Cara Mengulang Lagu di Spotify

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Device Links
AndroidiPhoneMacWindowsDevice Missing?
Spotify adalah salah satu platform streaming musik paling populer dengan katalog musik yang luas. Meskipun Anda memiliki akses tak terbatas ke lagu pilihan Anda, terkadang preferensi Anda mungkin untuk mendengarkan satu lagu tertentu. Spotify memberi Anda opsi untuk memutar musik sehingga Anda dapat mendengarkan lagu berulang kali tanpa intervensi manual.

Baca terus untuk mempelajari cara memutar musik Spotify dari berbagai perangkat.

Cara Mengulang Lagu di Spotify di iPhone

Berikut cara mengulang satu lagu, album, atau daftar putar saat mendengarkan melalui iPhone:
Luncurkan Spotify.Temukan dan putar lagu, album, atau daftar putar yang ingin Anda dengar berulang kali.Ketuk bilah “Now Playing” sekali untuk memperbesar sampul album, dan kontrol pengulangan Ketuk ikon “Ulangi” sekali untuk mengulang album atau daftar putar. Ikon “Ulangi” terlihat seperti lingkaran yang dibentuk oleh dua panah. Ikon akan berubah menjadi hijau. Untuk mengulang lagu yang sedang Anda dengarkan, ketuk ikon “Ulangi” dua kali berturut-turut. Ikon akan tetap hijau, dan “1” kecil akan muncul di lingkaran. Untuk mengakhiri loop, cukup ketuk ikon “Ulangi” lagi.
Cara Mengulang Lagu di Spotify di Android

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengulang lagu, daftar putar, atau album melalui perangkat Android Anda:
Buka Spotify.Putar lagu, album, atau daftar putar yang ingin Anda dengar berulang kali.Tekan bilah “Now Playing” sekali untuk memperluas sampul album dan kontrol pengulangan.Untuk mengulang album atau daftar putar, ketuk ikon yang terlihat seperti lingkaran yang dibuat oleh dua panah – ikon “Ulangi”. Ini akan berubah menjadi hijau. Untuk mengulang lagu yang sedang Anda dengarkan, tekan ikon “Ulangi” dua kali berturut-turut. Ikon akan tetap hijau, dan “1” akan muncul di lingkaran. Untuk mengakhiri loop, ketuk ikon “Ulangi” lagi.
Cara Mengulang Lagu di Spotify di PC

Saat mendengarkan Spotify di PC atau Mac, begini caranya untuk mengulang lagu:
Buka Spotify dan putar lagu, playlist, atau album yang ingin Anda dengarkan berulang kali.Untuk mengulang album atau playlist, klik sekali pada ikon “Ulangi”. Ini adalah yang terlihat seperti lingkaran yang dibentuk oleh dua panah di sebelah ikon maju cepat. Ini akan berubah menjadi hijau. Untuk mengulang lagu yang sedang Anda dengarkan, klik ikon “Ulangi” lagi. Kali ini “1” kecil akan muncul di atasnya. Untuk menghentikan loop, klik ikon “Ulangi” lagi.
FAQs
Bagaimana cara mengulang podcast dengan Spotify?

Sayangnya, Spotify tidak mengizinkan podcast untuk diulang. Untuk menyiasatinya, Anda dapat menambahkan podcast ke antrean sehingga akan diputar ulang setelah selesai.
Bagaimana cara mengulang lagu menggunakan pemutar web Spotify?

Untuk memutar lagu berulang kali melalui pemutar web Spotify, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka open.spotify.com dan temukan lagu, daftar putar, atau album yang ingin Anda dengarkan di loop.

2. Klik sekali pada ikon “Ulangi” untuk mengulang album atau daftar putar. Itu terlihat seperti lingkaran yang dibuat oleh dua anak panah. Ikon akan berubah menjadi hijau setelah diklik.

3. Klik dua kali pada ikon “Ulangi” untuk mengulang lagu saja. “1” akan muncul di ikon “Ulangi”.

4. Untuk berhenti mengulang lagu, klik ikon “Ulangi” lagi.

Loop Musik Spotify Bebas Tangan

Spotify adalah aplikasi streaming pilihan bagi banyak pecinta musik. Salah satu alasan popularitasnya yang signifikan adalah akses ke ribuan lagu, daftar putar, dan podcast kapan saja dan dari perangkat apa pun. Spotify juga memudahkan untuk mendengarkan lagu favorit Anda berulang kali tanpa perlu campur tangan secara fisik. Dengan mengaktifkan “Ulangi”, Anda dapat mendengarkan daftar putar, album, atau lagu saat ini dalam satu putaran.

Apa yang paling Anda sukai atau paling tidak Anda sukai dari Spotify? Bagikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah.