Cara Menyukai Semua Lagu di Daftar Putar Spotify

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Jika Anda telah menggunakan Spotify untuk sementara waktu, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat menyukai semua lagu di daftar putar Spotify. Mungkin melelahkan dan memakan waktu untuk menyukai setiap lagu satu per satu. Sebagai gantinya, kami akan menunjukkan cara menyukai setiap lagu dalam daftar putar sekaligus.

Terus membaca untuk detail lebih lanjut tentang “menyukai” lagu daftar putar Spotify di berbagai perangkat dan beberapa batasan yang mungkin Anda temui. Kami juga akan membahas pertanyaan umum seperti lagu “tidak menyukai” dan menggabungkan daftar putar.

Cara Menyukai Semua Lagu di Daftar Putar Spotify di iPhone

Untuk “Menyukai” lagu Spotify di iPhone, klik ikon hati di belakang namanya. Potongan “suka” Anda akan ada di daftar putar sehingga Anda dapat mengaksesnya kapan pun Anda mau. Namun, “menyukai” semua lagu di daftar putar Spotify publik seseorang belum dimungkinkan. Anda hanya dapat menyukai semua lagu di album tertentu yang diterbitkan oleh artis di Spotify.

Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah ini:
Buka aplikasi Spotify.Pilih album yang Anda inginkan.Di sebelah nama album, klik menu kebab (tiga- menu titik). Di bawah opsi “Bagikan”, Anda akan melihat opsi “Suka semua lagu”. Klik opsi “Suka semua lagu”.
Setelah melakukan ini, lagu Anda akan segera ditambahkan ke daftar putar “Lagu yang Disukai”.

Cara Menyukai Semua Lagu di Daftar Putar Spotify di Perangkat Android

Untuk perangkat Android, Anda perlu mengeklik ikon hati di samping nama lagu untuk menyukai lagu.

Perlu diingat bahwa menyukai semua lagu di daftar putar Spotify publik tidak mungkin. Satu-satunya cara untuk menyukai semua lagu adalah dengan album oleh artis yang diterbitkan secara resmi. Untuk melakukannya, ikuti petunjuk berikut:
Luncurkan Spotify.Buka album yang dipilih.Tepat di sebelah nama album, klik menu kebab.Anda akan menemukan opsi “Suka semua lagu” di bawah “Tambahkan ke Daftar Putar. “Pilih “Suka semua lagu.”
Anda akan menemukan lagu Anda di daftar putar “Lagu yang Disukai”.

Cara Menyukai Semua Lagu di Daftar Putar Spotify di PC

Untuk menyukai lagu di PC, klik ikon hati di samping lagu untuk ditambahkan ke perpustakaan Spotify Anda. Saat Anda mengarahkan kursor ke publikasi lagu di bagian artis, album, atau daftar putar, Anda akan melihatnya di sebelah kiri stempel waktu.

Menu “Now Playing” di bagian bawah juga menampilkan opsi hati. Itu tepat di sebelah trek yang sedang diputar.

Pada Windows, untuk menyukai semua lagu di daftar putar Spotify (atau di album tertentu), lakukan hal berikut:
Buka aplikasi Spotify.Buka daftar putar atau album yang Anda inginkan.Tekan “Ctrl + A” untuk memilih semua lagu secara bersamaan. Untuk menyukainya, klik kanan dan pilih “Simpan ke Lagu yang Anda Suka”.
Tombol pintasan keypad Spotify lainnya, seperti menahan tombol “Ctrl”, memungkinkan Anda memilih banyak lagu lagu tanpa memilih semuanya sekaligus.

Harap diingat bahwa tindakan ini mungkin memerlukan beberapa saat untuk diselesaikan.

Untuk Mac, jika Anda menemukan daftar putar yang Anda sukai dan ingin menyimpan semua atau banyak lagu, ikuti langkah-langkah berikut:
Klik di Spotify app.Buka daftar putar atau album yang Anda inginkan.Pilih lagu dan klik “menu 3 titik” di sebelah kiri.Klik kanan dan pilih “Simpan ke Lagu yang Anda Suka”.
Anda juga dapat memilih lagu dengan menekan “Cmd + A” dan letakkan secara manual di folder Lagu yang Disukai.

