Cara Meretas Game Dinosaurus Google Chrome Tersembunyi

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Untuk meretas game Chrome Dinosaurus, buka DevTools Chrome dan pilih tab Konsol. Tab Konsol memungkinkan Anda menjalankan JavaScript untuk memodifikasi halaman. Jalankan “var original = Runner.prototype.gameOver” untuk mengubah atau menghapus kondisi game over, sehingga tidak mungkin kalah.

Sebagian besar dari kita telah melihat pesan kesalahan “Tidak Ada Internet” yang menakutkan di Google Chrome. Anda benar-benar dapat mengubah layar ini menjadi permainan endless runner bertema dino yang menyenangkan dan, lebih baik lagi, meretas telur Paskah yang tersembunyi ke tempat dinosaurus Anda menjadi tak terkalahkan. Begini caranya.

Cara Memainkan Game Dinosaurus Google Chrome Tersembunyi

Jika Anda tidak memiliki koneksi internet, maka Anda tidak perlu melakukan hal khusus untuk memainkannya. Cukup masukkan URL apa pun di bilah alamat Google Chrome, dan Anda akan melihat layar ini.

Jika Anda memiliki koneksi internet, Anda dapat mengakses halaman ini tanpa memutuskan koneksi. Ketik chrome://dino di bilah alamat, dan Anda akan dibawa ke sana.

Setelah mencapai layar ini, Anda dapat memulai permainan dengan menekan bilah spasi. Setelah Anda melakukannya, dinosaurus akan mulai berlari. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghindari apapun yang menghadang, seperti burung dan kaktus. Setelah dinosaurus ditabrak burung atau menabrak kaktus, permainan berakhir.

Ini adalah cara yang cukup rapi untuk menghabiskan waktu, dan selalu menyenangkan untuk mencoba mengalahkan skor tinggi Anda sendiri. Saat Anda melanjutkan, kesulitan permainan meningkat. Sangat menarik untuk berpikir tentang apa skor tertinggi yang pernah dicapai, tanpa curang tentu saja, yang membawa kita ke poin berikutnya.

Berselancar Rahasia Microsoft EdgeHack the Google Chrome Dinosaur Game

Retas ini memungkinkan dinosaurus Anda menjadi tak terkalahkan , membiarkan pemain melanjutkan permainan tanpa takut dicolek atau dipatuk.

Untuk meretas permainan, Anda harus berada di layar “Tidak Ada Internet”, jadi lanjutkan dan masukkan chrome://dino di bilah alamat. Sesampai di sana, klik kanan di mana saja di layar dan pilih “Periksa” dari menu yang muncul.

Ini membuka Chrome DevTools, yang muncul di sebelah kanan jendela browser. Di DevTools, pilih tab “Konsol”.

Atau, Anda dapat menekan Ctrl+Shift+I dan langsung membuka tab “Konsol” di Chrome DevTools.

Once di tab “Konsol” rekatkan perintah berikut dan kemudian tekan tombol “Enter”:

var original = Runner.prototype.gameOver

Ini mungkin tampak seperti tidak melakukan apa-apa, tetapi kami akan menjelaskan mengapa ini diperlukan dalam beberapa detik.

Selanjutnya, masukkan perintah ini:

Runner.prototype .gameOver = function (){}

Pada baris berikutnya, f (){} akan muncul setelah menekan tombol “Enter”.

Inilah yang terjadi sekarang. Saat game selesai (yaitu, saat Anda menabrak objek), Runner.prototype.gameOver() dipanggil dan aksi dipicu. Dalam hal ini, Anda akan mendengar suara, game berhenti, dan pesan Game Over muncul. Itu tanpa kode kami.

Apa yang dilakukan kode kami adalah mengganti fungsi gameOver dengan fungsi kosong. Itu berarti bahwa alih-alih mendengar suara, permainan berhenti, dan pesan muncul, tidak ada yang terjadi. Anda terus berlari.

Ujilah. Tutup DevTools, dan tekan bilah spasi untuk mulai memainkan game.

Seperti yang Anda lihat, dinosaurus tidak terpengaruh oleh kaktus atau makhluk terbang. Misi tercapai.

Sekarang, katakanlah Anda telah bermain selama 25 menit dan Anda ingin menghentikan permainan dan mencatat skor tinggi Anda. Anda memerlukan cara untuk mengakhiri permainan, yang tidak lagi dapat dilakukan dengan menabrak kaktus.

Ingat kode pertama yang kita masukkan? Itu menyimpan fungsi gameOver normal dalam variabel asli. Itu berarti kita sekarang dapat menjalankan perintah ini untuk menggunakan fungsi normal gameOver:

Runner.prototype.gameOver = original

Jika Anda tertarik, Anda dapat (lihat 2) melihat apa yang seharusnya terjadi ketika fungsi gameOver normal dipanggil.

Disadur dari HowToGeek.com.