Cara Menjual Bitcoin dari Trust Wallet

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Mengelola Bitcoin Anda melalui Trust Wallet adalah proses yang aman dan terjamin yang dilakukan jutaan pengguna kripto setiap hari. Dengan Trust Wallet, pengguna mengirim, menerima, dan menyimpan Bitcoin bersama dengan banyak cryptocurrency lainnya, bahkan NFT. Namun, menjual Bitcoin Anda untuk pertama kalinya mungkin tampak seperti proses yang aneh mengingat semua opsi yang tersedia.

Sayangnya, menjual Bitcoin Anda tidak selalu semudah menemukan tombol jual dan menguangkannya. Sebagian besar cryptocurrency harus ditukar terlebih dahulu dan kemudian diuangkan. Untungnya, Bitcoin adalah salah satu cryptocurrency yang paling banyak diterima di dunia, menjadikannya salah satu yang paling mudah untuk dijual.

Terus membaca untuk mempelajari cara menjual Bitcoin Anda menggunakan Trust Wallet.

Sebelum Anda Mulai Menjual

Penting untuk dipahami bahwa Anda tidak dapat menjual langsung dari aplikasi Trust Wallet. Anda harus mengirim Bitcoin Anda dari aplikasi ke pertukaran mata uang kripto terlebih dahulu. Membuat akun di bursa kriptocurrency gratis dan merupakan langkah pertama dalam mencairkan Bitcoin Anda dari Trust Wallet.

Crypto Exchange

Hal pertama yang harus Anda siapkan adalah akun di bursa kriptocurrency. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Binance. Ini adalah pertukaran terkenal yang mendukung lebih dari 60 mata uang fiat. Binance juga mendukung kartu debit, kartu kredit, transfer bank, dan saldo tunai.

Pertukaran bagus lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah Coin Base, yang menawarkan banyak fitur dan dapat menjual Bitcoin Anda. Namun, kami akan menggunakan Binance untuk tujuan artikel ini sehingga Anda dapat membaca tutorial lengkap tentang pengiriman dan penjualan Bitcoin Anda.

Untuk memulai proses penjualan Bitcoin Anda, Anda harus menyalin alamat kripto Anda di Binance. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke akun Binance Anda. Anda akan secara otomatis diarahkan ke Dasbor. Klik “Wallet.” Ketuk “Fiat and Spot” di bilah navigasi atas. Anda akan melihat daftar cryptocurrency yang tersedia untuk diuangkan. Temukan Bitcoin dan klik “Deposit.” Navigasi di Jaringan. Pilih Jaringan yang Anda gunakan. Temukan alamat Binance dan klik salin. Anda dapat menempelkan alamat ini ke tempat yang aman untuk digunakan nanti.
Sekarang Anda memiliki alamat Binance untuk Bitcoin Anda, Anda dapat menyelesaikan pengiriman Bitcoin Anda dari Trust Wallet ke bursa.

Cara Menjual Bitcoin Melalui Trust Wallet di PC

Karena Trust Wallet secara teknis hanya aplikasi seluler, Anda harus menyiapkan Emulator Android di PC Anda untuk menjual Bitcoin dari Trust Wallet. Emulator tepercaya yang dapat Anda gunakan adalah Bluestacks Android Emulator. Berikut cara mengunduh Trust Wallet di dalam emulator:
Klik dua kali pada aplikasi Play Store.Cari Trust Wallet.Instal aplikasi.
Sekarang setelah Anda menginstal emulator dan aplikasi, Anda dapat menyelesaikan penjualan Bitcoin.
Buka Trust Wallet dan buat dompet baru atau masuk ke dompet yang sudah Anda siapkan. Buka halaman “Dompet”. Klik Bitcoin untuk membuka dompet Bitcoin. Ketuk “Kirim.” Salin alamat Binance yang Anda temukan di Bagian “Pertukaran Crypto” dari artikel ini. Tempelkan alamat ini di bidang “Alamat Penerima”. Masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda kirim. Ketuk “Lanjutkan.” Konfirmasi penarikan. Setelah Anda mengonfirmasi, prosesnya bisa memakan waktu 30-60 menit untuk diselesaikan.
Setelah Anda mengirim Bitcoin dari Trust Wallet ke Binance, Anda masih harus menyelesaikan penjualan Bitcoin untuk mata uang fiat. Untuk membaca tutorial tentang cara menyelesaikan penjualan Bitcoin di Binance, gulir ke bawah ke bagian “Selesaikan Penjualan” dari artikel ini.

