Cara Menonton Disney Plus Dengan Teman

Tautan Perangkats
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Pernahkah Anda ingin menonton film bersama teman, tetapi mereka tinggal di tempat lain? Disney Plus telah menemukan solusi untuk masalah ini – GroupWatch. GroupWatch memungkinkan Anda dan teman Anda untuk melakukan streaming Disney Plus di hingga tujuh perangkat berbeda.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda berbagai cara untuk menonton Disney Plus bersama teman-teman Anda. Kami juga akan membahas alternatif untuk GroupWatch, seperti Zoom dan Discord.

Cara Menonton Disney Plus Dengan Teman Dengan GroupWatch di PC

Jika Anda dan teman Anda suka menonton film Disney, maka GroupWatch adalah pilihan ideal untuk Anda. Disney Plus tidak hanya menawarkan kartun Disney dan film animasi klasik, tetapi juga film Pixar, Marvel, National Geographic, dan Star Wars.

Satu-satunya prasyarat untuk menggunakan GroupWatch adalah bahwa ia harus diluncurkan dari situs web Disney Plus atau ponsel aplikasi. Namun, Anda juga dapat menggunakan fitur GroupWatch di Smart TV atau perangkat lain yang terhubung.

Cara paling dasar untuk menggunakan GroupWatch adalah dengan situs web Disney Plus. Begini caranya:
Buka situs web Disney Plus di PC Anda.Masuk ke akun Anda.Temukan film yang ingin Anda tonton. Anda dapat melakukannya dengan mengeklik “Cari” di bagian atas layar atau menemukannya di kategori yang disarankan. Klik ikon GroupWatch (tiga orang) di sebelah tombol “Main”. Salin tautan untuk film GroupWatch dan kirimkan ke teman Anda. Anda dapat meneruskan tautan ke teman Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan.Tunggu teman Anda untuk menerima undangan.Klik tombol “Mulai Streaming” ketika mereka semua bergabung dengan aliran.
Itu saja. Sekarang Anda dan teman Anda dapat menikmati Disney Plus bersama-sama, meskipun Anda menontonnya dari perangkat yang berbeda.

Setelah film selesai, Anda dapat mematikan fitur GroupWatch dengan mengklik opsi “Keluar dari GroupWatch” di pojok kiri bawah layar Anda. Namun, setiap orang yang bergabung dengan GroupWatch harus melakukan hal yang sama. Atau, jika Anda hanya ingin menonton film lain, arahkan ke panah di sudut kiri atas. Setelah Anda memilih sesuatu yang lain untuk ditonton, klik tombol “Mulai Streaming” lagi.

Cara Menonton Disney Plus Dengan Teman Dengan GrupMenonton di iPhone

Beberapa pengguna Disney Plus lebih suka streaming film Disney Plus di ponsel mereka. Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan fitur GroupWatch di perangkat iPhone dan Android. Anda hanya perlu menginstal aplikasi Disney Plus di perangkat seluler Anda.

Ini yang perlu Anda lakukan untuk menonton Disney Plus bersama teman-teman Anda di iPhone:
Luncurkan aplikasi Disney Plus di iPhone Anda.Temukan film atau acara yang ingin Anda streaming dan ketuk di atasnya. Ketuk ikon GroupWatch di sisi kanan layar Anda. Pilih tombol “+”. Undang teman Anda dengan mengirimkan tautan undangan. Tunggu hingga mereka menerima undangan. Ketuk “Mulai Streaming” button.
Jika pengguna Disney Plus lain mengundang Anda untuk melakukan streaming film, ketuk tombol “Gabung dengan streaming” di tengah layar.

Cara Menonton Disney Plus Dengan Teman Dengan GrupMenonton di Android

Untuk menggunakan GroupWatch di Android, ikuti petunjuk langkah-langkah di bawah ini:
Buka aplikasi Disney Plus di Android Anda. Temukan dan ketuk judul yang ingin Anda dan teman Anda tonton. Pilih ikon “GroupWatch” di sebelah tombol unduh. Ketuk “Undang” dan pilih siapa yang Anda inginkan streaming film dengan. Bagikan tautan undangan dengan teman Anda berakhir.Tunggu sampai mereka menerima undangan dan bergabung dengan streaming.Buka tombol “Mulai Streaming”.
Lebih mudah membagikan tautan undangan melalui aplikasi seluler daripada di PC Anda. Jika Anda menggunakan situs web untuk melakukan streaming Disney Plus, Anda harus menyalin dan menempelkan tautan undangan secara manual. Di sisi lain, jika Anda menggunakan aplikasi seluler, Anda dapat secara otomatis meneruskan tautan undangan melalui aplikasi lain, seperti Messenger, WhatsApp, Gmail, dan lainnya.

Cara Menonton Disney Plus Dengan Teman di Zoom

Jika Anda ingin menonton film yang ada di Disney Plus dengan teman Anda, tetapi mereka tidak memiliki akun Disney Plus, Anda memiliki opsi lain. Untuk streaming film dan acara TV secara bersamaan, Anda dapat menggunakan Zoom. Agar ini berfungsi, Anda harus memiliki akun Disney Plus dan akun Zoom.

