Cara Mengubah Stasiun Lokal di Paramount Plus

Apakah Anda sudah beralih dari CBS All Access ke Paramount Plus? Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengubah saluran yang diidentifikasi sebagai stasiun lokal Anda?

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengubah preferensi stasiun lokal Anda dan beralih di antara saluran lokal Anda. Selain itu, Anda akan belajar cara mendaftar ke Paramount Plus, mengubah lokasi Paramount Plus Anda, dan banyak lagi.

Cara Mengubah Stasiun Lokal Anda di Paramount Plus

Layanan Paramount Plus yang baru diluncurkan memberi Anda empat saluran lokal untuk dipilih, termasuk Anda afiliasi CBS lokal, CBSN, CBS Sports HQ, dan ET Live. Anda dapat beralih di antara saluran-saluran ini dalam platform Paramount Plus. Dan jika Anda ingin menonton berita lokal dari area di mana Anda sebenarnya tidak tinggal, Anda juga dapat melakukannya di platform Paramount Plus. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Namun, Paramount Plus tidak secara otomatis memberi Anda opsi untuk mengubah afiliasi CBS lokal Anda. Untuk ini, Anda harus menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN).

Kami akan menunjukkan cara melakukan semua opsi ini.

Ubah Stasiun Lokal Anda di Paramount Plus
Masuk ke Paramount Plus.Dalam menu, pilih “Live TV .” Catatan: Tergantung pada perangkat Anda, ini akan menjadi menu vertikal atau horizontal. Pilih antara afiliasi CBS lokal Anda, CBSN, CBS Sports HQ, dan ET Live.
Beralih Antara Saluran Berita Lokal Langsung CBSN
Buka Paramount Plus.Pilih “Berita” di bagian Tidak bisa. Catatan: Tergantung pada perangkat Anda, ini akan menjadi menu vertikal atau horizontal. Gulir ke bawah ke “CBS Live Local News.” Pilih siaran saluran CBSN dari area yang Anda inginkan (mis., CBSN Chicago, CBSN Boston, dll.).
Ubah Afiliasi CBS Lokal Anda Dengan Express VPN

Seperti yang kami tunjukkan sebelumnya, Anda tidak dapat mengubah afiliasi CBS lokal Anda dalam platform Paramount Plus. Saluran afiliasi CBS yang dapat Anda akses bergantung pada lokasi Anda yang, pada gilirannya, didasarkan pada alamat IP Anda. Ini secara otomatis mengalirkan afiliasi CBS yang ditautkan ke lokasi itu. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Misalnya, jika Anda masuk ke Paramount Plus di Los Angeles, Anda akan secara otomatis diprogram untuk menonton KCBS, afiliasi CBS Los Angeles. Tetapi jika Anda ingin menonton KPIX (yang merupakan afiliasi San Francisco CBS), Anda harus mengalihkan lokasi alamat IP Anda ke San Francisco. Untuk melakukan ini, Anda harus mengunduh VPN.

Meskipun Anda dapat menemukan banyak VPN gratis secara online, ingatlah bahwa mereka akan berusaha menghasilkan keuntungan dengan cara lain. Ini biasanya berarti banyak iklan, atau mereka mungkin menjual data Anda ke pihak ketiga. Untuk menghindari keduanya, kami sarankan untuk menggunakan VPN seperti ExpressVPN.

Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Daftar akun ExpressVPN dan unduh aplikasi melalui platform streaming Anda Di bilah pencarian, ketik “San Francisco” dan tekan “Enter.” Klik pada hasil pencarian “San Francisco (United Serikat).”Tunggu Express VPN untuk menghubungkan Anda ke server yang berlokasi di San Francisco. Periksa lokasi IP Anda di halaman ini. Jika Anda melihat bahwa San Francisco adalah lokasi Anda saat ini, lanjutkan ke langkah berikutnya. Luncurkan Paramount Plus. Di menu, pilih “Live TV.” Catatan: Tergantung pada perangkat Anda, ini akan menjadi menu vertikal atau horizontal. Pilih “CBS (Stasiun Lokal).”
Success! Sekarang, Anda dapat menonton KPIX secara langsung dari San Francisco saat Anda berada di Los Angeles.

Lihat daftar afiliasi televisi CBS. Di sini, Anda akan menemukan lokasi yang ditautkan oleh afiliasi CBS yang ingin Anda tonton. Masukkan lokasi ini pada langkah 3, lalu lanjutkan melalui langkah selanjutnya.

Catatan: Jika Anda memilih paket berlangganan Paramount Plus $5, Anda tidak akan memiliki akses ke afiliasi CBS mana pun.

Cara Mendaftar ke Paramount Plus

The Paramount Plus sign- proses up cukup mudah. Anda dapat melakukan ini dari perangkat apa pun yang memiliki akses ke internet.
Buka halaman pendaftaran Paramount Plus. Klik “Coba gratis.” Klik “Lanjutkan.” Pilih paket bulanan Anda. (Catatan: Jika Anda mencentang kotak di samping “Hemat DISKON lebih dari 15% dari harga bulanan dengan paket tahunan!”, Anda akan dapat memilih paket tahunan.)Klik “Lanjutkan.”Klik “Lanjutkan” lagi.Masukkan informasi pribadi dan klik “Lanjutkan.” Klik “Lanjutkan.” Masukkan informasi kartu kredit Anda dan klik “Mulai Paramount+.” (Catatan: Anda juga dapat membayar melalui PayPal.)Pilih tiga acara yang Anda sukai dan klik “Berikutnya.”
Selamat! Anda telah berhasil mendaftar ke Paramount Plus. Sekarang Anda dapat menavigasi platform dan mulai streaming.

