Cara Menjual Crypto di Crypto.com

Device Links
AndroidiPhoneMacWindowsDevice Missing?
Jika Anda berdagang dalam mata uang kripto, sangat penting untuk memiliki platform yang memiliki metode penjualan yang tidak rumit. Pertukaran Crypto.com memberi pengguna opsi penjualan desktop dan dalam aplikasi, memungkinkan mereka untuk mengikuti tren pasar yang terus berubah.

Artikel ini akan menguraikan cara menjual token di Crypto.com dari desktop dan aplikasi iOS atau Android Anda. Kami juga akan membahas opsi dompet aplikasi dan cara mentransfer dana ke rekening bank Anda.

Cara Menjual Token Crypto di Crypto.com di PC

Jika Anda lebih suka melakukan transaksi cryptocurrency di PC, Anda harus menggunakan Crypto.com Exchange.

yang ramah desktopSebelum membeli dan menjual kripto di platform, pastikan Anda menggunakan akun tingkat Pemula atau lebih tinggi. Dengan akun Pemula, pertukaran terdesentralisasi mengharuskan Anda untuk memasukkan detail pribadi Anda sebagai langkah pengamanan sebelum setiap transaksi.

Jika Anda berkomitmen untuk mengembangkan usaha cryptocurrency Anda, Anda disarankan untuk mendapatkan akun tingkat Lanjutan. Langganan ini dilengkapi dengan fasilitas perdagangan ekstra yang memungkinkan transaksi yang aman dan lancar. Selain itu, Anda tidak perlu memasukkan kembali detail Anda sebelum melakukan setiap penjualan. Untuk meningkatkan akun Anda, bursa meminta Anda untuk membagikan informasi seperti nama, kewarganegaraan, nomor ponsel untuk menerima kode aktivasi, dan ID Anda.

Setelah Anda memiliki akun terverifikasi, menjual koin dan token di bursa relatif mudah. Begini caranya:
Buka crypto.com/exchange dan klik opsi “Masuk” di bagian kanan atas desktop. Ketika Anda telah memasukkan kredensial masuk akun Anda, Anda akan dapat menggunakan pertukaran untuk berdagang. Arahkan ke sudut kiri atas layar dan buka halaman “Pasar”. Pilih pasar tempat transaksi akan dilakukan. Pilih pasangan transaksi pilihan Anda. Pilih koin yang ingin Anda jual dan pilih kripto yang ingin Anda terima. Tekan “Trade.” Di bagian kanan bawah layar, ketuk jenis pesanan yang ingin Anda mulai. Jika Anda puas dengan nilai perkiraan, tekan tombol merah “Jual” di bagian bawah jendela.
Setelah Anda melakukan penjualan yang cukup, Anda dapat menarik cryptocurrency yang tersimpan di dompet Crypto.com Anda. Hanya akun Pemula atau lebih tinggi yang dapat memindahkan mata uang dari dompet online ke alamat eksternal. Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukannya:
Buka crypto.com/exchange dan ketuk opsi “Masuk” di sudut kanan atas. Ketika Anda telah mengakses akun perdagangan Anda, klik tombol “Dompet” di kanan atas. Putuskan cryptocurrency mana yang ingin Anda tarik dan tekan “Tarik.” Pilih opsi “Tambahkan Alamat Penarikan”. Ikuti petunjuk di layar dan masukkan informasi yang diperlukan. Setelah Anda menyelesaikan proses ini, ketuk “Simpan Alamat.” Pertukaran membutuhkan waktu hingga 24 jam untuk memproses perubahan, jadi Anda tidak akan dapat melakukan penarikan selama periode ini. Pilih alamat penarikan dari menu pop-down dan sesuaikan jumlah penarikan kripto. Tekan “Tinjau Penarikan” untuk melihat detail transaksi. Perhatikan bahwa beberapa biaya penarikan mungkin berlaku. Ketik SMS dan kode sandi verifikasi Google Anda. Klik “Konfirmasi Penarikan.”
Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk menarik koin ke aplikasi perdagangan Crypto.com mereka. Fitur ini berguna karena memungkinkan pedagang cryptocurrency untuk menyelesaikan transaksi bahkan ketika jauh dari PC. Untuk melakukan penarikan ke aplikasi seluler Crypto.com Anda, lakukan hal berikut:
Kunjungi crypto.com/exchange dan tekan “Masuk” di bagian atas halaman web. Arahkan ke “Dompet” dan pilih “Spot Wallet” dari daftar dari opsi yang tersedia.Tekan tombol “Pilih” di sebelah bagian Aplikasi Crypto.com untuk memulai penarikan gratis.Sesuaikan jumlah yang ingin Anda transfer.Pilih “Tinjau Penarikan” untuk melihat informasi transaksi.Masukkan SMS dan kata sandi verifikasi Google Anda .Ketuk tombol “Konfirmasi Penarikan” untuk menyelesaikan tindakan.
Cryptocurrency akan dipindahkan ke aplikasi Crypto.com Anda secara instan.

