Cara Mengubah Paket Xfinity Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin mengubah paket Xfinity Anda dari menghemat beberapa dolar sebulan menjadi membutuhkan bandwidth yang lebih tinggi. Apapun masalahnya, Xfinity menyediakan beragam paket yang bisa kamu pilih; Anda tidak perlu terpaku pada satu paket jika tidak menginginkannya.

Anda akan mempelajari cara beralih di antara paket Xfinity yang berbeda di artikel ini. Kami juga akan memandu Anda melalui proses pembatalan layanan TV sehingga Anda hanya dapat menggunakan internet. Mari kita mulai.

Ubah Paket Xfinity

Xfinity memungkinkan Anda meningkatkan, menurunkan versi, atau bahkan mengubah paket Anda sepenuhnya. Jika Anda ingin mengubah paket Xfinity, Anda memiliki beberapa opsi yang dapat Anda gunakan.

Misalnya, Anda dapat mengubah paket dengan masuk ke akun melalui portal web seluler Xfinity. Jika Anda tidak ingin mengubah paket sendiri, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan, dan mereka akan melakukan segalanya untuk Anda. Pilihan lain adalah mengirim pesan ke tim melalui bagian obrolan di situs web mereka. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mengunjungi toko Xfinity terdekat dan meminta agen perusahaan mengubah paket Anda.

Mengubah Paket Xfinity Secara Online

Sementara sebagian besar paket Xfinity memerlukan menghubungi agen pelanggan perusahaan untuk mengubahnya, Anda dapat dengan mudah mengubah beberapa secara online.

Di bawah ini adalah beberapa paket yang Xfinity izinkan Anda ubah melalui akun online Anda:

Cara Beralih Dari Gig ke Paket Tidak Terbatas

Jika Anda ingin beralih dari paket “Oleh Gig” ke paket “Tidak Terbatas”, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka ke Xfinity Anda akun seluler. Arahkan ke “Aktivitas” lalu “Data Saya.” Dari baris yang terdaftar, pilih yang ingin Anda tingkatkan. Buka “Opsi Data” dan pilih “Tidak Terbatas.” Klik “Lanjutkan” lalu “Ganti Sekarang.”
The perubahan pada paket Anda akan segera dilakukan, dan sekarang Anda akan dikenakan biaya $45 per bulan untuk setiap baris aktif pada paket tersebut. Selain itu, semakin banyak jalur yang Anda miliki dalam paket Tidak Terbatas, semakin sedikit Anda akan membayar untuk setiap baris.

Cara Mengubah Paket Anda Dari Tidak Terbatas menjadi Paket Gig

Untuk beralih dari paket “Tidak Terbatas” ke “Oleh Gig”, ikuti langkah-langkah ini :
Masuk ke akun seluler Xfinity Anda.Buka “Aktivitas” dan pilih “Data Saya.”Pilih baris yang ingin Anda tingkatkan.Navigasi ke “Opsi Data” lalu “Oleh Gig.”Klik “Lanjutkan” lalu “Beralih Sekarang .”
Mengubah Paket Xfinity Anda ke Hanya Internet

Apakah Anda ingin memotong kabel dan menyimpan internet saja? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Banyak orang memilih layanan khusus internet karena ada begitu banyak layanan streaming yang dapat Anda andalkan sepenuhnya tanpa memerlukan kabel TV.

Namun, Xfinity tidak menyediakan cara otomatis untuk membatalkan kabel TV online Anda. Jika Anda ingin membatalkan layanan TV, Anda memiliki beberapa opsi yang tersedia. Anda dapat menelepon atau mengirim pesan kepada mereka, mengunjungi toko Xfinity terdekat, atau mengisi formulir pembatalan online. Berikut panduan dari keseluruhan proses:

Langkah Pertama: Beri tahu Tim Xfinity Tentang Rencana Anda untuk Beralih ke Internet Saja

Langkah pertama adalah menghubungi tim Xfinity dan memberi tahu mereka tentang kebutuhan Anda untuk membatalkan layanan TV dan tetap menggunakan internet saja. Cara pertama untuk menghubungi mereka adalah melalui fitur obrolan online. Pastikan Anda masuk ke akun Xfinity untuk respons yang lebih cepat.