Catatan: Jika Anda sudah memiliki akun CBS All Access, Anda dapat masuk ke Paramount Plus menggunakan email dan kata sandi CBS All Access Anda. Selain itu, aplikasi CBS All Access di perangkat Anda seharusnya sudah diperbarui ke Paramount Plus. Jika tidak, perbarui aplikasi secara manual.

FAQ Tambahan
Bagaimana Cara Mengubah Langganan Paramount Plus Saya?

Paramount Plus memungkinkan Anda mengubah paket langganan kapan saja. Anda dapat melakukannya melalui situs web mereka.

1. Pergi ke Paramount Plus.

2. Di pojok kanan atas layar, klik nama pengguna Anda.

3. Klik “Akun.”

4. Pilih jenis langganan yang Anda inginkan.

Catatan: Jika Anda membuat langganan Paramount Plus awal di Google Play, Amazon, iTunes, atau Roku, Anda harus mengedit paket langganan Anda di platform tersebut.
Apa Perbedaan Paramount Plus dan CBS All Access ?

Paramount Plus adalah versi CBS All Access yang diperbarui. Ini menawarkan semua yang Anda dapatkan dengan CBS All Access dengan tambahan konten baru.

Peningkatan utama adalah Paramount Plus memungkinkan Anda untuk streaming jaringan TV selain CBS. Ini termasuk BET, Comedy Central, MTV, Nickelodeon, dan Smithsonian Channel.

Berbicara tentang konten, Paramount Plus memberi Anda akses ke perpustakaan Paramount. Ini mencakup lebih dari 600 judul film yang dapat Anda tonton kapan pun Anda mau.

Selain itu, Anda juga dapat menonton film Paramount Pictures segera setelah dirilis. Judul yang paling dinanti adalah “Mission Impossible 7” dan “A Quiet Place Part II.”
Dapatkah Saya Mengubah Lokasi Saya di Paramount Plus?

Karena Paramount Plus berbasis di AS, semua pembaruan dan konten baru akan tersedia untuk warga AS terlebih dahulu. Jadi, jika Anda menggunakan Paramount Plus di mana saja di luar Amerika Serikat tetapi ingin memiliki hak istimewa yang sama dengan orang-orang di Amerika Serikat, Anda harus mengubah lokasi Anda ke US

Sayangnya, tidak ada metode resmi untuk mengubah lokasi Anda, tetapi hanya solusi. Anda harus menggunakan VPN dan menyetel lokasi alamat IP Anda ke Amerika Serikat. Kemudian, gunakan kartu kredit A.S. untuk mendaftar ke langganan Anda.

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit A.S., ada solusi untuk ini juga. Beli Kartu Hadiah Paramount Plus yang akan Anda terima melalui email. Kemudian, gunakan untuk membayar layanan Paramount Plus, tetapi pastikan Anda telah menyetel lokasi Anda ke Amerika Serikat terlebih dahulu dengan menggunakan VPN.
Apakah Paramount Plus Memiliki Saluran Lokal?

Paramount Plus hanya menyertakan satu saluran lokal, dan saluran ini bergantung di lokasi Anda dan lokasi alamat IP Anda. Misalnya, jika Anda tinggal di Los Angeles, Anda akan mendapatkan saluran lokal KCBS.

Namun, jika Anda memilih berlangganan Paramount Plus bulanan $5, Anda tidak akan memiliki akses ke stasiun CBS lokal Anda. Selain itu, akses Anda ke siaran langsung olahraga juga akan dibatasi.
Kapan CBS All Access Menjadi Paramount Plus?

Tujuh tahun setelah diluncurkan, CBS All Access digantikan oleh Paramount Plus pada 4 Maret 2021.

Viacom bergabung dengan CBS pada 2019 dan menjadi ViacomCBS. Inilah alasan mengapa Anda memiliki akses ke program Jaringan Viacom (mis., Nickelodeon, saluran Smithsonian, dll.) di Paramount Plus. Ekspansi lainnya ke platform akan datang nanti pada tahun 2021.
Dapatkah Anda Menonton Paramount Plus Di Luar AS?

Paramount Plus saat ini tersedia di Kanada, Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, dan 18 negara Amerika Latin. Selain itu, layanan ini akan tersedia di Australia nanti pada tahun 2021.

Jika negara Anda tidak memenuhi syarat untuk Paramount Plus, Anda selalu dapat menggunakan layanan VPN dan menyetel lokasi Anda di Amerika Serikat. Dengan cara ini, Anda akan memiliki akses ke Paramount Plus dan semua kontennya.

Kami telah menjelaskan secara rinci bagaimana Anda dapat mengatur lokasi Anda ke Amerika Serikat dan mendaftar ke Paramount Plus. Silakan gulir ke atas dan pelajari cara melakukannya.

Mengubah Stasiun Lokal Anda di Paramount Plus

CBS Penerus All Access, Paramount Plus, berjanji untuk menjadi pengubah permainan di dunia layanan streaming. Tetapi itu tidak memberi Anda opsi untuk mengubah stasiun CBS lokal Anda. Sebagai gantinya, Anda perlu menggunakan VPN dan mengubah lokasi IP Anda untuk dapat melakukan streaming afiliasi CBS yang Anda inginkan.

Namun, jika Anda ingin beralih di antara empat saluran lokal atau memilih saluran Berita Lokal Langsung CBSN yang berbeda, Anda dapat melakukan ini dalam platform Paramount Plus.

Bagaimana Anda mengubah stasiun lokal Anda di Paramount Plus? Apakah Anda menggunakan VPN atau metode lain? Beri tahu kami di komentar di bawah.