Cara Mengubah Metode Pembayaran di Spotify

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Dengan lebih dari 180 juta pengguna, Spotify adalah salah satu layanan streaming audio yang paling banyak digunakan di pasar. Banyak yang senang dengan versi gratis Spotify, tetapi yang lain memilih untuk membayar langganan untuk mendapatkan banyak fasilitas yang melekat pada Spotify Premium. Spotify sudah menyimpan informasi penagihan Anda dan metode pembayaran yang dipilih jika Anda adalah pelanggan berbayar. Tetapi Anda dapat mengubahnya jika kartu kredit Anda kedaluwarsa atau Anda ingin beralih ke pembayaran Spotify dengan PayPal.

Apa pun alasannya, memperbarui informasi pembayaran di Spotify adalah operasi yang cukup mudah, dan kami akan memandu Anda melalui semua langkah.

Cara Mengubah Pembayaran Anda di Spotify di PC

Spotify telah memudahkan pengguna untuk menggunakan platform mereka. Selain aplikasi seluler, Anda dapat mendengarkan musik dan podcast di Spotify menggunakan aplikasi desktop atau browser web.

Meskipun aplikasi desktop Windows dan macOS Spotify praktis, Anda tidak dapat menggunakannya untuk mengubah metode pembayaran. Anda perlu menggunakan browser apa pun di PC Mac atau Windows Anda.

Pastikan Anda terhubung ke internet dan ikuti langkah-langkah ini untuk memperbarui metode pembayaran Anda di Spotify:
Luncurkan browser default Anda dan buka Spotify web.Masukkan email dan kata sandi Anda .Klik gambar profil akun di sudut kanan atas layar. Pilih “Akun.” Gulir ke bawah dan pilih submenu “Paket Anda”. Di bawah bagian “Pembayaran”, klik “Perbarui.” Pilih metode pembayaran baru Anda.
Spotify akan menagih langganan Anda melalui metode pembayaran yang baru ditambahkan pada tanggal penagihan berikutnya.

Cara Mengubah Pembayaran Anda di Spotify di iPhone

Banyak pengguna Spotify lebih suka mendengarkan lagu di perangkat seluler mereka. Aplikasi iPhone Spotify ramah pengguna dan menawarkan banyak fitur unggulan.

Namun, Anda tidak dapat memperbarui metode pembayaran Spotify menggunakan aplikasi. Anda harus menggunakan browser seluler sebagai gantinya. Meskipun mengubah info penagihan mungkin lebih nyaman di browser desktop, terkadang Anda hanya memiliki iPhone.

Ini yang harus Anda lakukan agar berhasil memperbarui metode pembayaran Spotify:
Buka browser seluler, seperti Safari atau Chrome, di iPhone Anda.Go ke Spotify dan masuk ke akun Anda. Ketuk gambar profil Anda dan ketuk lihat akun. Pilih bagian “Paket Anda” diikuti dengan “Pembayaran.” Ketuk “Perbarui” dan masukkan metode pembayaran baru. metode pembayaran di Spotify, penyedia dapat mengeluarkan biaya otorisasi sementara.

Cara Mengubah Pembayaran Anda di Spotify di Android

Spotify sudah tersedia di perangkat seluler Android, dan Anda dapat mengunduh versi terbaru aplikasi streaming audio dari Google Play store.

Namun , memperbarui metode pembayaran tidak dimungkinkan menggunakan aplikasi seluler Android; Anda hanya dapat melakukannya melalui browser seluler.

Untungnya, itu tidak memakan banyak waktu, terutama jika Anda tahu persis apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk memperbarui metode pembayaran Spotify Anda di Spotify:
Buka Chrome, Firefox, atau browser lainnya di perangkat Android Anda.Buka Spotify dan masuk menggunakan kredensial Anda.Pilih gambar profil Anda di sudut kanan atas halaman layar dan ketuk “Lihat Akun”. Gulir ke bawah dan pilih submenu “Paket Anda”. Pilih “Pembayaran” dan ketuk “Perbarui.” Ubah metode pembayaran Anda.
Spotify akan menyimpan informasi baru dan membebankan biaya langganan Anda selama tanggal penagihan berikutnya .

Tanya Jawab Umum Tambahan
Bisakah Anda mengubah tanggal pembayaran di Spotify?

Jika Anda sudah berlangganan Spotify Premium, Anda tidak dapat mengubah tanggal pembayaran saat ini, karena Spotify tidak menawarkan opsi itu.

Namun, beralih ke Spotify Gratis untuk sementara dapat dilakukan solusi jika tanggal pembayaran tidak sesuai untuk Anda. Ketika tanggal penagihan pilihan tiba, Anda dapat beralih kembali ke langganan Premium lagi.

Pada dasarnya, Anda berhenti berlangganan dan berlangganan kembali untuk mengelola anggaran Anda dengan lebih baik.
Metode pembayaran apa yang tersedia di Spotify?

Ada banyak cara untuk membayar Spotify, meskipun ada beberapa perbedaan mungkin berlaku tergantung di mana Anda tinggal.

Tetapi di sebagian besar negara, pelanggan Spotify dapat memilih antara kartu debit dan kredit, kartu prabayar, PayPal, kartu hadiah, dan beberapa bahkan mungkin membayar melalui ponsel. Anda dapat melihat halaman ini untuk melihat metode pembayaran mana yang berlaku di tempat tinggal Anda.
Bisakah Anda melihat tanda terima pembayaran Spotify?

Ya, Anda bisa. Anda dapat menemukan setiap tanda terima untuk langganan Spotify Anda dengan mengakses halaman akun. Meskipun, ketika Anda beralih ke paket Premium, Spotify mengirimkan tanda terima email langsung ke kotak masuk Anda.
Apakah Spotify memiliki uji coba gratis?

Ya, Spotify memiliki uji coba gratis. Meskipun promosi ini dapat berubah, pengguna baru selalu memiliki akses ke layanan Premium gratis. Namun perlu diingat bahwa uji coba gratis hanya berlaku untuk pengguna baru.

Jika Anda sudah menggunakan uji coba gratis, telah menjadi pengguna Premium sejak awal, atau telah menjadi anggota paket Premium Family sebelumnya, opsi ini tidak akan tersedia.

Membayar untuk Spotify pada Persyaratan Anda

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari daftar putar Spotify, algoritme canggih yang mempelajari preferensi Anda, Anda harus membayar untuk paket Premium. Tetapi Anda tidak harus terus menggunakan metode pembayaran yang Anda masukkan saat membuat akun Spotify.

Dengan melakukan langkah-langkah yang dijelaskan, Anda dapat memperbarui metode pembayaran dalam hitungan menit. Ingat bahwa Anda hanya dapat membuat perubahan ini menggunakan browser web atau seluler, bukan desktop atau aplikasi seluler Spotify.

Apa cara yang Anda sukai untuk mendengarkan Spotify? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.