Cara Menyukai Semua Lagu i n Daftar Putar Spotify di iPad

Menyukai semua lagu di daftar putar Spotify di iPad itu mudah. Namun, Anda tidak dapat menandainya dengan “suka” jika lagu tersebut berasal dari daftar putar Spotify publik seseorang. Untuk menyukai semua lagu di album tertentu yang diterbitkan oleh artis di Spotify, ikuti langkah berikut:
Mulai aplikasi Spotify.Temukan album yang Anda inginkan.Klik menu titik di samping album.Pilih opsi “Suka semua lagu”.
Ketika Anda selesai, Anda akan menemukan bahwa lagu Anda ditambahkan ke daftar putar “Lagu yang Disukai”.

Tanya Jawab Tambahan
Cara menambahkan musik lokal ke Spotify Anda

Seiring dengan jutaan lagu yang tersedia di Spotify, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memutar trek audio apa pun di Anda perangkat. Untuk melakukannya, lakukan langkah-langkah berikut:

1. Pilih simbol “Beranda”.

2. Pilih ikon “Pengaturan”.

3. Pilih “File Lokal.”

4. Alihkan “Tampilkan file audio dari perangkat ini” ke “aktif.”

Harap diingat bahwa Anda mungkin perlu mengizinkan akses di pengaturan perangkat Anda untuk membuka file dengan Spotify.
Cara mencari, memfilter, dan mengurutkan di Spotify

Mungkin sulit untuk temukan lagu yang tepat di daftar putar Spotify karena mereka dapat memiliki ribuan lagu. Saat daftar putar terbuka, tekan “Ctrl + F” (atau “Cmd + F” di Mac) untuk mencari di dalamnya. Selain itu, Anda dapat memilih simbol kaca pembesar kecil yang muncul di sebelah kiri kotak penyortiran dengan mengkliknya.

Masukkan istilah pencarian ke dalam bidang teks, dan Spotify akan menampilkan hasil yang cocok dengan judul lagu, artis, dan nama album. Ini dapat digunakan untuk memeriksa apakah sebuah lagu ada di daftar putar, melihat semua lagu artis, dll.
Cara tidak menyukai semua lagu di daftar putar Spotify

Anda dapat “tidak menyukai” setiap lagu di daftar Spotify mana pun, tetapi hanya aplikasi desktop Windows dan Mac memungkinkan Anda untuk menghapus setiap lagu yang Anda sukai sekaligus. Berikut cara melakukannya:

1. Buka Spotify.

2 versi desktop. Dari menu sebelah kiri, pilih tab “Lagu yang Disukai”.

3. Untuk memilih setiap lagu dalam daftar putar, tekan “Cmd + A” di Mac atau “Ctrl + A” untuk Windows.

4. Hapus lagu yang dipilih dari daftar “Lagu yang Disukai” dengan mengeklik kanannya. Sebagai alternatif, gunakan tombol “Hapus” keyboard Anda.
Cara menggabungkan daftar putar Spotify

Hanya perlu beberapa klik untuk menggabungkan daftar putar Spotify dengan menyalin trek dan menempelkannya ke daftar putar baru menggunakan aplikasi desktop. Alih-alih menambahkan setiap lagu secara manual, seperti yang harus Anda lakukan di aplikasi seluler, ini adalah cara sederhana untuk menggabungkan lagu:

1. Di Mac atau PC Anda, luncurkan aplikasi Spotify.

2. Pilih album atau daftar putar tempat Anda ingin mengumpulkan lagu.

3. Untuk memilih setiap lagu, tekan “Cmd + A” di Mac atau “Ctrl + A” di komputer Windows.

4. Klik “Cmd + C” atau “Ctrl + C” untuk menyalin lagu yang dipilih.

5. Pilih daftar putar yang ingin Anda tambahkan tunes.

6 ini. Untuk menempelkan lagu Anda, tekan “Cmd + V” (Mac) atau “Ctrl + V” (Windows).

Dengan melakukan ini, lagu yang diinginkan akan langsung masuk ke playlist baru mereka.

Pentingnya Playlist Lagu yang Disukai

Setiap lagu yang Anda tandai karena “suka” berakhir di daftar putar Lagu yang Disukai. Daftar putar yang luas ini dapat menampilkan beberapa pengaruh musik Anda, penemuan, dan banyak lagi. Setelah Anda menyukai sebuah lagu, Anda dapat melanjutkan untuk mengurutkan semua lagu dalam daftar putar khusus.

Seberapa sering Anda menggunakan fitur “suka”? Perubahan apa yang ingin Anda lihat dalam “menyukai” lagu Spotify? Silakan bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.