Cara Mengubah Kode Sandi di iPhone Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Baru Pikirkan seseorang telah mengetahui kode sandi iPhone Anda? Jika demikian, pertimbangkan untuk mengubah kode sandi Anda menjadi sesuatu yang berbeda dan lebih kuat. Kami akan menunjukkan cara melakukannya di ponsel Anda.

Dalam panduan ini, kami menganggap Anda mengetahui kode sandi Anda saat ini dan ingin mengubahnya ke kode lain. Jika Anda lupa kode sandi Anda, lihat panduan kami yang lain tentang topik itu.

Untuk memulai proses pembaruan kode sandi, luncurkan Pengaturan di iPhone Anda.

In Pengaturan , pilih “Touch ID & Passcode” atau “Face ID & Passcode” (tergantung model iPhone Anda).

Masukkan kode sandi iPhone Anda saat ini untuk melanjutkan.

Gulir ke bawah halaman yang terbuka dan ketuk “Ubah Kode Sandi.”

Pada “Ubah Kode Sandi” halaman, masukkan kode sandi Anda saat ini.

Ketika pesan “Masukkan Kode Sandi Baru Anda” muncul, ketikkan kode sandi baru yang ingin Anda gunakan. Jika Anda ingin menggunakan jenis kode sandi yang berbeda, ketuk “Opsi Kode Sandi”. Kode Numerik Kustom: Pilih opsi ini untuk mengatur kode sandi yang hanya berisi angka. Huruf tidak diperbolehkan. Kode Numerik 4 Digit: Opsi ini memungkinkan Anda mengatur kode sandi numerik empat digit.

Pada halaman “Verifikasi Kode Sandi Baru Anda”, masukkan kode sandi baru Anda sekali lagi.

Dan hanya itu. Kode sandi Anda telah berhasil diubah di iPhone Anda. Anda sekarang akan menggunakan kode baru ini setiap kali Anda ingin membuka kunci iPhone Anda. Selamat menikmati!

Saat melakukannya, Anda mungkin ingin menyesuaikan kapan iPhone Anda terkunci secara otomatis atau meminta iPhone Anda untuk menghapus semua data Anda setelah beberapa kali gagal mencoba kode sandi. Lihat panduan kami untuk mempelajari cara menggunakan fitur ini.

Itulah berita seputar Cara Mengubah Kode Sandi di iPhone Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.