Cara Menjual Bitcoin Melalui Trust Wallet di iPhone

Trust Wallet akan memungkinkan Anda mengelola Bitcoin di iPhone secara efisien , termasuk mengirim cryptocurrency ke bursa untuk dijual. Untuk mengirim Bitcoin Anda dari Trust Wallet ke bursa Binance, lakukan hal berikut:
Buka aplikasi Trust Wallet dan ketuk “Wallet.” Klik “Kirim.” Salin alamat Binance dari bagian “Crypto Exchange” artikel ini. Tempelkan alamat tersebut ke kolom “Alamat Penerima”. Masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda jual. Tekan “Selesai.” Anda akan dibawa ke layar yang meminta Anda untuk mengonfirmasi transfer. Tekan “Konfirmasi.”
Setelah Anda menekan untuk mengonfirmasi, Bitcoin akan ditransfer dari Trust Wallet ke Binance, dan Anda akan dapat menyelesaikan penjualan. Harap diperhatikan bahwa diperlukan waktu hingga 60 menit agar penarikan muncul di Binance.

Gulir ke bawah ke bagian “Selesaikan Penjualan” dari artikel ini untuk mempelajari cara menyelesaikan penjualan Bitcoin Anda dari Trust Wallet.

Cara Menjual Bitcoin Melalui Trust Wallet di Perangkat Android

Trust Wallet di Android adalah dompet cryptocurrency yang bagus untuk mengelola Bitcoin Anda. Setelah akun Anda diatur di Binance, Anda sekarang dapat mengirim Bitcoin yang Anda miliki di Trust Wallet ke bursa untuk dijual. Berikut cara mengirim Bitcoin Anda dari perangkat Android Anda ke Binance:
Di aplikasi Trust Wallet Anda, ketuk “Wallet.” Temukan tombol “Kirim” dan tekan. Salin alamat Binance yang Anda temukan di bagian “Crypto Exchange” artikel ini. Tempelkan alamat tersebut ke dalam bidang “Alamat Penerima”. Masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda jual di bidang “Jumlah”. Ketuk “Lanjutkan.” Tekan “Konfirmasi” pada layar konfirmasi transfer.
Setelah Anda mengonfirmasi penarikan, dibutuhkan waktu hingga 60 menit agar Bitcoin muncul di Binance. Navigasikan ke bagian “Selesaikan Penjualan” dari artikel ini untuk menyelesaikan penjualan Bitcoin Trust Wallet Anda.

Selesaikan Sell

Sekarang Anda telah mentransfer Bitcoin dari akun Trust Wallet Anda ke Binance, yang tersisa untuk dilakukan adalah menjualnya untuk mata uang Fiat pilihan Anda. Untuk menjual Bitcoin Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka Binance dan buka dasbor Anda. Buka menu “Beli Crypto”. Ketuk bidang “Jual”. Masukkan jumlah yang ingin Anda jual. Pilih “Bitcoin” pada opsi di bawah ini. Ketuk “Berikutnya,” dan pada halaman konfirmasi, klik “Konfirmasi.”
Anda sekarang telah menjual Bitcoin dari Trust Wallet Anda.

Anda dapat menarik saldo mata uang fiat Anda dari dompet Binance, dan uang tunai menjadi milik Anda. Binance akan memungkinkan Anda untuk menarik mata uang fiat Anda ke kartu debit atau rekening bank. Penarikan ke rekening bank Anda dapat memakan waktu sekitar 30-60 menit.

Penting juga untuk dicatat bahwa Anda akan dikenakan biaya penarikan setiap kali Anda menarik uang tunai dari bursa. Jika Anda ingin menghindari biaya sama sekali, Anda dapat menggunakan Peer-to-Peer. Di sinilah Anda menukar crypto Anda dengan pengguna lain untuk mata uang fiat.

Cashing Out – Bitcoin & Trust Wallet

Trust Wallet adalah dompet digital cryptocurrency yang memudahkan untuk mengelola semua Bitcoin Anda. Menarik cryptocurrency Anda ke pertukaran crypto adalah satu-satunya cara untuk menjual Bitcoin Anda dengan uang tunai. Trust Wallet menjadikan ini proses yang aman dan terjamin yang dapat Anda selesaikan kapan pun diperlukan.

Apakah Anda baru saja mengirim Bitcoin dari Trust Wallet ke pertukaran kripto? Apakah Anda menggunakan salah satu metode yang ditampilkan dalam artikel ini? Beri tahu kami tentang pengalaman Anda di bagian komentar di bawah.