Cara Mengunduh Wordle untuk Dimainkan Offline

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Jika Anda terpikat pada permainan kata yang menyenangkan dan menantang Wordle, Anda mungkin ingin tahu cara bermain offline. Untungnya, ini proses cepat dan mudah yang dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah.

Pada artikel ini kami akan menjelaskan cara mengunduh Wordle untuk dimainkan secara offline di PC, iPhone, dan Android. Dalam beberapa menit, Anda akan dapat bergabung dengan seluruh dunia memainkan permainan kata yang menarik ini.

Cara Mengunduh Wordle untuk Dimainkan di PC

Ada beberapa metode berbeda untuk mengunduh Wordle di PC Anda. Banyak situs web berbeda menawarkan unduhan, tetapi kami akan fokus pada cara termudah dan paling langsung. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mengunduh Wordle langsung ke PC Anda dari situs web resmi Wordle. Cukup ikuti tiga langkah mudah di bawah ini.
Buka situs web resmi Wordle. Selanjutnya, Anda harus mengeklik kanan di mana saja di halaman web.Sekarang cukup simpan halaman ke komputer Anda.
Itu saja! Sekarang Anda dapat menikmati dunia Wordle di PC Anda.

Perhatikan bahwa jika browser web Anda adalah Chrome, Anda akan diminta untuk “save as.” Untuk pengguna Safari, promptnya adalah “save page as.”

Cara Mengunduh Wordle untuk Dimainkan di iPhone

Wordle juga tersedia di iPhone Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati permainan yang menyenangkan dan menantang ini selain di perangkat seluler Anda. Cukup ikuti langkah-langkah langsung di bawah ini dan dalam beberapa menit Anda akan memainkan permainan kata populer ini.
Pertama, Anda harus membuka Safari di iPhone Anda.Cari “New York Times Wordle”Ketuk tombol “bagikan” di bagian bawah dari layar Anda. Pergi ke sudut kanan atas dan ketuk “Tambahkan ke Layar Utama.”
Wordle sekarang ada di layar beranda Anda. Cukup ketuk ikon dan game akan diluncurkan. Sekarang Anda siap untuk menantang otak Anda dengan permainan kata populer ini.

Cara Mengunduh Wordle untuk Dimainkan di Perangkat Android

Wordle dapat diunduh di perangkat Android Anda semudah di iPhone. Dalam beberapa menit Anda akan dapat menikmati permainan kata yang viral ini dan memainkannya di mana pun dan kapan pun Anda mau. Cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini:
Buka Google Chrome di perangkat Anda. Cari “New York Times Wordle.” Ketuk tiga titik di sudut kanan atas layar. Temukan dan ketuk “Tambahkan ke Layar Utama.” .
Anda sekarang memiliki Wordle di layar beranda Android Anda. Cukup ketuk ikon untuk meluncurkan game Anda. Sekarang Anda dapat memainkan game dunia viral yang populer ini di mana pun Anda berada! Mengunduh aplikasi ke Android hanya membutuhkan waktu beberapa menit, dan semudah mengunduh aplikasi apa pun ke ponsel cerdas Anda.

FAQs
Mengapa Wordle begitu populer?

Mudah dan menyenangkan untuk dimainkan. Dengan hanya beberapa aturan sederhana, ini bukan permainan yang sulit atau memakan waktu. Ini menarik bagi banyak orang yang suka bermain permainan kata. Sangat mudah untuk membandingkan dan berbagi skor harian di media sosial, yang merupakan bagian dari kesenangan.
Apa Aturan Wordle?

Aturan untuk permainan otak yang menantang ini sedikit dan mudah dipahami. Setiap hari Anda akan mendapatkan teka-teki baru, tetapi salah satu huruf di setiap kata akan hilang. Anda akan memiliki enam perubahan untuk mencari tahu apa huruf yang benar. Jika tebakan Anda benar, huruf tersebut akan berubah menjadi hijau, sedangkan huruf yang salah akan berubah menjadi abu-abu. Anda dapat menggunakan huruf yang sama dua kali. Itu saja!
Apakah Wordle tersedia dalam bahasa selain bahasa Inggris?

Ya! Meskipun Wordle sangat populer dalam bahasa Inggris, Wordle juga tersedia dalam 90 bahasa lainnya. Jika Anda belajar bahasa baru atau multibahasa, mengapa tidak mencoba bermain dalam bahasa lain? Itu akan menambah tantangan dan juga meningkatkan kemampuan bahasa asing.
Apakah ada Wordle versi palsu?

Sayangnya, ada Wordle versi tiruan. Karena popularitasnya yang luar biasa, ada banyak versi palsu yang tersedia. Jika Anda melihat sesuatu yang tampak seperti Wordle di toko aplikasi Anda, itu bukan versi resmi. Versi peniru ini biasanya datang dengan malware dan harus dihindari. Satu-satunya cara untuk mengunduh Wordle resmi adalah dengan membuka situs web New York Times.

Mengunduh Wordle ke Berbagai Perangkat dengan Cepat dan Mudah

Anda sekarang telah mempelajari cara mengunduh Wordle ke tiga perangkat berbeda. Setiap metode mudah, cepat, dan mudah. Dengan mengunduh aplikasi Wordle, Anda telah bergabung dengan jutaan orang lain yang memainkan permainan kata yang sederhana namun menantang ini. Wordle adalah cara yang bagus untuk memulai setiap pagi dengan melibatkan pikiran Anda dan melakukan sesuatu untuk membuat kreativitas Anda mengalir!

Sudahkah Anda mengunduh Wordle untuk dimainkan secara offline? Apakah Anda menggunakan salah satu metode yang diuraikan dalam artikel ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.