Cara Mengubah Nama Anda di GroupMe

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Dalam masyarakat di mana semua orang sibuk dengan pekerjaan, mungkin sulit untuk tetap berhubungan dengan semua teman dan orang yang Anda cintai pada saat yang bersamaan. GroupMe adalah jaringan yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dan tetap berhubungan dengan semua teman, keluarga, dan rekan kerja Anda di satu tempat. Anda dapat membuat obrolan grup dan menambahkan peserta di mana semua dapat membaca satu pesan.

Semua peserta dalam obrolan grup dapat melihat nama tampilan Anda. Selain itu, obrolan grup juga memungkinkan pengguna GroupMe untuk menetapkan nama panggilan unik mereka sendiri, yang dapat bervariasi dari obrolan ke obrolan – keren, bukan? Tetapi bagaimana jika Anda baru saja mulai menggunakan GroupMe dan Anda tidak berpengalaman dengan fitur aplikasi?

Jangan khawatir karena kami telah membantu Anda! Kami telah mengumpulkan langkah-langkah paling mudah untuk mengubah nama Anda dan mengubah nama panggilan Anda di aplikasi GroupMe.

Cara Mengubah Nama Anda di Aplikasi GroupMe di iPhone

GroupMe bekerja sedikit berbeda tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Untuk mengubah nama Anda di Aplikasi GroupMe di iOS, Anda perlu:
Membuka aplikasi GroupMe di iOS Anda. Ketuk bilah “Navigasi” atau tiga garis horizontal di sudut kiri atas layar. Jika Anda memiliki iPad, pilih tombol obrolan di bagian atas layar. Di bagian atas kiri, ketuk foto profil Anda. Ini akan membawa Anda ke halaman baru dengan info profil Anda. Setelah Anda berada di info profil, ketuk bidang “Nama”. Di bawah gambar profil Anda, bagian ini menampilkan nama Anda saat ini. Anda dapat mengubah nama Anda dengan mengetuknya. Sekarang Anda dapat mengedit nama Anda dan memasukkan apa yang Anda inginkan. Ketuk tombol biru “Selesai” di kanan bawah layar, dan Anda siap melakukannya.
Cara Mengubah Nama Panggilan Anda di iPhone

Mengubah nama panggilan Anda saat menggunakan iPhone yang menjalankan GroupMe cukup mudah. Buka obrolan di mana Anda ingin mengubah nama panggilan Anda dan kemudian:
Ketuk judul percakapan di kanan atas layar. Pilih tab “Pengaturan”. Klik “Edit Profil Anda.” Masukkan nama baru Anda setelah mengetuk “Nama Panggilan. ”Jangan lupa tap “Selesai.” Klik “Simpan.”
Cara Mengganti Nama Anda di Aplikasi GroupMe di Perangkat Android

Mengubah nama Anda di aplikasi GroupMe di Android mirip dengan perangkat iOS dengan sedikit perubahan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah nama Anda di Android di GroupMe:
Buka aplikasi GroupMe di Android Anda. Ketuk tiga garis horizontal di sudut kiri atas layar, yang disebut bilah “Navigasi”. Klik nama Anda di bawah avatar Anda. Anda akan melihat ikon “Edit” berwarna biru di kanan tengah layar. Klik di atasnya.Tepat di bawah avatar Anda, klik nama Anda.Edit atau hapus untuk menulis yang baru, dan Anda selesai.
Cara Mengubah Nama Panggilan Anda di Perangkat Android

GroupMe di Android memiliki tata letak yang berbeda dari pada perangkat iOS. Jika Anda ingin mengubah nama panggilan GroupMe Anda di Android, ikuti langkah-langkah sederhana ini:
Buka percakapan di mana Anda ingin mengubah Nama Panggilan.Pilih avatar grup.Pilih tombol “Pengaturan”. Klik tombol “Edit profil Anda” button.Tap pada area dan masukkan nama baru Anda di “Edit nickname.”Jangan lupa pilih “Save.”
Cara Ganti Nama Anda di GroupMe di PC

Mengganti nama Anda di aplikasi GroupMe di PC lebih mudah dari Anda memikirkan. Inilah yang harus Anda lakukan:
Buka aplikasi GroupMe di PC Anda. Ketuk bilah “Navigasi” di sudut kiri atas layar. Klik nama dan avatar Anda. Pilih ikon pensil tepat di atas avatar Anda. Di bawah avatar Anda , isi nama Anda atau edit nama saat ini dan tekan “Enter.”
Cara Mengubah Nama Panggilan Anda di PC

Berbicara dengan teman Anda menggunakan GroupMe di PC memungkinkan Anda mengedit nama panggilan obrolan Anda dalam beberapa langkah cepat. Anda perlu:
Mengklik judul percakapan di bagian atas halaman.Klik percakapan yang ingin Anda ubah Nama Panggilannya.Pilih “Pengaturan” dari menu tarik-turun.Buat perubahan pada nama panggilan Anda dengan mengklik “Edit.”Di Area nama panggilan, ketik nama baru Anda. Centang kotak di sebelah tombol “Selesai” dan “Enter.”
Tambahan FAQS
Apakah ini akan memberi tahu pengguna lain ketika saya mengubah nama saya di GroupMe?

Ya, GroupMe tidak memberi tahu setiap kontak tentang perubahan nama Anda. Anda akan diberi tahu setiap kali avatar Anda berubah atau seseorang mengirimi Anda satu emoji dalam sebuah teks. Anda akan diperingatkan setiap kali seseorang memasuki aplikasi GroupMe.

Dapatkah saya mengubah nama saya hanya dalam satu grup di GroupMe?

Ya, situs GroupMe dilengkapi dengan opsi “nama panggilan” yang menarik. Nama panggilan ini terpisah dari nama asli Anda, dan Anda dapat mengubah atau mengeditnya kapan saja. Anda dapat mengatur alias individual untuk setiap obrolan dan grup dan mengubahnya kapan pun Anda mau.

Ekspresikan Diri Anda Dengan Nama Panggilan yang Luar Biasa

Nama tampilan Anda adalah titik informasi pertama yang dilihat orang lain di aplikasi perpesanan. Anda mungkin ingin formal atau informal, tergantung pada kelompoknya. Jika Anda terhubung dengan kolega Anda, mungkin Anda ingin tetap formal, tetapi koneksi dengan teman terdekat Anda mungkin memerlukan nama tampilan yang terdengar lebih keren. Suatu hari Anda ingin dipanggil “Harald Arkinshield,” dan di hari lain, Anda ingin dipanggil “Dr. Harald, MD.” – GroupMe memungkinkan Anda mengubah nama kapan pun Anda mau.

Nama panggilan menambahkan sentuhan unik pada percakapan. Mereka juga pemecah kebekuan yang hebat karena mereka juga bisa berwawasan luas untuk memulai percakapan. Untuk setiap obrolan di platform GroupMe, Anda dapat memilih nama panggilan yang lucu seperti “Cornets” atau sesuatu yang lebih manis seperti “Sparkles” – menyetel nama panggilan yang berbeda untuk obrolan yang berbeda adalah salah satu yang menarik dari platform GroupMe.

Seberapa sering Anda mengubah nama di GroupMe? Nama panggilan keren apa yang pernah kamu buat? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.