Cara Menjual Token di Crypto.com di iPhone

Aplikasi iOS Crypto.com menjadi semakin populer di kalangan penggemar token . Mudah digunakan dan dilengkapi dengan masa uji coba gratis selama 30 hari tanpa biaya transaksi. Desain aplikasi yang mudah digunakan menghilangkan kerumitan dalam menjual mata uang virtual. Untuk menjual token melalui aplikasi iPhone, lakukan hal berikut:
Buka akun Anda “Saldo.” Tekan tombol “Perdagangan”. Pilih opsi “Jual”. Pilih mata uang yang ingin Anda jual. Pilih “Dompet Crypto” untuk memulai transaksi.Masukkan jumlah token yang Anda jual di halaman Konfirmasi. Ketuk tombol biru “Konfirmasi” di bagian bawah antarmuka.
Dana akan disimpan di Dompet Crypto Anda, yang sangat baik jika Anda ingin menggunakannya untuk melakukan lebih banyak perdagangan online. Namun, jika Anda ingin mentransfernya ke kartu kredit Anda, Anda harus menyimpannya di dompet kartu visa Anda. Begini caranya:
Buka tab “Saldo” aplikasi.Klik tombol “Perdagangan”.Tekan “Jual.”Pilih jenis token yang ingin Anda jual.Pilih opsi “Dompet Kartu”. Sesuaikan jumlah token di halaman Konfirmasi.Klik tombol “Konfirmasi” untuk menyelesaikan tindakan.
Metode penjualan dan penarikan ini membuat kartu kredit Anda tetap terisi dan siap digunakan kapan saja.

Untuk pengguna yang merasa lebih nyaman saat penjualan mengirimkan dana ke bank mereka, Aplikasi iOS menawarkan opsi itu. Berikut cara menyelesaikan penjualan kripto dalam aplikasi yang masuk ke dompet Fiat Anda:
Buka tab “Saldo” aplikasi.Pilih tombol “Perdagangkan”.Klik “Jual.”Pilih jenis mata uang kripto yang ingin Anda jual.Tekan opsi “Dompet Fiat”. Tetapkan jumlah penjualan token di halaman Konfirmasi. Tekan tombol “Konfirmasi” berwarna biru di ujung bawah aplikasi. Mata uang
Fiat mengacu pada mata uang tradisional yang diatur pemerintah seperti dolar AS. Dompet Fiat platform diatur untuk memungkinkan pengguna mentransfer pendapatan kripto mereka ke rekening bank mereka dengan aman dan efisien.

Untuk mentransfer dana dari dompet Fiat Crypto.com ke rekening bank Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
Masukkan dompet Fiat Anda dari aplikasi utama menu.Tekan “Tarik” dan ketuk “Transfer.” Pilih opsi “Fiat”. Ketuk mata uang fiat pilihan Anda. Opsi paling populer adalah USD dan EUR. Jika Anda telah mengklik saldo USD Anda, tekan “Tarik USD.” Gulir ke bagian bawah aplikasi dan klik “Tarik Sekarang.” Sesuaikan jumlah penarikan dan pilih rekening bank Anda. Perhatikan bahwa batas penarikan minimum adalah $100.Konfirmasi permintaan.
Aplikasi dapat memakan waktu beberapa hari untuk memproses permintaan Anda. Saat penarikan dilakukan, Crypto.com akan memberi tahu Anda melalui email.

Cara Menjual Token di Crypto.com di Android

Pengguna Android dapat menjual token mereka melalui aplikasi seluler Crypto.com dan menyimpan penghasilan mereka di Crypto, Kartu, atau Fiat wallet.

Lakukan hal berikut untuk menjual koin dengan dompet Crypto:
Navigasi ke akun Anda “Saldo.” Pilih “Perdagangkan” dan tekan “Jual.” Pilih mata uang yang ingin Anda jual. Tekan “Dompet Crypto.” Sesuaikan jumlah mata uang Anda akan menjual. Tekan tombol “Konfirmasi”.
Menyimpan penghasilan di dompet Crypto memungkinkan Anda membeli lebih banyak crypto dengan mudah. Tetapi Anda harus memasukkan dana penjualan ke dompet Kartu Anda saat Anda ingin memindahkannya ke kartu kredit Anda. Berikut cara melakukannya:
Buka tab “Saldo”.Klik “Trade” dan pilih “Sell.”Pilih token yang ingin Anda jual.Ketuk “Card Wallet.”Masukkan jumlah token yang akan Anda jual.Tekan tombol Tombol “Konfirmasi”.
Sekarang Anda dapat mentransfer penghasilan dari dompet Kartu ke kartu visa Anda.

Aplikasi Android juga dapat mengikat penjualan ke dompet Fiat Anda yang menyimpan mata uang tradisional yang diterima oleh sebagian besar pemerintah. Berikut cara menghubungkan penjualan token dengan dompet Fiat:
Buka akun Anda “Saldo.” Ketuk “Perdagangkan” dan pilih “Jual.” Pilih token yang ingin Anda jual. Klik “Dompet Fiat.” Sesuaikan jumlah penjualan di Halaman konfirmasi.Pilih tombol biru “Konfirmasi”.
Ketika Anda memiliki dana di dompet Fiat, Anda dapat mentransfernya ke rekening bank Anda.
Buka dompet Fiat dari menu utama aplikasi.Pilih “Tarik” dan klik “Transfer .”Pilih opsi “Fiat”. Pilih mata uang pilihan Anda. USD dan EUR adalah salah satu opsi yang paling populer. Jika Anda memilih USD, tekan “Tarik USD.” Ketuk tombol “Tarik Sekarang”. Tetapkan jumlah penarikan dan pilih rekening bank Anda. Minimum penarikan adalah $100 atau €80.Konfirmasi permintaan Anda.
Anda akan menerima pemberitahuan email ketika platform telah menyetujui permintaan Anda. Prosesnya mungkin memakan waktu hingga lima hari.

Penjualan Crypto Tanpa Rumit di PC atau Seluler

Meskipun banyak platform kripto sulit dinavigasi, Crypto.com ramah pengguna dan memungkinkan Anda menjual kripto melalui PC atau aplikasi seluler. Pengguna seluler dapat beralih di antara tiga opsi dompet melalui beberapa klik sederhana dan mentransfer penghasilan mereka ke kartu visa atau rekening bank mereka.

Apakah Anda lebih suka menjual token di PC atau ponsel Anda? Dompet mana yang biasanya Anda gunakan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.