Cara Meningkatkan Ukuran Pena di Snapchat

Snapchat terus-menerus merilis pembaruan untuk menambah dan meningkatkan berbagai fungsi. Untuk waktu yang lama, tidak mungkin mengubah ukuran pena saat menambahkan teks ke atau menggambar di snap. Namun, pembaruan terbaru mengubah semua itu. Sekarang, pengguna Snapchat memiliki lebih banyak kekuatan atas foto mereka.

Cara Menggambar Di Foto Anda

Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Menggambar di foto itu mudah dan menyenangkan. Cukup jepret foto baru dan lihat opsi pengeditan di sisi kanan.

Ketuk ikon pena, lalu gunakan jari Anda untuk menggambar di foto Anda. Anda mungkin memperhatikan bahwa bilah warna muncul di sisi kanan. Gunakan bilah ini untuk memilih warna baru untuk pena Anda.

Tidak suka karya agung baru Anda? Setelah Anda mulai menggambar, simbol batalkan akan muncul di kanan atas gambar. Ketuk ini sekali untuk membatalkan semua gambar yang telah Anda lakukan sejak terakhir kali Anda mengangkat jari. Ketuk lagi untuk melanjutkan. Namun hati-hati, tidak ada tombol untuk mengembalikan pekerjaan yang telah Anda hapus.

Cara Mengedit Ukuran Pena untuk Gambar

Jika pena terlalu besar atau terlalu kecil sesuai keinginan Anda, gunakan jari Anda untuk mencubitnya lebih kecil atau menariknya lebih besar. Cukup letakkan ibu jari dan jari telunjuk Anda di layar dan rentangkan untuk mendapatkan pena yang lebih besar. Lakukan hal yang sama dan dekatkan keduanya untuk mendapatkan yang lebih kecil.

Setelah Anda menyesuaikan ukuran pena, pena akan hilang. Ketuk dan seret jari Anda untuk menggambar lagi. Anda akan melihat bahwa Anda sekarang menggunakan ukuran pena baru Anda.

Opsi Gambar Lainnya

Tentu saja, Anda tidak terbatas hanya pada warna jika Anda ingin menambahkan beberapa karya seni ke gambar Anda. Snapchat memungkinkan Anda menggambar dengan beberapa simbol yang menyenangkan juga. Ketuk ikon smiley di sisi kanan untuk melihat opsi pena lainnya. Serangkaian simbol akan muncul. Ketuk satu untuk menggambar dengan simbol itu. Ketuk simbol bawah pada bilah dan seret ke bawah untuk melihat lebih banyak opsi.

Anda juga dapat mengedit ukuran simbol yang Anda gunakan untuk menggambar. Namun, Snapchat masih menghadapi beberapa gangguan di departemen itu. Jika Anda membuat simbol terlalu besar, itu tidak akan menggambar dengan benar. Sebagai gantinya, satu salinan simbol akan muncul setiap kali Anda meletakkan jari Anda.

Cara Menambahkan dan Mengedit Teks

Jika Anda lebih menyukai tipe sastra, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa teks sebagai gantinya. Mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk T di bagian atas menu pengeditan di sebelah kanan. Ini akan memunculkan papan ketik ponsel Anda. Kemudian ketikkan baris pintar atau menarik apa pun yang muncul di pikiran.

Saat menu mengetik muncul, bilah warna juga akan muncul. Gunakan ini untuk mengubah warna teks seperti warna pena.

Anda juga dapat mencoba mengetuk T berulang kali untuk mengubah ukuran dan format teks. Pilihan ini sangat terbatas. Anda hanya dapat membuat teks menjadi besar atau kecil. Anda juga hanya dapat memusatkan teks atau membuatnya tetap fokus.

Setelah Anda selesai mengetik, tekan Selesai untuk menerima perubahan. Anda dapat memindahkan lokasi teks di sekitar foto Anda dengan jari Anda.

Tidak Cukup Bagus?

Jangan khawatir. Snapchat selalu penuh kejutan. Akan ada pembaruan lain dalam waktu singkat.