Setelah Anda dan teman Anda memutuskan dengan tepat kapan Anda akan menonton film, jadwalkan rapat Zoom. Anda juga dapat segera memulai rapat, dan mengirim tautan undangan ke semua teman Anda. Apa yang hebat tentang opsi ini adalah Anda tidak akan dibatasi hingga tujuh orang.

Ini yang perlu Anda lakukan:
Mulai rapat Zoom dan tunggu teman Anda bergabung.Buka situs web Disney Plus dan temukan film yang Anda inginkan stream.Kembali ke Zoom dan klik opsi “Bagikan Layar” di menu bawah. Pilih jendela tempat Anda membuka Disney Plus. Centang kotak “Bagikan suara komputer” di sudut kiri bawah layar Anda. Klik pada Tombol “Bagikan” di pojok kanan bawah.Mainkan film Disney Plus.
Cara Menonton Disney Plus Dengan Teman di Discord

Anda juga dapat menggunakan Discord untuk menonton Disney Plus bersama teman Anda. Alasan mengapa Discord adalah alternatif yang bagus untuk GroupWatch adalah karena memungkinkan Anda melakukan streaming dengan hingga 50 orang. Tidak hanya itu, setiap orang memiliki opsi untuk menyesuaikan volume sesuai keinginan mereka.

Berikut cara menggunakan Discord untuk menonton film Disney Plus bersama teman:
Buka Disney Plus di PC.Temukan film yang ingin Anda streaming.Luncurkan Perselisihan.Mulai ruang obrolan suara baru dengan mengklik “+.” Klik opsi “Siarkan Langsung” di bagian bawah menu server. Ketik apa yang Anda streaming. Pilih saluran streaming. Klik tombol “Go Tombol Live”.Kembali ke Disney Plus dan putar film Anda.
Teman Anda akan dapat bergabung dengan siaran Anda. Satu-satunya prasyarat adalah mereka harus memiliki akun Discord juga.

Cara Menonton Disney Plus Dengan Teman Dengan GroupWatch di Smart TV

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda harus meluncurkan fitur GroupWatch di situs web Disney Plus, atau aplikasi seluler. Namun, Anda tetap dapat menggunakan fitur GroupWatch di Smart TV Anda. Begini caranya:
Buka situs web Disney Plus, atau gunakan aplikasi seluler di ponsel Anda.Temukan filmnya.Klik atau ketuk tombol GroupWatch.Kirim tautan undangan ke teman Anda.Tunggu sampai mereka menerima undangan. Boot Disney Plus di Smart TV Anda.Temukan judul GroupWatch yang Anda mulai.Buka halaman judul.Gunakan remote control Anda untuk memilih ikon GroupWatch.Navigasikan ke “Join Stream.”
Itu saja. Sekarang Anda dapat melakukan streaming Disney Plus dari layar yang lebih besar.

FAQ Tambahan
Berapa banyak orang yang dapat berpartisipasi dalam GroupWatch di Disney Plus secara bersamaan?

Hingga tujuh orang dapat menggunakan GroupWatch di Disney Plus secara bersamaan. Perlu diingat bahwa setiap pengguna harus memiliki akun Disney Plus. Selain itu, profil Disney Plus Kids saat ini tidak memiliki opsi untuk berpartisipasi dalam Group Watch.

Tidak seperti Netflix Party, GroupWatch Disney Plus tidak menawarkan fitur obrolan. Namun, Anda dapat bereaksi terhadap streaming dengan emoji yang berbeda.
Dapatkah saya melakukan GroupWatch di Disney Plus dengan orang-orang yang menggunakan akun yang sama?

Disney Plus memungkinkan hingga empat profil berbeda untuk menggunakan GroupWatch pada saat yang sama.

Saat waktunya untuk memulai film, Anda tidak harus menjadi orang yang akan mengklik tombol “Mulai Streaming”, bahkan jika Anda mengundang pengguna lain. Siapa pun yang mengakses tautan GroupWatch yang sama dapat mulai melakukan streaming film. Aliran semua orang akan disinkronkan, membuat Anda merasa seperti sedang bersama secara fisik saat menonton film. Setiap anggota GroupWatch memiliki opsi untuk menjeda, mempercepat, atau memundurkan streaming.

Nikmati Disney Plus Dengan Teman Anda

Ada banyak cara Anda dapat menonton Disney Plus bersama teman-teman Anda. Jika Anda semua memiliki akun Disney Plus, Anda dapat menggunakan fitur GroupWatch. Jika tidak, Anda memiliki alternatif lain, seperti Zoom dan Discord. Apa pun opsi yang Anda pilih, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman streaming yang menyenangkan bersama teman-teman sambil menonton semua film Disney favorit Anda.

Pernahkah Anda menonton Disney Plus bersama teman-teman Anda sebelumnya? Metode mana yang Anda pilih untuk streaming film bersama? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.