Jika Anda tidak memiliki kontrak aktif dengan perusahaan, isi formulir pembatalan dan kirimkan ke tim. Dibutuhkan sekitar dua hari bagi mereka untuk membalas.

Atau, Anda dapat menelepon mereka dan meminta mereka untuk membatalkan kabel dan mengalihkan layanan Anda hanya ke internet. Nomor layanan pelanggan mereka adalah 1-800-934-6489. Setelah panggilan, pastikan Anda memiliki tanggal pasti untuk pembatalan yang diuraikan, tanggal mulai untuk paket internet baru, dan proses yang jelas untuk mengembalikan peralatan kabel.

Langkah Kedua: Batalkan Semua Kontrak Aktif

Misalkan Anda memiliki kontrak aktif di bawah paket yang Anda saat ini memiliki. Dalam hal ini, Anda harus berbicara dengan perusahaan tentang pembatalan sebelum beralih ke paket baru. Sayangnya, pemutusan awal kontrak akan dikenakan biaya pembatalan – biasanya $10 per bulan – hingga tanggal kontrak seharusnya berakhir. Meskipun demikian, sebaiknya tunggu hingga kontrak aktif Anda berakhir sebelum beralih ke paket lain.

Langkah Ketiga: Mengembalikan Peralatan

Sekarang Anda memiliki tanggal pembatalan, saatnya mengembalikan semua peralatan yang Anda miliki. Konsultasikan dengan tim Xfinity dan tanyakan kepada mereka tentang peralatan yang ada di bawah nama Anda dalam catatan mereka. Setelah itu, periksa kembali apakah Anda memiliki semuanya dan kirim peralatan ke toko Xfinity terdekat.

Atau, Anda dapat menjatuhkan peralatan di UPS Store atau di kotak prabayar. Pastikan untuk mendapatkan tanda terima setelah Anda menyerahkan kit dan simpan selama beberapa bulan untuk berjaga-jaga jika Anda perlu menggunakannya sebagai bukti bahwa Anda mengirim peralatan.

Tidak Dapat Mengubah Paket Xfinity Anda Secara Online?

Terkadang mengubah rencana di portal web Xfinity dapat menjadi tantangan, terutama jika Anda mencoba untuk menurunkan versi dari paket saat ini. Jika Anda mengalami masalah, cara terbaik Anda adalah menggunakan fitur obrolan di situs web untuk menghubungi agen Xfinity guna membantu Anda mengubah paket yang Anda butuhkan.

Anda juga dapat menghubungi tim dan meminta untuk mengubah paket Anda. Atau datang sendiri jika ada toko Xfinity di sekitar sini.

FAQ Tambahan
Apakah layanan pelanggan Xfinity tersedia di akhir pekan?

Ya, Anda dapat menghubungi tim Xfinity bahkan di akhir pekan. Layanan pelanggan mereka tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.
Apa yang dapat saya lakukan untuk mengurangi tagihan Xfinity saya?

Berikut beberapa tips untuk membantu menurunkan tagihan Xfinity Anda:

• Kurangi kecepatan internet Anda

• Hindari melebihi batas data bulanan Anda

• Pilih paket TV dengan beberapa saluran

• Hubungi meja layanan pelanggan Xfinity dan coba negosiasikan kesepakatan yang lebih baik

• Beli peralatan Anda daripada menyewanya

Dapatkan Paket Xfinity yang Anda Butuhkan, Sesuai Keinginan Anda

Xfinity menawarkan banyak fleksibilitas saat datang untuk rencana seluler. Mereka memberi Anda berbagai paket untuk dipilih dan Anda juga dapat berbicara dengan tim mereka untuk menegosiasikan kesepakatan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Meskipun Anda dapat mengubah beberapa paket secara online, yang lain akan meminta Anda untuk menghubungi tim Xfinity sehingga mereka dapat membuat perubahan yang diperlukan untuk Anda.

Pernahkah Anda mengalami masalah saat mengubah paket Xfinity Anda? Apakah itu terkait dengan layanan pelanggan atau teknis? Silakan bagikan dengan kami pengalaman Anda di bagian komentar di bawah.