikuti oleh tiga hingga lima huruf atau angka. Anda dapat menggunakan situs web untuk menemukan kombinasi sempurna antara karakter dan angka. Kunjungi situs web ini untuk mengetahui lebih lanjut.
Apakah ID Anda berubah tergantung pada wilayah Anda?

Berbeda dengan situs pengembang game lain seperti Steam atau Battle, Riot memerlukan satu nama pengguna untuk akun utama Anda dan yang terpisah untuk ID game Anda. Jika Anda tinggal di Amerika Utara, ID Anda akan unik untuk wilayah tersebut.
Apakah mengubah ID dan nama pengguna Riot Games Anda memerlukan biaya?

Mengganti nama Anda di Riot Games tidak memerlukan biaya tambahan. Karena itu, saat bermain League of Legends, Anda akan diminta membayar untuk mengganti nama Summoner Anda. Ini tidak berlaku untuk perubahan nama lain di game itu.

Ayo Game Begin

Riot Games bangga memiliki hubungan pelanggan yang positif. Untuk alasan ini, mereka membuat segalanya menjadi sangat mudah bagi pemain baru dan berpengalaman untuk memperbarui detail akun mereka tanpa kerumitan.

Setelah Anda memperbarui detail Anda di Riot Games, Anda akan bebas memainkan game yang Anda inginkan. Anda juga dapat yakin bahwa Anda akan dapat memperbarui nama pengguna dan tagline Riot ID Anda setiap 30 hari sekali.

Jadi, jika Anda ingin membuat nama tertentu yang terkait dengan game yang Anda mainkan, Anda dapat melakukannya .

Sudahkah Anda mencoba memperbarui Riot ID Anda? Jika ya, apakah Anda mengalami komplikasi? Apa itu? Beri tahu kami lebih banyak di bagian komentar di bawah.